Home >> My Life >> My Journey >> Semangat Belajar di Pelatihan Animasi Motion Capture Gratis di Surabaya
Jadi Peserta Pelatihan Animasi Motion Caputre Gratis Di Surabaya

Semangat Belajar di Pelatihan Animasi Motion Capture Gratis di Surabaya

Perkembangan teknologi yang begitu cepat, membuat segala kegiatan manusia semakin mudah. Tapi semua juga tergantung dengan pribadi masing masing. Karena teknologi itu seperti halnya pisau yang bermata dua. Bisa juga untuk bunuh diri atau membunuh orang lain, namun jika digunakan dengan bisa untuk memotong hewan, sayuran dan banyak hal lain positif yang bisa di gunakan.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Timur menggelar pelatihan gratis animasi motion capture, Surabaya, 11 – 13 April 2016. Langkah yang positif dari pemerintah untuk memberikan pengetahuan dan ketrampilan bagi masyarakat indonesia khususnya Jawa Timur. Pelatihan gratis diharapkan masyarakat bisa mengikuti tanpa mengeluarkan biaya bahkan pulang dapat uang transport.

Pelatihan Animasi Motion Caputre Gratis Di Surabaya
Pelatihan Animasi Motion Caputre Gratis Di Surabaya

Saya mengikuti pelatihan tersebut juga untuk menambah wawasan dan update ilmu terbaru. Selain motion capture juga akan diajari jurnalistik dan photografi. Semangat harus tetap dipupuk dan terus dikembangkan. Saya merasa walaupun seperti ini susah, tapi masih susah jadi petani. Jadi harus semangat, karena ilmu yang kelihatan alias ilmu praktek itu akan mudah dilakukan jika kita mau berusaha dan selalu praktek dan praktek.

Jadi Peserta Pelatihan Animasi Motion Caputre Gratis Di Surabaya
Jadi Peserta Pelatihan Animasi Motion Caputre Gratis Di Surabaya

Semoga dalam mengikuti pelatihan gratis dari Disperindag Jatim dapat manfaat dunia dan akhirat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.