Home >> Siswa PAKERIN >> Yuliana Rohmawati – Multimedia SMK Budi Utomo 2017
Yuliana Rohmawati - Multimedia SMK Budi Utomo 2017
Yuliana Rohmawati - Multimedia SMK Budi Utomo 2017

Yuliana Rohmawati – Multimedia SMK Budi Utomo 2017

Hai friends, perkenalkan nama saya YULIANA ROHMAWATI biasanya sih dipanggil LINA, saya di lahirkan di sragen, sragen mungkin terkenal desa tapi banyak wisata alamnya loh, saya lahir pada tanggal 02 agustus,1999, saya anak ke 3 dari 4 bersaudara. Saya mempunyai kakak cowok dan kakak cewek, dan saya mempunyai adik cowok, kakak saya yang cowok bernama SIDIK PURNOMO dia mempunyai toko stiker yang bertempat di dekat pasar jogorogo ngawi, kalau kakak saya yang cewek bernama NURUL HIDAYAH dia sudah nikah agustus 2014 yang lalu dan alhamdulillah dia sekarang mempunyai 1 anak cowok, dan adik saya bernama RISKI MUHAMMAD FADILAH dia masih sekolah smp kelas VII, mereka juga kelahiran sragen, dulu saya sekolah TK PERTIWI 2,sekolah SD NEGERI 2 TEGALREJO, dan saya sekolah SMP di SMP NEGERI 2 SAMBIREJO tempat-tempat saya bersekolah sangatlah dekat dengan rumah, dan insya allah adik saya juga akan sekolah di budi utomo gadingmangu, sragen saya terkenla dengan sebutan sragen timur kedung banteng.

Yuliana Rohmawati
Yuliana Rohmawati,

Bapak saya bernama MUHAMMAD KASIRAN bapak saya kelahiran madiun jawa timur, madiun terkenal dengan kota gadis, pekerjaan bapak saya wirasuasta (tukang) dan ibu saya bernama SIYEM ibu saya kelahiran sragen, pekerjaan ibu saya adalah ibu rumah tangga. Saat ini saya disekolahkan oleh kedua orang tua saya di gadingmangu perak jombang, diyayasan pendidikan BUDI UTOMO saya sekolah di SMK saya mengambil jurusan MULTIMEDIA, saya sekolah di gadingmangu bercita-cita membanggakan ke dua orang tua saya, menjadi MT yang faham fakih alim barokah, dan ingin menjadi orang yang sukses dunia akhirat (aminnn). Sekarang saya PSG di lamongan tepatnya di desa gebangangkrik kec. ngimbang kab. lamongan, bertempat di tempatnya bp. Ali Mustika Sari.

Sekian biografi dari saya mungkin banyak kata-kata yang tidak jelas saya mohon maaf, saya hanyalah manusia yang tidak lepas dari dosa dan salah. Pesan dari saya JANGAN TAKUT GAGAL SEBELUM MENCOBA, jadilah orang yang sukses dunia akhirat jadilah anak yang berbakti sama orang tua jangan jadi anak yang selalu berani sama orang tua, banggakan kedua orang tuamu. Sekian

About yuliana rohmawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *