Home >> Teknologi >> Indosat, Provider Murah dengan Kualitas Jempolan
Indosat Ooredoo
Indosat Ooredoo

Indosat, Provider Murah dengan Kualitas Jempolan

Indosat merupakan salah satu provider yang sudah sangat familiar di Indonesia. Di tahun 2015 Indoasat hadir dengan wajah baru dengan nama Indosat Ooredoo dan merupakan perusahaan telekomunikasi internasional pertama yang dibeli dan dimiliki 100% oleh Pemerintah Indonesia. Indosat terus berkembang dari masa ke masa, hingga saat ini kualitas jaringan yang ditawarkan sudah 4G. Beberapa hal yang menjadi pilar dari indosat untuk tetap eksis menemani masyarakat Indonesia adalah:

  1. Produk dan layanan yang memberi kebebasan

Layanan yang mudah digunakan dan relevan guna memberikan kepercayaan diri kepada penggang agar terhubung dan mendapatkan keuntungan dari ekonomi digital

  1. Jaringan data yang unggul

Jaringan mobile dan fiber yang paling handal, memberikan pengalaman data terbaik dalam hal-hal yang berarti bagi pelanggan

  1. Memperlakukan pelanggan sebagai sahabat

Memahami sudut pAndang pelanggan untuk mengantisipasi dengan lebih baik kebutuhan mereka di dunia digital yang selalu berubah.

Kenapa harus memilih Indosat Ooredoo?

  1. Indosat Ooredoo merupakan operator yang memebrikan kebebasan kepada pelanggannya, tidak seperti operator lain yang membatasi kebebasan Anda internetan di hp. Indosat Ooredo tidak memiliki aturan seperti tarif berbeda pada jam-jam tertentu dalam sehari atau dikenakan biaya untuk nelpon dan SMS ke sesama operator. Dengan Indosat Ooredoo Anda bebas mendapat kuota dengan harga tetap seharian, jadi Anda bisa streaming, browsing, update status, sampai nge-tweet sesukamu. Tidak perlu khawatir harus membatasi diri untuk internetan dan tidak perlu lagi mengalami pulsa habis tanpa sebab.
  2. Data bisa langsung didapat. Di IM3 Ooredoo membebaskan dari aturan-aturan operator. Seperti memberikan Anda Double Kuota tanpa harus bayar ekstra dan menghadirkan solusi untuk Anda bisa streaming sesering mungkin tanpa batasan kuota. Semuanya ada di jaringan 4G di Indonesia. Kemudian ada Freedom Combo yang membebaskan Anda untuk merasakan pengalaman digital baru yang benar-benar berbeda.

Salah satu produk terbaru dari Indosat Ooredoo adalah Freedom Combo. Freedom Combo adalah paket baru Indosat Ooredoo yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan layanan Double Kuota internet cepat jaringan data terkuat, nelpon, SMS unlimited ke sesama Indosat ooredoo. Berlaku 24 jam. Mulai 4 Maret 2016, dapatkan promo tambahan bonus kuota data 10 GB di jaringan 4G khusus registrasi paket baru melalui akses *123#, myCare, SMS dan Gift paket berlaku untuk perpanjangan paket. Berlakunya promo 10 GB Kuota 4G adalah mulai 4 Maret 2016, bagi semua pelanggan lama dan pelanggan baru Indosat Ooredoo melalui  akses *123#.

  1. M , Double Kuota 1GB+1GB = 2GB (4G). Bonus 4G + 10 GB. Unlimited Nelpon dan SMA dan 12 GB kuota Rp 59.000
  2. L, Double Kuota 3GB+3GB = 6GB (4G). Bonus 4G + 10 GB. Unlimited Nelpon dan SMA dan 16 GB kuota Rp 99.000
  3. XL, Double Kuota 5GB+5GB = 10GB (4G). Bonus 4G + 10 GB. Unlimited Nelpon dan SMA dan 20 GB kuota Rp 149.000
  4. XXL, Double Kuota 10GB+10GB =20GB (4G). Bonus 4G + 10 GB. Unlimited Nelpon dan SMA dan 30 GB kuota Rp 199.000

Anda tidak perlu lagi membatasi diri untuk internetan, dengan Indosat Ooredoo Anda bisa bebas internetan tanpa batas, tanpa khawatir kuota, dan tanpa bingung lagi dengan pulsa Anda yang tiba-tiba lenyap. Indosat Ooredoo memberikan kebebasan dan produk terbaik. Silahkan coba dan nikmati berbagai paket dari Indosat Ooredoo.

One comment

  1. mantap ni programnya indosat, berlima cuma 54 ribu/ orang, dengan paket internet 26 Gb, dan unlimeted telp dan sms ke sesama indosat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.