Home >> My Life >> My Note >> The Power Of SS ( Screenshot atau Capture)
Screenshot Google Adsense
Screenshot Google Adsense

The Power Of SS ( Screenshot atau Capture)

Di saat manusia di beri 1 Jurang Emas, maka akan berusaha untuk mencari 1 jurang emas lagi…Itu tidak akan berhenti sampai mati… Namun yang bisa menghentikannya adalah RASA SYUKUR. Saya ternyata juga mengalami hal tersebut di Internet marketing, bahkan di saat sudah stabil dalam bisnis online juga hati ingin menambah pundi pundi rupiah agar mendapatkan uang yang lebih banyak.

Apalagi kalau melihat Screenshot atau biasa disebut SS teman yang dapat puluhan juta bahkan ratusan juta dari toko online, Puluhan dollar dari Admob, Youtube, CPA dan lainnya. Serasa hati ini ingin tergerak untuk mengikuti mereka agar bisa berpenghasilan besar juga. Tapi begitulah namanya Sawang sinawang, karena hanya melihat hasilnya tanpa melihat proses belajar mendapatkan ribuan dollar atau ratusan dollar dari bisnis online.

Dengan adanya SS dari para mastah (sebutan master di online) bisa juga mengguncangkan hati para nyubi/newbi (sebutan pemula di online) untuk belajar otodidak, ikut pelatihan bahkan ada yang meninggalkan pekerjaannya agar bisa seperti mastah tersebut. Bahkan dari mastah lain juga ikut terpengaruh karena ingin mencari pundi rupiah lain untuk memperbesar income, tapi tidak disadari tidak fokus pada bisnis yang digeluti selama ini. Ada juga yang tidak fokus akhirnya tidak mendapat apa apa. Lebih bahaya lagi kalau si MASTAH Menggunakan SS untuk menipu dengan membuat pelatihan atau menjual produk atau yang sering terjadi untuk PENCITRAAN.

Ada yang Share SS youtube… Belajar Youtube

Ada yang Share SS Admob… Belajar Admob

Ada yang Share SS Rekening…Belajar Toko Online

Ada yang Share SS Google Adsense… Belajar Google Adsense dan seterusnya.

Saya sendiri juga pernah mengalami hal tersebut sehingga menjadikan tidak fokus, akhirnya usaha saya sendiri mulai sepi, ilmu baru yang saya pelajari belum membuahkan hasil serta usaha istri juga ikut sepi. RASA SYUKUR lah yang mengembalikan diriku untuk kembali fokus ke asal dan rasa kecukupan dalam penghasilan bisa menutup silaunya penghasilan para mastah.

INGAT SS bisa jadi motivasi untuk kita belajar dan bekerja di online lebih keras dan cerdas untuk meningkatkan penghasilan, NAMUN SS juga bisa menjatuhkan diri kita bahkan tidak berpenghasilan sepeserpun karena menjadikan kita menjadi tidak FOKUS.

Tetaplah tekun dan terus belajar dalam mencari ilmu bisnis online tapi janganlah lihat seorang mastah yang sudah berpenghasilan besar dari hasilnya namun belajarlah dari perjalanan atau proses mendapatkan penghasilan tersebut agar mendapatkan hikmah dan semangatnya. Pilah dan pilih sesuai dengan kemampuan diri, disaat itu sudah menjadi peluang untuk diri sendiri, pelajari secara tekun dan jangan lupa berdoa agar di mudahkan oleh Allah SWT.

Setiap manusia sudah mendapatkan jatah rezeki masing masing, ada yang mengalir deras, ada yang mengalir kecil bahkan mungkin saja menetes jatah rezekinya. Namun, sebagai hamba kita tetap wajib bersyukur. Di saat jatah rezeki kita hidup didunia sudah habis maka ajal akan menjemput kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *