Home >> My Life >> My Journey >> Temu Bisnis Pelaku Usaha Provinsi Jatim dan DI Yogyakarta
Temu Bisnis Pelaku Usaha

Temu Bisnis Pelaku Usaha Provinsi Jatim dan DI Yogyakarta

Temu Bisnis dengan Pelaku Bisnis dan Menjalin Kerjasama Investor Industri Kreatif di Provinsi Jawa Timur dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kalau ingin sukses bergulah dengan orang sukses, kalau ingin paham agama bergaulah dengan yang paham agama. Intinya ingin hal positif dekatlah yang hal positif pula. Pesan bapak saya waktu hidup dulu. Dan saya rasakan saat ini, dimana saya terjun menjadi seorang pengusaha dan guru ngaji.

Jadi Peserta Temu Bisnis Pelaku Usaha
Jadi Peserta Temu Bisnis Pelaku Usaha

Dapat undangan untuk pelaku usaha dari Badan Kerjasama dan Penanaman Modal Provinsi Jawa Timur menghadiri temu bisnis pengusaha Jatim dan DI Yogyakarta. Tema yang di usung ” Membangun Kerjasama Antar Pelaku Usaha dan Menjaring Investor Industri Kreatif di Provinsi Jawa Timur dan Daerah Istimewa Yogyakarta”.

Hiburan Tarian di Acara Temu Bisnis
Hiburan Tarian di Acara Temu Bisnis

Di awal acara, dapat hiburan menarik tarian golek ayun ayun dari yogyakarta. Penarinya cantik cantik dan lemah gemulai. Di buka secara resmi dibuka oleh Kepala Badan Kerjasama dan Penanaman Modal Daerah Istimewa Yogyakarta Drs Totok Priananto.
Narasumber dari Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia. Banyak sekali ilmu yang diberikan tentang perekonomian Yogyakarta dan Indonesia. Tenyata potensi Indonesia begitu besar dan ekonomi kreatif memiliki peran penting dalam ekonomi Indonesia.

Narasumber dari Kementrian dan BKPM
Narasumber dari Kementrian dan BKPM

Melihat pemaparan dari semua narasumber jadi tambah semangat untuk menjadi pengusaha dan merasa kalau ilmu saya sangat sedikit dalam bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *