Home >> Gaya Hidup >> Test Drive All New Kijang Innova V 2.0 Luxury Bensin 2016
New Kijang Innova V 2.0 Luxury Bensin 2016
New Kijang Innova V 2.0 Luxury Bensin 2016

Test Drive All New Kijang Innova V 2.0 Luxury Bensin 2016

September Ceria dan penuh dengan kenangan serta kejutan. Tidak disangka Allah kembali menitipkan sebuah mobil untuk keluarga tercinta “Mobil New Kijang Innova V 2.0 Luxury tipe mobil bensin”. Tepat 1 September, hari jumat merupakan hari pertama kali saya naik dan test drive mobil tersebut. Agak canggung dan takut, karena interior jauh berbeda dengan mobil saya sebelumnya yakni Avanza, exterior yang lebih besar dan lebih panjang membuat saya lebih berhati hati dalam mengemudikan mobil tersebut.

Mobil New Kijang Innova V 2.0 Luxury Bensin 2016 memang didesain untuk kenyamanan dalam berkendaraan. Saya test drive bersama keluarga untuk perjalanan dari Surabaya ke Kediri. Dalam kecepatan yang tinggi masih dalam keadaan tenang dan masih mudah dikendalikan. Bahkan saya coba kecepatan diatas 100Km/jam masih tetap nyaman.

Interior yang lebih lebar membuat keluarga lebih leluasa dalam bergerak, kursi yang lebih lebar dan banyak fitur fitur yang membuat lebih nyaman dalam mobil. Suara dari luar hampir tidak terdengar termasuk suara mesin yang sangat halus. Sebelumnya saya memiliki mobil Kijang Toyota Super 1991 dan Toyota Avanza 2011, kedua kendaraan tersebut saya kira sudah nyaman. Ternyata New Kijang Innova V 2.0 Luxury Bensin 2016  lebih nyaman dan elegant. Tapi harga juga lebih mahal juga loh…

Salah satu kekurangan New Kijang Innova V 2.0 Luxury Bensin 2016  yaitu boros di bensin. Perjalan 10km – 13km bisa menghabiskan bensin sekitar 1liter. Dan saya coba menggunakan  toyota avanza Lamongan Surabaya PP cukup dengan bensin 100 ribu rupiah, namun gunakan Innova membutuhkan sekitar 200 ribu rupiah. CC Mobil yang lebih besar tentunnya akan membutuhkan energi yang lebih besar. Namun, ada 2 mode yang membantu sopir dalam berkendaraan yaitu ECO MODE dan POWER MODE.

Semoga New Kijang Innova V 2.0 Luxury Bensin 2016 bisa manfaat dan barokah bagi keluarga dan sesama. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *