Home >> Gaya Hidup >> Wisata >> Serunya Wisata Bahari Lamongan Yang Wajib Dikunjungi
Wisata Bahari Lamongan
Wisata Bahari Lamongan

Serunya Wisata Bahari Lamongan Yang Wajib Dikunjungi

Pergi ke Jawa Timur, rasanya belum lengkap jika belum mengunjungi kota Lamongan. Ada apa ya disana? Anda bisa mengunjungi Wisata Bahari Lamongan yang memiliki banyak permainan seru dan menyenangkan tentunya. Wisata Bahari yang satu ini buka setiap hari dari jam setengah sembilan pagi dengan biaya masuk Rp. 55.000 untuk hari biasa, dan saat hari libur atau akhir pekan harganya adalah Rp. 75.000 per orangnya. Saat Anda sampai disana, Anda akan langsung melihat sebuah patung raksasa berbentuk kepiting yang menarik untuk dijadikan objek pertama Anda untuk berfoto. Disana Anda dan keluarga juga akan puas dengan wahana yang ada disana. Wahana yang disajikan adalah berupa seperti pasar ikan dan pasar buah, pasar wisata, serta pasar hidangan. Anda juga bisa menikmati fasilitas umum lainnya seperti WiFi, tempat untuk beribadah, klinik kesehatan, tempat ibu menyusui, dan masih banyak lagi lainnya.

Wisata Bahari Lamongan ini akan memberikan ragam wahana yang tidak akan Anda lupakan, karena memang disana tempatnya sangat seru da menyenangkan. Saat Anda disana, jangan lupa untuk mengunjungi tempat atau lokasi Maharani Zoo dan Goa yang terletak di dalam Wisata Bahari ini. Isi dari wahana ini adalah sebuah kebun binatang dan goa yang seru untuk dikunjungi. Fauna yang ada disana juga cukup lengkap, jadi Anda tidak akan menyesal jika mengunjungi tempat ini dan bisa juga mengajarkan edukasi tentang fauna kepada anak Anda. Wisata Bahari ini Anda dan keluarga dapat bermain main permainan air yang seru dan beragam, Anda tidak akan bosan untuk menghabiskan waktu disini sampai sore datang. Banyak permainan air yang seru serta spot foto yang keren. Anda tidak akan kehabisan momen disini karena memang tempatnya yang begitu asyik.

Puas bermain dan lelah, Anda bisa menikmati kuliner yang ada di sana lewat resto atau tempat yang menjual beragam makanan. Nah Anda tidak perlu bingung atau takut kelaparan, karena disana sangat lengkap dengan fasilitas yang pengunjung butuhkan. Puas makan dan main air, Anda sebaiknya jangan beranjak dulu, karena masih banyak permainan atau wahana seru seperti bianglala untuk menyaksikan pemAndangan dari sisi yang berbeda dari Wisata Bahari Lamongan ini.

Nikmati liburan di Jawa Timur dengan tempat yang menyenangkan ini. Ajak semua keluarga bermain di Wisata Bahari Lamongan ini. lokasi wisata seluas 11 hektare ini telah mulai dikembangkan sejak 2004 dari hasil dikembangkannya objek wisata lama yaitu Pantai Tanjung Kodok. Nah apakah Anda tertarik untuk mengunjungi wisata bahari yang satu ini? WBL akan memberikan pengalaman seru yang berbeda ketika Anda mengunjungi Lamongan. Nikmati juga kuliner khas Lamongan selama Anda berada disana. Semoga info ini dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *