Home >> My Life >> My Friends >> Seputar Lengkap Tentang Abdul Zahir (WAKDOHIR)
Wakdohir
Wakdohir

Seputar Lengkap Tentang Abdul Zahir (WAKDOHIR)

 

Halo Guys, Nama saya adalah Abdul Zahir, yang mana biasanya saya dipanggil WAK, Dohir, Dan juga Ir. Sebagai halnya banyak yang tidak percaya akan tempat kelahiran saya, karena tempat kelahiran saya, ialah di Arab Saudi atau yang sering di sebut orang-orang yang ada diseluruh dunia adalah Tanah Suci.

Wakdohir
Wakdohir

Seputar tentang kelahiran saya, ialah Tanggal dan juga Tempatnya, Arab Saudi, 07-Desember-2001. Saya Adalah Anak Ke-2 Dari 2 Bersaudara, Yang mana kakak saya yang pertama bernama, maaf saya tidak tau soalnya sudah tidak ada (Almarhum), Lalu yang ke-2 ada saya yang mana dibuat oleh suatu goncangan yang kuat, sehingga jadilah saya ini, dengan berupa nama yang sudah tertera yang ada di judul.

Seputar Nama dari Ayah saya, ialah H.Azhar Halqi. Lalu untuk Seputar Nama dari Ibu saya, Ialah Suriyati (Almarhum). Seputar Lengkap Tentang Ayah Saya, yang mana ayah saya telah menikah sebanyak 3 kali, wow merupakan keajaiban yang sangat memukau, mungkin suatu saat nanti saya akan mengalahkan ayah saya #BERCANDA. Saya orangnya setia kok.

Bapak saya menikah pertama kali, bersama istri pertamanya yang mana Ayah saya cerai dengan istri pertamanya, karena adanya suatu konflik. Lalu yang ke-2 Ayah saya menikah dengan istri ke-2 (Ibu Saya), yang mana karena suatu qodar atau takdir yang tidak bisa diubah dan harus tetap menjalani qodar tersebut, maka Istri ke-2 atau Ibu saya sendiri, telah tiada atau telah almarhum L. Lalu Seputar Istri yang ke-3, ialah ibu tiri saya sendiri yang mana dari istri yang ke-3 ini telah melahirkan 1 buah hati yang bernama “Abdul aziz Sulton Aulia”.

Saya sangatlah tidak senang kepada ibu tiri saya ini, yang mana sifat dari ibu saya ini, ialah pilih kasih dan juga ingin menang sendiri. Andai saja tuhan masih memberikan umur yang panjang kepada ibu saya, insyaallah saya akan bahagia sampai sebesar ini.

Mungkin karena, saya yang sudah besar ini saya harus bisa belajar mandiri, seperti halnya sudah bisa berfikir dewasa walaupun kelakuan saya masih seperti anak kecil, tetapi saya memiliki banyak teman-teman yang senang kepada saya.

Pengalaman :

Saya memiliki beberapa pengalaman pada saat saya mencari ilmu kejuruan tinggi, Lamongan, Jawa Timur. Karena saya akan membahasnya satu-persatu. Mari kita kuras sampai habis kawan-kawan.

Wakdohir
Wakdohir
  1. Menjatuhkan Sepeda Motor

Suatu tragedi ini yang mana terjadi pada saat berada di bulan ke-2. Tragedi ini terjadi pada saat saya mengantarkan teman-teman saya pulang kegading, lalu setelah saya ingin balik ke Lamongan, dan masih menjalani suatu perjalanan ke Lamongan, Tiba-tiba ada seseorang yang mengandarai motor dari lawan arah, yang mana di berbelok tepat berada didepan saya, lalu refleks pun keluar yang mana saya membanting stir sepeda motor ke arah  kiri, dan pada saat itu saya terjungkir balik, jatuh bangun sampai berkali-kali dan saya terpental dari motor saya, jaraknya sekitar 1 meter.

Jatuh Dari Sepeda Motor
Jatuh Dari Sepeda Motor

Lalu orang yang membuat saya terjatuh itu melarikan diri, dan pada saat itulah, tiada rumah-rumah penduduk satupun yang ada, dan hanya ada orang lewat, itupun mereka hanya melihat dengan tatapan yang tidak sedap. Karena tidak ada orang yang menolong saya, maka saya berusaha bangkit dari sakit dan juga pedih yang saya alami.

Pada saat saya sampai di rumah, bahwa saya baru sadar dibagian leher saya telah dipenuhi oleh darah, dan juga saya baru sadar kaca bagian depan yang saya gunakan tadi, sudah mengalami keadaan pecah.

Akibat perbuatan saya dan juga teman-teman saya lakukan, yang mana kami mendapat hukuman.

Hukuman tersebut adalah membuat artikel tentang stabilizer dan juga stavolt. Kalian pasti bertanya-tanya, kenapa teman-teman saya bisa kena dalam masalah ini ? Karena pada saat mereke ingin pulang yang mana dalam keadaan Bos kami tidak tau, yang ke-2 mereka bersalah karena memakai motor tidak izin dan dalam urusan ngantar-mengantar yang diserahkan bukianlah saya, akan tetapi yang diserahkan adalah seseorang yang menjaga kami.

Maka itulah pengalaman pertama yang sudah saya bahas.

Karena saya sudah lelah ngetik, maka saya akan memberikan sosial media saya, agar anda bisa bertanya apa saja yang saya alami selama saya dilamongan.

Sosial Media :

Jangan Lupa Follow Instagram Gua :

Jangan Lupa Ikuti Facebook Gua :

jangan Lupa Subsribe Youtube Gua :

Dan Jika Ada Perlu Apa-Apa, Bisa Hubungi Gmail Gua :

  • wakdohir12@gmail.com

Sekian Data Diri yang bisa saya bagikan, semoga data diri saya bisa bermanfaat untuk anda, AMIN…

Jika anda perlu apa-apa, anda bisa menghubungi contact person yang ada diatas.

Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *