Hai guys, kenalin nama saya Winda Nur Anggraini saya biasa dipanggil Winda. Saya lahir di kota Sidoarjo yang biasanya orang-orang menyebut dengan kota Lumpur Lapindo, saya lahir pada tanggal 04 mei 2000. Nama orang tua saya yaitu bapak Edi Santoso dan nama mama saya Tutik Herawati.

Saya anak bungsu dari 3 bersaudara, saya mempunyai 2 kakak yaitu cowok dan cewek, kakak saya yang cowok bernama Anggi Nur Armawan dia sekarang bekerja di Bandara juanda Surabaya dan kakak saya yang cewek bernama Sirli Afrida dia sudah lulus sekolah sejak mulai saya masuk sekolah SMK Budi Utomo Perak Jombang kakak saya yang cewek lulus, dia sekarang lagi mondok Hadis Besar di deket rumah yaitu di desa Sruni (pondok mini). Kakak-kakak saya alumni SMK Budi Utomo semua dan mereka juga sudah menjadi Mubaligh-mubalighot tinggal saya sendiri yang sekarang lagi menempuh sekolah dan mencari ilmu di Gading biar saya juga bisa menyusul kakak saya menjadi Mubalighot. Doain ya guys biar saya bisa menyusul kakak-kakak saya amin.

Saya sering banget digoda sama kakak saya yang cowok juga sering sekali berantem sama dia, nggak tau kenapa dia sering sekali menggoda adik-adiknya mungkin ingin lebih deket lagi sama adik-adiknya, walaupun kita sering berantem kita juga saling menyayangi satu sama lain.

Hobi saya bermain badminton, nggak tau kenapa saya suka sekali bermain itu. Dulu kakak saya yang cowok sering sekali bermain badminton sama tetangga saya lalu saya di ajak yasudah akhirnya saya suka dengan olahraga badminton. Dulu saya waktu smp kelas 2 saya dipilih sama kepala sekolah saya untuk ikut lomba badminton sekecamatan, yasudah akhirnya waktu iku saya bertarung sama anak sekolah lain akhirnya saya kalah. Mungkin masih belum diqodar untuk menang kali ya yasudah nggak papalah.

Winda Nur Anggraini
Winda Nur Anggraini

Saya menempuh sekolah pertama kali yaitu pendidikan TK, dulu saya TK setiap hari diantar jemput sama mama saya karna sekolah TK saya lumayan jauh dari rumah. Senang sekali waktu masuk sekolah karena saya diajarin sama guru saya membaca, menghitung dan masih banyak lagi. Ketika saya lanjut ke SD saya senang sekali bisa lebih mengenal banyak temen, SD saya sudah nggak dianter lagi sama mama saya karna saya sudah bisa makai sepeda akhirnya saya berangkat sendiri sering juga saya dijemput sama temen saya akhirnya berangkat bareng-bareng sama mereka senang sekali.

Ketika saya SMP saya sekolah di Mts Hasanuddin, saya masuk di sekolah itu karena saya nggak keterima di sekolah yang saya inginkan karena nilai UAS saya tidak cukup untuk masuk ke sekolah negri yang saya inginkan. Dulu saya pernah disuruh mondok sama kedua orangtua saya tapi akhirnya kedua orang tua saya berubah pikiran akhirnya saya disuruh sekolah dirumah.

Dan waktu saya sudah lulus SMP saya ngelanjut sekolah di Gading Mangu sebenernya saya mau masuk SMA tapi kuotanya sudah habis yasudah akhirnya saya daftar ke SMK Budi Utomo disitu saya ngambil jurusan Multimedia.

Sekarang saya ngejalanin Psg/Prakerin di Hafaria Lamongan, disini saya diajarin tentang web saya prakerin disini banyak banget ilmu yang saya dapatkan. Ternyata prakerin itu nggak cuma seneng-seneng doang ternyata juga mengetahui cara hidup bekerja keras.

Baru-baru ini orang tua saya membuka pesanan untuk aqiqah/hajatan, kalau saya sedang pulang kerumah ada pesanan saya ikut bantu-bantu orang tua saya. Lalu bapak saya pernah bilang ke saya kalau saya disuruh untuk ngelanjutin usahanya.

Cukup sekian perkenalan dari saya, ya begitulah kehidupan saya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY