Home >> Teknologi >> SUNDE DIANA Zero Client berbasis VDI
SUNDE DIANA Zero Client berbasis VDI
SUNDE DIANA Zero Client berbasis VDI

SUNDE DIANA Zero Client berbasis VDI

Siapa bilang Zero Client Operating Systemnya cuman bisa ngikut Server doang ?

SUNDE DIANA dengan pakai VDI setiap orang berhak mengatur OS dan Aplikasinya. Mau pake Windows XP, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 atau pake Linux. Gak Masalah.

SUNDE DIANA Zero Client berbasis VDI

Sunde Diana zero client adalah perangkat VDI bertujuan dibangun untuk memungkinkan pengguna untuk menjalankan sistem operasi desktop dalam mesin virtual yang berada pada server di pusat data. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kemampuan penuh dari desktop Windows asli untuk pengguna terminal dengan kinerja yang sangat tinggi sementara pengolahan, penyimpanan dan manajemen semua terpusat di server.

Sunde VDI Solusi memberikan kesederhanaan tertinggi, hemat biaya dan pengalaman pengguna untuk penyebaran VDI dengan tujuan-dibangun-nya zero client didukung oleh perangkat lunak vPoint dan protokol VDI inovatif Sunde ini.

SPESIFIKASI TEKNIK

Inovasi Sunde VDI Protokol memanfaatkan kemampuan pengolahan host dan pada dasarnya mengubah seluruh remote desktop ke video streaming, dan menangani video jarak jauh, audio dan konektivitas usb dengan mudah.

Konsumsi Daya                : 0,2 – 5 Watt

Mendukung OS Client        : Windows & Linux

Koneksi                           : Ethernet

Full Screen Video             : Tidak dibatasi

Protokol Komunikasi        : VDI / Oracle Virtual Box

Perangkat USB                 : Support

MENGAPA HARUS SUNDE DIANA ?

Mengapa Harus Sunde Diana
Mengapa Harus Sunde Diana

Pertanyaan & demo hubungi segera team marketing www.sunde.co.id atau bisa langsung kontak 082231683554(Telkomsel) / 085607911074(Indosat) / Pin BBM : 335B0078

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *