Home >> How To >> Tak Perlu Menunggu Saat Promo, Dapatkan Tiket Pesawat Murah Dengan 5 Trik Rahasia Ini
Dapatkan Tiket Pesawat Murah Dengan 5 Trik Rahasia Ini

Tak Perlu Menunggu Saat Promo, Dapatkan Tiket Pesawat Murah Dengan 5 Trik Rahasia Ini

Menunggu tiket pesawat promo? Saat  menunggu tiket pesawat dengan harga yang murah iu memanglah susah-susah gampang. Untuk mendapatkan harga terbaiknya, biasanya kita selalu mengandalkan saat promo dari travel agents, kan kalau enggak gitu melalui program khusus dari maskapai penerbangannya, guys.

Akan tetapi, ternyata ada juga beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan tiket pesawat yang murah dengan tanpa harus menunggu saat tiket promo atau event tertentu, lho. Anda cukup melakukan beberapa trik rahasia ini saja, guys.

  • Hari Selasa Jam 3 Sore Itu Merupakan Waktu Yang Terbaik Untuk Mencari Tiket Pesawat, Lho!
Tiket Murah
• Hari Selasa Jam 3 Sore Itu Merupakan Waktu Yang Terbaik Untuk Mencari Tiket

Ini adalah waktu yang di mana tiket pesawat itu mencapai harga terendah, lho. Diperoleh atau di lansir dari Fare Compre, maskapai penerbangan itu biasanya akan menjual tike pesawat di hari senin malam. Keesokan harinya, banyak perusahaan penerbangan yang berusaha untuk menawarkan harga terbaiknya untuk menarik pelanggan, maka dari itu pada hari selasa jam 3 sore lah, anda akan mendapatkan harga yang paling fresh dengan penawaran terbaiknya, lho.

  • Awal Pekan Itu Merupakan Hari Yang Di mana Diskon Tiket Pesawat Ditawarkan, Guys!
Tiket Murah
• Awal Pekan Itu Akhir Pekan Merupakan Hari Yang Dimana Diskon Tiket Pesawat

Seperti di poin sebelumnya, di awal pekan adalah saat terbaik untuk mendapatkan tiket pesawat yang murah, lho. Dengan sebaliknya, kalau anda memesan tiket dia akhir pekan, pastinya anda akan mendapatkan harga tiket yang telah dinaikkan yang berkali-kali lipat, guys. Bayangkan.

  • Hindari Memesan Tiket Pesawat di Hari Libur, ya.
Tiket Murah
• Awal Pekan Itu Merupakan Hari Yang Dimana Diskon Tiket Pesawat

Yang terutama di long weenkend atau libur panjang tiket pesawat  itu sedang laris-larisnya, kan. Pastinya maskapai penerbangan itu akan memanfaatkan kesempatan ini untuk menaikkan harga tiket pesawat, kan. Maka dari itu, perhatikan tanggal saat pemesanan tiket anda.

  • Gunakan Incognito Tab Waktu Anda Melakukan Pencarian Tiket Pesawat.
Tiket Murah
Gunakan Incognito Tab Waktu Anda Melakukan Pencarian Tiket Pesawat.

Ingat ya, semakin seringnya anda mengunjungi situs maskapai penerbangan, maka harga tiket pesawat akan semakin dinaikkan, lho. Maka, sebaiknya anda menggunakan mode rahasia ini untuk mencegah browser itu mengingat riwayat penelusuran anda, guys.

  • Pertimbangkan Lagi Saat Pemesanan Tiket Pesawat Mulai dari  6 sampi 8 Minggu Sebelum Tanggal Keberangkatan!
Tiket Murah
Pertimbangkan Lagi Saat Pemesanan Tiket Pesawat Mulai dari 6sampai 8 Minggu

Anda tidak harus memesan tiket dari setahun sebelumnya atau sebelum pemberangkatan, kok. Hanya dengan memesan lebih awal itu minimal 2 sampai 3 bulan sebelum keberangkatan, anda akan mendapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah, lho. Jadi pertimbangkan lagi, jika anda ingin memesan tiket pesawat mulai dari 6 sampai 8 Minggu sebelum tanggal pemberangkatan, guys.

Nah, itulah beberapa trik rahasia untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang murah, dengan tanpa harus menunggu saat tiket promo atau promo tertentu, ya. Jadi, anda mau liburan kemana nih, guys? Semoga bermanfaat guys dan mungkin anda ingin mencoba trik rahasia ini! Kenapa enggak kalau ada cara ini dari pada harus menunggu saat promo tiket tertentu, kan?

About Indah Kurnia

Tetapkan tujuan kita pada satu titik, dan konsisten lah pada tujuan jangan sampai tidak konsisten. Jika tujuan telah tercapai buat tujuan lainnya. Konsisten lah pada pekerjaan kita. ingin lebih mengenal saya, ajak ngobrol atau temui saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *