Home >> Gaya Hidup >> Selamat Hari Blogger Nasional 2016
Selamat Hari Blogger Nasional 2016
Selamat Hari Blogger Nasional 2016

Selamat Hari Blogger Nasional 2016

Meskipun saya sudah ngeblog sejak 2006, dan tidak pernah konsisten menjadi blogger akhirnya blog tidak pernah di tulis dan di rawat. Padahal, hari Blogger Nasional telah di cetuskan sejak 2007 oleh Bapak Muhammad Nuh selaku Menteri Komunikasi dan Informatika. Tahun 2006 saya belajar membuat website dan menulis di www.manshurin.com itupun tidak lanjut dan tidak konsisten. Akhirnya di tinggal dan di biarkan begitu saja.

Saya sendiri sangat suka nulis dan baca, tapi karena tidak di kembangkan akhirnya hanya terpendam dan tidak tereksplorasi. Ujung ujungnya hanya nulis status di Social media. Blog tidak hanya sebagai catatan harian yang dulu menggunakan buku tulis offline, namun lebih dari itu. Blog juga bisa jadi media informasi, kampanye bahkan seiring berkembangnya waktu blog bisa di jadikan untuk mencari uang.

27 Oktober 2016 merupakan tulisan saya pertama kali dalam menyambut Hari Blogger Nasional. Semoga hari ini juga menjadi titik awal kembali merajut hobi dan bakat nulis yang acak acakan kembali semangat dan bisa belajar lebih baik lagi.

Saya sebagai Blogger Pemula mengucapkan Selamat Hari Blogger Nasional 2016 dan semoga semakin banyak blogger Indonesia yang turut andil dalam memberikan informasi dan konten positif terhadap kemajuan Negara Indonesia. Aamiiin

 

Salam Blogger

About Ali Mustika Sari

Anak Desa Yang Haus Akan Ilmu Dunia dan Akhirat. Berusaha Menjadi Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua dan Bisa Memuliakan Dunia Akhirat. Mengais Rejeki Di Di Kota. " Anak Desa Rejeki Kota "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *