Home >> Advertisement >> Tips Cara Membeli Rumah Pribadi dengan Cepat dan Murah
Cara Membeli Rumah Pribadi
Cara Membeli Rumah Pribadi

Tips Cara Membeli Rumah Pribadi dengan Cepat dan Murah

Tips cara membeli rumah dijual di Bandung pribadi dengan cepat dan murah ini diperuntunkan bagi orang yang memiliki penghasilan kecil yang setara atau bahkan dibawah nilai upah minimum baik regional maupun provinsi, lantas kenapa ? Karena rumah merumakan sesuatu hal yang sangat penting, hingga karena sangat pentingnya harga jual suatu rumah tidak pernah mengalami penurunan yang dapat merugikan pemilik. Dengan harga rumah yang relatif tinggi setiap hari memberikan dampak buruk bagi kalangan orang yang berpenghasilan rendah. Dikarenakan hal tersebut dapat memperlihatkan buruknya sistem perekonomian.

Tetapi hal hal tersebut bukanlah akhir dari impian untuk emmiliki rumah sendiri ditempat yang layak, karena selama kita memiliki penghasilan yang lebih dari kebuuhan pokok pribadi yang minimalis, maka kita dapat memiliki kesempatan untuk mempunyai rumah sendiri. Lantas apa saja tips cara membeli rumah pribadi dengan cepat dan murah

  1. Dengan mengumpulkan uang

Dalam membeli rumah maka kita dituntut untuk menajsi orang yang sederhana dan bijaksana. Yang mana kita dapat membedakan yang mana keinginan dan kebutuhan. Dalam artian lain kita dituntut untuk tidak membeli sesuatu yang benar benar tidak mendesak sekali. Mengusahakan sekuat tenaga untuk mengumpulkan uang tiga ratus sampai satu juta dalam satu bulan dapat mendapatkan jutaan rupiah satu tahun dan juga uang tersebut dapat kita jadikan menjadi emas maupun perak agar uang tersebut dapat aman dari inflasi mata uang.

  1. Membeli tanah

Ketika uang yang terkumpul dirasa cukup maka kita dapat membeli tanah. Pilihlah daerah yang dekat dengan akses ke tempat bekerja atau tempat yang mudah transportasinya. Selain itu juga kita dapat memilih tanah yang memiliki beberapa keunggulan seperti mudah dalam mengurus surat-suratnya, bebas banjir, strategis, akses kendaraan yang cukup, dekat dengan fasilitas fasilitas, dapat menjasi petrimbangan dalam menentukan lokasi untuk pembelian tanah agar tidak menyesal kemudian.

  1. Membangun rumah

Setelah terbelinya tanah maka kita dapat melakukan pembangunan secara bertahap. Jika uang tidak ada maka kita dapat melakukan penabungan lagi untuk mendapatkan modal dalam pembangunan rumah kita. Untuk tahap pertama kita dapat membuat satu kamar dan satu kamar mandi saja yang sekira kiranya seukuran 12 meter luasnya. Yang sekiranya dapat menaungi kita dari hujan maupun panas dan mengurangi biaya bulanan seperti membayar kos atau kontrakan rumah.

Demilian beberapa tips dalam membeli rumah pribadi dengan cara cepat dan mudah dan dengan harga yang relatif murah. Semoga bermanfaat.

About Ali Mustika Sari

Anak Desa Yang Haus Akan Ilmu Dunia dan Akhirat. Berusaha Menjadi Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua dan Bisa Memuliakan Dunia Akhirat. Mengais Rejeki Di Di Kota. " Anak Desa Rejeki Kota "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *