Home >> My Life >> My Students >> Syifaul Laili Yudiana Alfauz – Multimedia SMK Budi Utomo 2017
Syifaul Laili Yudiana Alfauz - Multimedia SMK Budi Utomo 2017
Syifaul Laili Yudiana Alfauz - Multimedia SMK Budi Utomo 2017

Syifaul Laili Yudiana Alfauz – Multimedia SMK Budi Utomo 2017

Hai Guys perkenalkan nama saya Syifaul Laili yudiana Alfauz, biasanya di panggil Paul. Tidak tahu kenapa saya bisa di panggil Paul, ya memang begitulah panggilan saya mau di gimanain lagi ya di syukuri saja dan banyak orang yang mengira kalau saya laki-laki karena nama panggilan itu.

Saya lahir di Jombang, Jawa Timur pada hari Rabu 12 juli 2000, nama ayah saya adalah Dodik Fajarudin Alfauz nama ibu saya adalah Qurotul A’yun.

Saya ini anak pertama dari 5 bersaudara, saya mempunyai 4 adik yang 3 itu perempuan dan yang 1 laki-laki. Adik Perempuan saya yaitu Adelia Yudiana Alfauz kelas 6 Sd, Wardatul Quwayyis Yudiana Alfauz kelas 5 Sd, Qonita Yudiana Alfauz Tk B, dan adik laki-laki saya satu-satunya yaitu Arjuna Yudika Alfauz masih umur 3 Tahun.

Syifaul Laili Yudiana Alfauz
Syifaul Laili Yudiana Alfauz

Kenapa semua namanya ada Alfauz? karena mengikuti nama ayah saya yang belakangnya ada Alfauz, Alfauz berarti beruntung ya semoga saja namanya membawa orangnya agar selalu beruntung.

Saya dan adik-adik saya sering sekali berantem namanya juga adik kakak ya seperti itu, tetapi walaupun kita sering berantem kita selalu saling menyayangi satu sama lain.

Saya hobi sekali dengan memasak, ya walaupun wajah-wajah saya sangat meragukan untuk orang yang bisa masak, tapi memang benar saya ini suka memasak. Saya suka memasak karena ayah saya sering sekali mengajak saya ke dapur untuk memasak, kata ayah saya “Perempuan itu harus bisa masak, jangan cuman bisa dandan”.

Pertama kali pendidikan saya yaitu Tk, pada waktu Tk saya tidak senang sekolah sering kali membolos saat sekolah, ketika masuk Sd saya sangat senang sekali sekolah walaupun saya sakit saya akan memaksakan diri untuk sekolah.

Dan ketika Smp saya bersekolah di Smp Budi  Utomo, Gadingmangu, Perak, Jombang. Di situ saya mengenal banyak teman dan akhirnya teman saya menjadi banyak dan dari manapun asalnya.

Profil Syifaul Laili Yudiana Alfauz
Profil Syifaul Laili Yudiana Alfauz

Ketika kelas 3 Smp saya sangat bingung mau sekolah Sma dimana, dan ibu saya menawarkan agar saya sekolah di Sma 2 (SMADA) Jombang. Sebenarnya sih saya menginginkan sekolah di sana tetapi ibu saya berubah pikiran, saya di suruh sekolah di gadingmangu saja.

Akhirnya saya memilih sekolah di Smk Budi Utomo Jurusan Multimedia, dulu sih pengennya ngambil jurusan TKR  ternyata tidak di perbolehkan oleh guru.

Sekarang saya menekuni sekolah saya di Jurusan Multimedia, dan saat ini saya Psg/Prakerin di Hafaria, Lamongan. Saya kira dulu Prakerin itu membosankan ternyata sangat menyenangkan banyak sekali ilmu yang di ajarkan sehingga saya bisa mengetahui cara bekerja keras.

Dulu cita-cita saya menjadi dokter tapi karena banyak yang bilang dokter itu berhadapan dengan orang mati akhirnya saya tidak mau, dan memutuskan ingin menjadi photografer profesional dan pengusaha.

Saya juga pengen meneruskan usaha ayah dan ibu saya karena ayah dan ibu saya menginginkan saya meneruskan jejaknya tapi ibu saya bilang “Usahakan bisa menjadi yang lebih baik dan lebih sukses dari pada Orang tua mu”

Demikian biografi saya, ya begitulah kehidupan saya. Nikmati hidup selagi kalian bisa menikmatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *