Toyota Avanza G 2011 warna hitam merupakan mobil toyota yang kedua yang menjadi kendaraan kantor versi pribadi, maksudnya mobil tersebut merupakan inventaris kantor namun banyak digunakan untuk kepentingan pribadi. Sebelum 2011, saya sudah mempunyai mobil pribadi Toyota Kijang tahun 1991 warna biru. Memang toyota merupakan kendaraan yang nyaman dan enak untuk keluarga.

Toyota Avanza G 2011 telah menemani selama 5 tahun dalam perjalan baik dalam kota maupun luar kota. Saya sendiri saya puas dengan mesin dan kehandalan dari mobil toyota. Tidak di sangka bulan Agustus mobil tersebut harus berubah kepemilikan dan tidak bisa bersama sama lagi berselancar di jalan raya. Bagi yang ingin mencari kendaraan untuk keluarga tidak salah kalau memilih Toyota menjadi salah satu rekomendasi kendaraan yang cocok untuk keluarga.

Meskipun mobil Toyota Avanza G yang saya pakai bukan benda hidup, namun saya mengucapkan banyak terima kasih atas pelayanan dan penjuangan melewati berbagai pengalaman yang menarik selama 5 tahun ini. Adapun kendaraan selanjutnya insya Allah Innova New tipe V Luxury 2016. Semoga teman baru dalam perjalanan bisa memberikan angin segar dan kenikmatan tersendiri dalam mengarungi perjalanan di jalan raya.

Published by Ali Mustika Sari

Anak Desa Yang Haus Akan Ilmu Dunia dan Akhirat. Berusaha Menjadi Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua dan Bisa Memuliakan Dunia Akhirat. Mengais Rejeki Di Di Kota. " Anak Desa Rejeki Kota "

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.