Home >> Teknologi >> Smartphone >> Smartphone Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL
Smartphone Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL
Smartphone Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL

Smartphone Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL

Smartphone Asus terkenal dengan kualitas mesinnya yang kuat. Salah satu industri teknologi yang perkembangannya sedang sangat pesat adalah di Taiwan. Asus telah lama menjadi pemimpin dalam pertumbuhan industri teknologi di Taiwan dan saat ini telah berhasil menghipnotis masyarakat Indonesia dengan berbagai produknya terutama laptop/notebook Asus dan smartphone Asus yang banyak digandrungi masyarakat. Selain karena spesifikasinya yang menarik, untuk masalah harga, Asus masih terbilang terjangkau. Asus terus berkembang dan berinovasi menciptakan berbagai produk unggulan yang terinspirasi dari kebutuhan masyarakat akan teknologi yang cepat dan berkualitas. Asus unggul dalam hal inovasi dan desain, hal itu dapat dilihat dari berbagai produknya, mulai dari laptop, notebook, smartphone, tablet dan lain sebagainya.

Salah satu produk unggulan Asus saat ini adalah pada smartphonenya. Smartphone Asus juga menjadi salah satu primadona di Indonesia. Dengan harga terjangkau Anda bisa mndapatkan kualitas smartphone yang bagus dan dengan spesifikasi yang optimal pula. Salah satu produk smartphone Asus keluaran terbaru adalah Asus ZenFone 2 Laser (ZE550KL), dengan teknologi yang disatukan dalam keindahan Zen, kinerja terbaik, tampilan super tajam dan antarmuka intuitif. Harga yang dibandrol untuk Asus ZenFone 2 Laser (ZE550KL) dengan segala kelebihan yang aditawarkan adalah sekitar Rp. 2.499.000. Harga yang cukup terjangkau untuk smartphone kualitas terbaik di kelasnya.

Kelebihan smartphone Asus ZenFone 2 Laser (ZE550KL):

  • ZenFone 2 Laser memiliki sisi tertipis, hanya 3,9 mm adalah sebuah ukuran yang mengesankan dari sebuah desain dan ergonomi. Hal ini membuat ZenFone 2 Laser sangat nyaman digenggam.
  • Desain lengkung ergonomis dengan kendali belakang yang intuitif. ZenFone 2 Laser memiliki kontrol intuitif dengan tombol belakang sebagai bagian dari desain lengkung ergonomis. memotret selfie, mengatur volume dan menjejak langkah Anda kini terasa lebih alami. Bentuk baru ini terasa lebih nyaman, elegan, dan aman saat digenggam
  • Less is More. ZenFone 2 Laser punya rasio layar terhadap badan perangkat sebesar 72%
  • Kamera PixelMaster 13 MP dengan aperture lensa f/2.0 mampu mengambil foto indah dengan resolusi tinggi tanpa shutter-lag.Fitur otofokus laser barumampu mengurangi gambar buram dan memperbaiki stabilisasi gambar dan Mode Low Light terbaik, foto 400% lebih terang. Selain itu, mode super resolution sampai 52 MP
  • Kamera belakang ZenFone 2 Laser (ZE550KL) memiliki teknologi otofokus untuk gambar lebih jernih. Laser di ZenFone 2 Laser mampu mengukur jarak dalam kecepatan cahaya dan menerjemahkan fokus hanya dalam waktu 0.03 detik, terutam dalam kondisi minim cahaya. Otofokus laser juga mempercepat proses foto close up dan memotret obyek yang lebih jauh
  • Mode Low Light meningkatkan sensitifitas cahaya sampai 400%
  • Keseimbangan sempurna antara kinerja multimedia dan baterai yang efisien. Smartphone ZenFone 2 Laser (ZE550KL) menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 410. Teknologi LTE Category 4 menghadirkan kecepatan download sampai 150Mbps.
  • Layar Gorilla Glass 4
  • Five – magnet speaker membuat suara yang emosional dan kuat dalam setiap skenario dan tingkat kualitas tinggi

Kekurangan smartphone Asus ZenFone 2 Laser (ZE550KL):

  • Layar terlalu besar yakni 5.5 inch
  • Baterai tidak bisa diganti non removable
  • Memori RAM hanya 2GB

Itulah sekilas tentang Smartphone Asus ZenFone 2 Laser (ZE550KL) dengan spesifikasi kelebihan yang ditawawarkan dan kekurangannya, semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat bagi Anda untuk memilih ponsel terbaik dari vendor ini dan dapatkan kemudahan bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *