Home >> Gaya Hidup >> Yuk Kenali Lebih Dalam Mengenai Dompet Modipla
Dompet modipla
Dompet modipla

Yuk Kenali Lebih Dalam Mengenai Dompet Modipla

Perkembangan jaman semakin hari semakin maju saja. Semakin bertambahnya manusia maka apapun juga berkembang seiring dengan meningkatnya suatu invasi yang keluar dalam pikiran manusia. manusia yang memiliki suatu inovasi tertentu pastilah akan menciptakan suatu produk baru yang biasa disebut engan trend. Trend ini bisa mencangkup fashion, gaya rambut, aksesoris dan masih banyak lagi lainnya. Termasuk salah satu trend adalah munculnya dompet modipla. Wah apa itu sih modipla? Dan bagaimana bentuk produk dompet dari modipla ini?

Dompet memang sebuah benda yang memang sangat penting guna menunjang kehiupan sehari-hari manusia. kehadiran dompet ini dapat menjadi sebuah wadah untuk menyimpan uang Anda. Tanpa dompet dapat dipastikan bahwa uang Anda pasti akan tercecer dan tidak beraturan. Maka dari itu terciptalah sebuah produk baru dalam hal penciptaan dompet ini. Dompet modipla ini sebenarnya hanyalah ompet biasa yang memang bermerek modipla. Bentuk dompetnyapun juga seperti dompet pada umumnya, tetapi ada yang membedakan di sini, bahwa dompet ini dibentuk seperti sling bag. Jadi selain berfungsi sebagai dompet, produk modipla yang satu ini juga berfungsi sebagi tas yang bisa Anda gunakan untuk hangout dengan teman-teman Anda. Cukup praktis bukan? Nah untuk mengenai lebih jauh mengenai dompet ini, kita simak yuk penjelasannya di bawah ini.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa perkembangan teknologi juga menuntut perkembangan fashion yang ada termasuk juga dalam hal kecil seperti dompet. Dompet yang hanya berfungsi untuk menyimpan uang ini ternyata juga mengalami perkembangan seperti yang terjadi paa produk dompet modipla. Salah satu bentuk perkembangannya adalah dilihat dari desain yang ada di dompet dengan merek modipla ini. Diketahui bahwa akhir-akhir ini, produsen merek Modipla baru saja merilis desain barunya untuk dituangkan dalam dompet yang diproduksinya. Desain tersebut berupa konsep etnik Bangsa Indonesia yang dituangkan dalam desain dompet yang dibuat. Diharapkan dengan desain baru yang lebih Indonesia ini para masyarakat sekaligus konsumen dari dompet beremerek Modipla ini bisa lebih bangga menggunakan produk asli Indonesia.

Beberapa jenis dompet beremerek modipla ada banyak yaitu modipla emaline dengan bentuk dompetnya didesain dengan hiasan bunga-bunga dan berwarna coklat. Kedua ada modipla apocalypse, desain dompet bermerek modipla yang satu ini adalah corak matahari dengan warna coklat, ketiga ada modipla philia dengan desain berbentuk harti yang berwarna ungu. Keempat ada dompet modipla twisty dengan corak yang lebih cerah dan berwarna warni. Kelima ada model Tunisia, lalu ada model sleaszy yang bercorak lebih lembut dan berwarna biru muda, kemudian ada model morielo yang berwarna hitam, model moressby dengan corak dedaunan, model lumiere dengan corak lebih soft dengan warna ungu, model minesotta dengan warna kuningnya, model modipla minea dengan perpaduan warna merahnya, kemudian ada model empora dengan corak ranting yang berwarna coklat, modibla calibra yang bercorak kain songket yang sangat bagus, kemudian ada model camara yang sangat indah dengan desain unik dan perpaduan warna coklat, kemudian ada moipla bermodel choudre dengan desain bunga merah dan warna hitamnya.

Dompet modipla ini sangat cocok digunakan untuk Anda pergunakan dengan beberapa spesifikasi sebagai berikut : berbahan madili. Bahan ini seperti beludru tetapi lebih halus, aplikasi border, berat 450 gram, ukurannya 25×16, alas 3 cm, panjang tali selempang sepanjang 140 cm. bagian dalam dompet bermerek modipla ini 2 saku handphone, 10 slot ID card, 2 tempat kunci kendaraan, 1 saku rileting uang receh, 3 sekat tempat uang kertas, 1 sekat tablet 8 inch dan talinya bisa diatur sesuai keinginan Anda. Untuk mendapatkan dompet ini Anda cukup merogoh kocek sebsar Rp. 110.000 saja. Cukup murah bukan?

About Ali Mustika Sari

Anak Desa Yang Haus Akan Ilmu Dunia dan Akhirat. Berusaha Menjadi Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua dan Bisa Memuliakan Dunia Akhirat. Mengais Rejeki Di Di Kota. " Anak Desa Rejeki Kota "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *