Home >> Kesehatan >> Ini Cara yang Pas Untuk Anda yang Ingin Mutihin Wajah Dengan Cepat ! Mau ?
Ini Cara yang Pas Untuk Anda yang Ingin Mutihin Wajah Dengan Cepat ! Mau

Ini Cara yang Pas Untuk Anda yang Ingin Mutihin Wajah Dengan Cepat ! Mau ?

Pasti ada beberapa orang yang menginginkan wajah yang putih mulus dan memiliki kulit yang sangat berseri itu sudah menjadi dambaan banyak orang khususnya di negara kita yaitu indonesia, jika anda memiliki wajah yang berwarna putih cerah itu mencerminkan kalau anda terus merawat dengan perawatan yang sangat baik untuk mempertahankan wajah cerah tersebut.

Memang di dunia ini banyak sekali cara untuk mendapat wajah yang putih dan sangat cerah. Mulai dari perawatan secara tradisional sampai perawatan menggunakan produk – produk modern kecantikan , seperti krim pemutih.

Jika anda memilih menggunakan krim pemutih untuk memutihkan wajah anda sih boleh – boleh aja , tetapi anda harus super hati – hati untuk memilih krim pemutih wajah, krim pemutih tersebut harus memiliki lisensi, sertifikat  dari BPOM. dan jika anda memilih krim tersebut dan memiliki lisensi asli dari BPOM maka anda bisa menggunakan krim pemutih tersebut di karenakan sudah lolos uji tes dan sangat aman untuk anda gunakan.

Anda juga bisa mutihin wajah dengan menggunakan bahan – bahan yang sangat alami untuk merawat wajah anda supaya menjadi berseri lagi. Karena sekarang kita akan membahas mutihin wajah secara alami dan dengan cara cepat dan cara yang kita bahas di artikel ini merupakan salah satu solusi yang bisa mendapatkan wajah yang putih dang terlihat cerah dan jika anda menggunakan cara ini secara rutin dan caranya sangat tepat maka anda pasti akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dan tentunya anda tak perlu mengeluarkan uang yang sangat banyak untuk memiliki wajah yag putih dan cerah.

Berikut adalah daftar – daftar salah satu solusi untuk memutihkan wajah anda dengan cepat !

1. Kulit jeruk

Kulit jeruk
Kulit jeruk

Apakah kalian tahu bahwa kulit jeruk ini memiliki kandungan Vit C dari pada dangingnya. Vit c adalah Antioksidan yang sangat berperan penting dalam memperbaiki kulit kita yang di sebabkan oleh radikal bebas di sekeliling kita.

Vit C yang ada di dalam jeruk juga merupakan blenching yang sangat alami dan dapat menghilangkan kekusaman pada kulit yang sudah terpapar oleh terik matahari

Berikut ini adalah tahap – tahap untuk membuat ramuan kulit jeruk pada perawatan wajah kita :

  1. Yang pertama anda lakukan adalah Keringkan kulit jeruk di bawah matahari selama bebrapa hari sampai kulit jeruk tersebut sampai kering.
  2. Setelah kulit jeruk tersebut kering sepenuhnya yang anda lakukan selanjutnya menghaluskan kulit jeruk tersebut menjadi bubuk yang halus.
  3. Lalu tambahkan air pada bubuk kulit jeruk tersebut dan aduk terus sehingga menjadi pasta.
  4. Lalu oleskan pasta tersebut pada wajah anda secara merata dan tunggu selama 15 menit.
  5. Setelah menunggu 15 menit Lalu anda bilas wajah anda dengan air hangat
  6. Dan lakukan perawatan ini 2 kali seminggu secara rutin supaya mendapatkan hasil yang sangat memuaskan

2. Lidah Buaya

Lidah Buaya
Lidah Buaya

Berikutnya adalah lidah buaya banyak sekali kandungan aloesin, zat ini merupakan suatu zat yang dapat menghambatkan pembentukan zat melamin  yang menyebabkan kulit anda bisa gelap. Maka hal itu banyak sekali di temukan produk – produk kecantikan yang berasal dari lidah buaya.

Maka langsung aja tanpa basa – absi lagi ini lah tahap – tahap bikin perawatan wajah dari lidah buaya.

  1. Kupas kulit lidah buaya dan pisahkan gelnya atau juga bisa di sebut lendirnya.
  2. Lalu oleskan lidah buaya pada kulit wajah anda secara merata
  3. dan diamkan selama 15 menit
  4. Lalu setelah menunggu selama 15 menit langsung bilas dengan air hangat dan keringkan.
  5. Jika anda menginginkan hasil yang sangat memuaskan anda perlu melakukan cara ini secara rutin yaitu perawatan 2 kali sehari selama sebulan.

 3. Lemon

Lemon
Lemon

Berikutnya cara yang sangat aman untuk perawatan wajah anda selanjutnya adalah buah Lemon. Lemon merupakan buah yang memiliki aroma yang sering di sukai oleh banyak orang dan di dalam buah lemon banyak mengandung kandungan Vit C dan memiliki kandungan asam alpha hidroksi dalam lemon juga dapat mampu menangkal radikal bebas penyebab kulit kusam.

Dan tidak hanya itu aja kelebihan buah lemon ini, buah ini juga sangat di kenal oleh masyarakat sebagai agen bleacing alami yang bisa mengangkat sel kulit mati dan dapat menghilangkan kekusaman kulit yang di sebabkan oleh sinar terik matahari. dan jika anda menginginkan wajah yang putih dan berseri , anda perlu mengikuti tahap – tahap di bawah ini jika anda mempunyai niat untuk mendapatkan wajah putih dan berseri :

  1. Peraslah air lemon pada sebuah wadah untuk menampungnya.
  2. Lalu celupkan kapas pada perasan lemon tersebut.
  3. Lalu oleskan perasan kapas lemon tersebut pada wajah anda secara merata.
  4. Lalu diamkan selama 15 menit
  5. Setelah menunggu selama 15 menit langsung bilas dengan air hangat.
  6. Tetapi hati – hati ketika mengoleskan pada wajah anda hindari kulit yang sedang terluka atau teriritasi.

4. Yogurt

Yogurt
Yogurt

Cara selanjutnya untuk mendapatkan wajah yang putih dan berseri anda perlu menggunakan Yogurt. Yogurt merupakan bahan alami yang tidak bisa di ganggu gugat soal kemanfaatnya di dalam hal merawat maupun mencerahkan kulit pada wajah anda. Dan yogurt juga memiliki banyak kandungan Vit B5 yang mempunyai manfaat menyamarkan bintik- bintik hitam akibat jerawat dan juga bisa mencerahkan wajah anda dengan alami.

Bukan hanya itu saja manfaatnya yogurt, di dalam yogurt terdapat kandungan asam laktat dan kalsium yang sangat berperan penting dalam melembabkan kulit wajah anda dan selalu bisa menjaganya agar tetap sehat dan terawat selalu.

  1. Pertama yang di lakukan tuangkan satu sendok makan yogurt pada wadah kosong
  2. Lalu tambahkan madu dan susu di dalam wadah yogurt tersebut
  3. Lalu aduk hingga tercampur merata, lalu langsung saja oleskan ke wajah anda secara merata.
  4. Lalu diamkan selama 20 menit ,selesai menunggu 20 menit langsung bilas dengan air hangat.

5. Pepaya

Pepaya
Pepaya

Cara yag hemat untuk mendapatkan wajah putih dan berseri berikutnya menggunakan buah pepaya. Apakah kalian tahu kalau buah pepaya banyak mengandung zat enzim papain yang bisa membuat regenarasi kulit wajah anda. dan di dalam buah pepaya mengandung Vit A, C, dan yang terakhir Vit E. Yang merupakan antioksida dalam buah pepaya juga dapat menutrisi kulit wajah anda dan bisa juga melembabkan kulit pada wajah anda.

Buah Pepaya ini merupakan obat sebagai tabir surya yang sangat alami dan dapat menghambat pigmentasi kulit yang disebabkan oleh paparan sinar terik matahari. Buah Pepaya juga dapat secara langsung di konsumsi untuk mencerahkan kulit wajah anda atau juga bisa di buat menjadi masker wajah dengan memakai tahap – tahap yang saya kasih untuk anda :

  1. Bersihkan pepaya terlebih dahulu dan potong menjadi beberapa bagian
  2. Lalu haluskan potongan pepaya tersebut dan langsung oleskan pada wajah anda secara merata
  3. Lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit.
  4. setelah mendiamkannya selama 15 menit bilas dengan air hangat hingga bersih
  5. dan jika anda memilih cara ini anda bisa melakukannya 2- 3 kali seminggu .

Jika ingin mendapatkan hasil yang memuaskan anda harus melakukanya secara rutin. dan jika anda memakai perawatan alami ini di jamin nggak pake- efek samping dan tidak memakai pengeluaran biaya yang banyak. Apakah kalian tertarik untuk menggunakan cara- cara tersebut.?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.