Home >> Tumbuhan >> Bunga >> Macam – Macam Bunga yang Memiliki Bentuk Sangat Aneh dan Sangat Unik !
macam - macam bunga aneh-unik di dunia

Macam – Macam Bunga yang Memiliki Bentuk Sangat Aneh dan Sangat Unik !

Hai, sekarang di artikel kali ini akan membahas tentang Macam – macam bunga yang memiliki bentuk yang  sangat aneh dan terkesan sangat unik, dan bunga merupakan mahluk hidup yang sangat indah dan bunga pasti identik seperti perempuan, dan wanita itu sering di kait – kaitkan perhiasan atau bunga – bunga yang sangat cantik di karenakan itu dua hal tersebut seperti tidak bisa di pisahkan,Meskipun pada dasarnya bunga adalah tanaman hias yang sudah mencakup semua tanaman, Namun ada hal yang harus anda ketahui tenyata! di dunia ini memiliki banyak jenis tanaman Selain mawar, melati, krisan dan sebagainya, ada banyak jenis bunga cantik lainnya dengan bentuknya unik dan sangat aneh.

Maka dari itu saya mempunyai daftar bunga- bunga yang memiliki bentuk yang sangat unik dan aneh tetapi juga memiliki daya tarik yang sangat mempesona tidak kalah dengan bunga – bunga yang lain, dan mungkin saja kalian tertarik dengan salah satu bunga yang ada di dalam daftar yang saya berikan ini dan tertarik untuk memilikinya.Apakah kalian tahu ada tanaman bunga yang sangat mirip dengan  bebek terbang, ada yang mirip kepala monyet,dan mirip yang lainnya.

Langsung aja tanpa basa – basi Berikut adalah daftar Macam – macam Bunga yang memiliki kelopak yang sangat aneh tetapi terkesan sangat unik, Penasaran, Langsung simak saja !

1.Bunga yang Mirip Muka Monyet

Dracula simia

Bunga kali ini sangatlah aneh dan sangat unik tetapi sangat mempesona jika anda melihatnya, Bunga ini memiliki nama asli yaitu Dracula simia atau sering di kenal oleh banyak masyarakat yaitu monkey face orchid .Bukan hewan aja yang memiliki wajah monyet tetapi terjadi pada tumbuhan bunga dan tidak hanya itu beberapa eksepresi di dalam bunga tersebut sangat banyak dan itulah yang membuat sanagt aneh dan sangat unik jika kita melihatnya secara seksama.

Dan karena hal ini merupakan ciptaan yang sangat menakjubkan dan tanaman ini bukan editan, dan tidak di lukis dengan kuas tetapi sangat asli nggak pake’ alat canggih untuk membuat wajah monyet di tanaman bung tersebut, jenis bunga ini termasuk bunga anggrek dan bunga jenis aggrek ini sangatlah unik dan sangat asli tumbuh dengan motif mirip wajah monyet.

2.Bleeding Heart

Dicentra spectabilis
Dicentra spectabilis

Bunga yang sangat unik dan terlihat aneh juga berikutnya di urutan no 2 yaitu Bleeding Heart.Dan bunga ini juga memiliki nama latin loch.. yaitu Dicentra spectabilis . Nama bleeding heart flowers yang mengartikanbunga hati berdarah.

Anda pasti sudah ngeliat dari bentuk bunganya yang seperti hati yang utuh dan di sekelilingi warna merah muda pucat.Maka dari itu jika kita gabungkan dan jika kita lihat dengan langsung akan terkesan menawan dan terlihat sangat unik dan karena itu bunga ini di beri nama dengan Bleeding Heart.

3.Bunga Anggrek yang Terlihat Mirip Lebah

Bee Orchid
Bee Orchid

Bunga yang sangat aneh dan terkesan unik, dan bunga kili ini yang kita bahas yang sekarang ini adalah bung yang sangat lucu seolah – olah ada bayi yang sangat imut yang mau di gendong dan jenis bunga ini termasuk bunga anggrek loch!, seperti layaknya bunga monyet yang di atas.Bunga ini memiliki bunga yang sangat mirip dengan hewan lebah dan membuat terlihat sangat cantik dan sangat unik dan bunga ini memiliki nama Bee Orchid atau juga bisa di kenal dengan bunga anggrek lebah.

4.Bunga yang Mirip Dengan Bebek yang Sedang Terbang

Caleana major
Caleana major

Kali ini bunga yang termasuk bunga anggrek juga dan bunga anggrek jenis ini terbilang sangat aneh dan terkesan unik karena adalah bentuk bebek yang sedang terbang dan bunga ini memiliki nama dengan memiliki sebuatan Caleana major atau juga sebutan yang gampang di kenal oleh para masyarakat yaitu Flying Duck Orchid, atau jika di artikan bunga anggrek bebek terbang.

5.Lily of the Valley

Lily of the Valley
Lily of the Valley

Kali ini bunga yang kita bahas sekarang merupakan bunga yang sangat unik di karenakan bunga ini memiliki ukuran yang sangat kecil Ratu inggris yang bernama Kate Middleton pernah memakai bunga ini sebagai salah satu bunga buket untuk pernikahanya dan dia bawa ke pernikahanya,dan bunga ini di berikan nama Lily of the Valley di karenakan bunga ini memiliki bentuk bunya yang sangat mungil dan aneh tetapi terkesan unik membuat hal itu tertuju padanya, dan bunga ini terlihat seolah – olah lonceng yang terbalik.

6.Bunga yang Mirip Dengan Orang yang Tak Berpakaian

Bunga kali yang kita bahas memang agak terkesan vulgar dan bisa di jadikan pasangan tanaman bunga anggrek dan karena itulah jika kita lihat sebaik – baiknya dengan seksama dari kedua bunga ini terlihat seperti salah satunya mirip sekali dengan pria dan memiliki nama Orchis italica sedangkan yang satu lagi terlihat sangat mirip dengan wanita dan memiliki nama

 Orchis italica
Orchis italica
Lady Orchid
Lady Orchid

Lady Orchid bunga ini tumbuh dengan memiliki warna putih dan di lengkapi dengan warna ungu gelap di bagian pnggir dan bagian tengahnya, sedangkan yang Orchis italica ini mirip sekali dengan pria yang tidak tergantung dengan busana artinya telanjang dan bunga ini sering di temukan di eropa Khususnya di spanyol.

7.Bunga yang Mirip Dengan Hewan Merpati

Holy Ghost Orchid
Holy Ghost Orchid

Bunga yang sangat aneh dan terkesan unik berikutnya adalah Peristeria elata bunga jenis ini juga termasuk dengan bunga anggrek dan bunga ini lebih di kenal oleh para masyarakat di sana sebutannya Holy Ghost Orchid.
Di karenakan tampak sangat jelas dari bunga yang sangat cantik ini merupakan seekor merpati putih di bagian kelopak bunga tersebut.

8.Bunga yang Mirip Dengan Alien

Osteospermum fruticosum
Osteospermum fruticosum

Bunga berikutnya yang sangat unik dan terlihat sangat aneh dan mungkin jika anda lihat dengan sangat sekilas pasti terlihat tidak menggambarkan bentuk bunga yang sangat umum pada bentuknya. Bunga ini juga memiliki sebuah nama latin yaitu Osteospermum fruticosum ,Karena jika kalian lihat pada bagian tengah kelopaknya menggulung ke bagian tengah (dalam).

Gimana apakah kalian tertarik untuk membelinya dan mungkin bisa kalian jadikan sebagai koleksi aneh kalian itu, dan bisa jadi sebagai dekorasi atau hiasan di rumah kalian. Dan semoga saja dengan informasi yang saya berikan ini bisa di jadikan refrensi anda dan menjadikan manfaat yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.