Home >> My Life >> My Students >> Serunya Liburan Ke Jatimpark 1 Bersama Enfordis Crew
Serunya Liburan Ke Jatimpark 1 Malang

Serunya Liburan Ke Jatimpark 1 Bersama Enfordis Crew

Pastinya kalian semua sangat suka dengan namanya liburan, nah di kesempatan kali ini saya akan membahas serunya liburan ke jawa timur park 1 bersama personal enfordis. Pada hari selasa tepatnya di tanggal 25 april 2017 saya bersama enfordis crew berkunjung ke salah satu tempat wisata yaitu jatim park 1 di malang. Enfordis crew adalah kumpulan anak pkl pak ali mustika sari gelombang tiga, dan enfordis tersebut terdiri dari arya, sayid, reza, ria, risma, lina, nadya, vivi, faul, winda dan saya sendiri yaitu  edo.  Selain itu di tambah pembimbing kami fajar dan ibu kost yaitu ibu alipah. Jam 04.00 wib saya sudah bangun lalu mandi lalu sarapan dan persiapan tepatnya jam 05.00wib kami semua sudah ngumpul di tempat yang di tentukan yaitu kantor namun berhubung kendaran kita datangnya jam 06.00 jadi kita semua nunggu sekitar satu jam. Setelah kendaraan kita yang tepatnya elef datang saya dan teman teman segera naik dan berangkat sekitar 06:05 wib, berhubung dari lamongan menuju malang jaraknya relatif jauh dan membutuhkan waktu cukup lama jadi kita di dalam elef ada yang bercanda, makan melihat lihat luar cendela namun kebanyakan banyak yang tidur.

Sekitar pukul 09:30 wib kami semua sampai di jatimpark 1 tanpa menunggu lama kami semua langsung turun dari elef tersebut dan berkumpul lalu bersama sama menuju tempat penjualan tikat. Namun pada saat pembelian tiket ada sedikit kendala karena sebeum berangkat kita semua udah ngumpulin uang sebesar 60.000 per oraang, namun saat mau membeli tiket ternyata harga tiketnya naik menjadi 100.000 mau tidak mau saya dan teman teman menambah uang lagi 40.000. dan tiket dibeli lalu di bagikan tidak tunggu lama kita semua langsung masuk saat mau masuk kita di sambut oleh para dancer cantik dan sexy dan saat pertama masuk kita di suguhi  miniatur rumah adat dan di teruskan miniatur tokoh pahlwan  dan masih banyak miniatur lainya setelah itu kami melewati beberapa spot foto dan beragam pohon serta hewan hewan langka dan akhirnya kita di suguh i beberapa wahana. Tanpa menunggu lama saya bersama teman teman menaiki sekitar 5 wahana, di wahana pertama kita menaiki mobil yang berjalan  melingkar cepat maju dan mundur tidak terayangkan bagaimna pusingnya kepala dan mulesnya perut, namun itu hanya wahana pertama kemudian saya beserta beberapa teman teman menaiki wahana kedua di wahan kedua ini seperti rollyng coster namun hanya 4 anak, di wahana ke dua ini tidak terlalu menakutkan karena hanya berjalan maju dengan kecepatan kencang saja.

serunya liburan ke jatimpark malang

Dengan perasaan yang kurang puas saya dan teman teman langsung naik wahana ketiga, di wahana ketiga dengan nama tornado ini jantung saya deg deg,an karena di bolak balik dan akhirnya dengan percaya diri saya naik wahana tornado dengan beberapa teman saya,  dan ternyata setelah naik wahana tornado ini masih kurang puas karena Cuma di bolak balik saja di wahana ke empat inilah say dengan teman saya naik wahana bernama 360 derajat saya di putar putar lama, setelah naik wahana ini saya dan 3 teman merasa sangat pusing dan mual. Saya dan 3 teman saya langsung duduk diam tanpa kata karena sangat pusing, dan akhirnya saya, sayid dan sfifaul muntah nah setelah muntah itulah saya dan teman saya sudah tidak pusing lagi. Setelah semua sudah merasa enak an kami semua menuju rumah makan, di rumah makan tersebut  kami memesan makan sambil istirahat. Setelah beristirahat cukup lama kami melanjutkan ke bioskop 3 dimensi, di bioskop 3 dimensi kami di sajikan film pendek tapi menarik. Tidak terasa sudah cukup sore kami langsung foto foto untuk kenang kenangan. Lalu kita foto perorangan setelah semua sudah foto kami langsung foto bersama.

serunya liburan ke jatimpark 1 malang

Sudah tidak terasa hari tambah semakin sore kita semua langsung bergegas untuk menuju mobil tetapi di tengah perjalanan mau ke parkiran teman teman masih mau naik wahana carzy coster dan akhirnya Cuma dua anak yang naik dan lainya sudah kecapean dan menunggu sambil foto foto. Dan crazy coster pun selesai kami pun langsung menuju pinty keluar. Pada saat di pintu keluar kami melewati pasar oleh oleh. Jadi saya sama teman teman langsung mencar ada yang mencari baju ada yang mencari makanan. Saya hanya mencari oleh oleh kripik saja untuk kedua orang tua.

Dan akhirnya semua sudah beli oleh oleh kami pun langsung berkumpul di pintu masuk. tidak menunggu lama salah satu teman langsung menelpon sopir. Sambil menunggu mobil kami pun membeli makanan seperti pentol dan sate sekitar 20 menit dan akhirnya mobil yang kita kendarai pun datang denga rasa capek kami pun bergegas masuk elef. Lalu kita di berhentikan di pusat oleh oleh untuk solat dan makan sekitar 1 jam an kita berhenti dan tepat pukul 18:45 kami melanjutkan pulang ke lamongan. Di mobil semua langsung tidur karena kecapean dan lelah. Tepat jam 21:30 wib kami sampai di kantor. Dengan rasa capek kami pun bergegas turun dan beristirahat tidur.Serunya liburan ke jawa timur park malang ini akan selalu berkesan pada diri saya, dan ayok datang dan nikmati jatimpark di malang ini;