Home >> Siswa PAKERIN >> Shobrun Jamil – TKJ SMK Budi Utomo 2016

Shobrun Jamil – TKJ SMK Budi Utomo 2016

Hai… kawan, perkenalkan namaku “Shobrun Jamil” lahir di karanganyar pada tanggal 23 November 1999 aku biasa di panggil dengan “Shobrun” aku bertempat tinggal di Karanganyar kota. Aku adalah anak ke-5 dari 5 bersaudara atau kalian bisa menyebut dengan “Pandawa Lima” itu dikarenakan semua saudaraku bergender laki-laki. Ini adalah beberapa ulasan tentang keluargaku. Ibuku bernama Ninik utami sedankan ayahku bernama Subardi dan Kakakku yang pertama bernama Danang Banu Wahid yang ke-2 bernama Adil Setiawan yang ke-3 Muhsin basari dan yang terakhir Aris iskandar dan setiap nama kami mempunyai arti makna yang baik dan berbeda-beda aku juga berimpian sama dengan kakakku yaitu menjadi seorang Mubalig agar dapat mambanggakan ke-2 orang tuaku. Walaupu ayahku dusah tiada tapi aku harus semangat agar dapat meraih mimpiku membanggakan orang tua dan meraih ilmu untuk masa depan nantinya.

Aku bersekolah di SMK BUDI UTOMO sambil mondok. Aku berharap mimpiku dapat tercapai, bisa membahagaikan ke-2 orang tua dan dapat sukses di masa depannya. Walaupun harus menghadapi berbagai cobaan seperti berpisah dengan orang tua, lingkunga yang belum kukenal, suasana yang berbeda, orang-orang yang belum dikenal, sampai uang saku yang habis dan masih banyak yang lain-lainnya. Semua itu benar-benar membuatku merasa tidak betah dan ingin kembali kerumah. Tapi aku berhasil dapat bertahan sampai sekarang dan selanjutnya kuharap dapat berjalan dengan lancar.

Aku di SMK mengambil jurusan TKJ dengan alasan agar kedepannya zaman teknologi yang semakin baru aku dan keluargaku nantinya dapat bertahan dan dapat hidup dengan nyaman. Aku juga mendapat berbagai pengalaman dari PSG ku ini, seperti berhemat, menjaga sholat 5 waktu, bangun pagi, bekerja di dunia online, menjalin keakrabpan sesama teman, bersabar dan masih banyak yang lainya. Aku juga berharap siswa/siswi PSG disini nantinya dapat mengoptimalkan kegiatan apa saja selama di PSG yang aku aku yakini itu semua dapat berguan dimasa depan.

Mungkin hanya ini yang bisa saya katakan, semoga kalian semua dapat meraih mimpi kalian. Sampai jumpa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *