Vivi Rukun Keluarga - Multimedia SMK Budi Utomo 2017
Vivi Rukun Keluarga - Multimedia SMK Budi Utomo 2017

Hay kenalin Nama saya  Vivi RK, RK itu bukan singkatan saya juga tidak tau alasan orang tua saya memberikan nama itu kerap saya merasa risih karena banyak orang yang menanyakan tentang nama saya yang terkesan unik dan aneh, lama-lama saya jadi tau alasan orang tua saya memberi nama RK, nama ini sebagai tanda keakraban untuk keluarga saya yang waktu saya masih dalam kandungan keluarga besar saya sedang mengalami cekcok yang sangat besar dan sewaktu saya lahir saya di beri nama Vivi Rk yang artinya Rk itu Rukun Keluarga. Dengan niat supaya keluarga besar saya bisa rukun alhamdulilah beneran rukun.

Saya di lahirkan pada hari sabtu Tanggal 30 Bulan Oktober Tahun 1999 di desa sindang jaya, Bengkulu dengan bobot tubuh 3,5 kilo, saya anak kandung dari bapak Kusdiyanto dan ibu Sukarsih, yang mana bapak saya asli Bengkulu ibu saya asli Jogja. Saya memiliki dua kakak yang pertama laki-laki bernama Dhany Arizal Tami, kakak yang kedua  perempuan bernama Vila Viva, saya tidak mempunyai adik dan tidak ingin mempunyai adik.

Vivi Rukun Keluarga
Vivi Rukun Keluarga

Sekolah SD dan SMP saya di Bengkulu, sekarang saya sedang menempuh pendidikan di SMK BUDI UTOMO saya mengambil jurusan Multimedia yang sebenarnya saya tidak mengerti tentang multimedia, keinginan hati saya itu ingin mengambil SMA  tapi telat daftar, dengan penuh percaya diri akhirnya saya mengambil SMK, tapi tetap dengan niat sekolah di Budi Utomo untuk mempelancar ibadah. Mungkin ini juga sudah takdir saya, jadi saya syukuri meskipun awalnya berat jadi anak SMK.

Pertama kali saya mendengar kata PSG saya mengalami stres, saya takut PSG tapi setelah dijalani ternyata PSG itu menyenangkan.

Dulu waktu saya masih kecil saya bercita-cita menjadi dokter tapi setiap melihat darah saya pasti pingsan, akhirnya sampai sekarang belum terfikir saya ingin jadi apa di masa depan. Pengen jadi fotografer tapi orang tua ku melarang.

Begitulah biografi saya, jangan pernah membuat orang tua kecewa meskipun apa yang di putuskan oleh orang tua itu tidak seperti apa yang di inginkan hati kita. Semangat terus buat semuanya jangan menyerah untuk menggapai cita-cita.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY