Home >> My Journey >> Sampai Jumpa Lagi Agen Jilbab Murah
Sampai Jumpa Lagi Agen Jilbab Murah
Sampai Jumpa Lagi Agen Jilbab Murah

Sampai Jumpa Lagi Agen Jilbab Murah

Keputusan yang sulit bagi istri saya untuk meninggalkan Jualan Jilbab Murah. Wesite yang sudah saya ramut sejak 19 september 2013 dan sudah banyak reseller yang gabung di usaha tersebut. Sudah kata kunci tentang jilbab yang sudah di halaman 1 google. Bahkan untung jilbab tiap bulan sudah bisa di prediksi.

Banyak orang yang menyayangkan kenapa tidak melanjutkan usaha jilbab tersebut alias eman eman. Namun, saya sudah membuat 2 kali keputusan di saat usaha yang di geluti istri sudah menampakan hasil. Yang pertama dulu adalah produksi jilbab instant.

Keputusan yang saya buat penuh pertimbangan, tidak asal ganti bisnis. Salah satu faktor utama adalah kesibukan istri yang bertambah dan update stok jilbab yang begitu cepat membuat istri tidak bisa santai. Bapak mertua sebenarnya ingin usaha tersebut di serahkan pada saudara atau di ramut dengan usaha baru. Namun, saya ingin fokus pada satu usaha saja agar cepat pertumbungan bisnis baru.

Logo Agen Jilbab Murah
Logo Agen Jilbab Murah

Per september 2015, sampai jumpa lagi Agen Jilbab Murah dan selamat datang Dompet Mokamula. Meskipun mengawali bisnis baru dan varians baru pula, namun dengan semangat dan doa orang tua serta kita semua, Allah pasti akan memberikan barokah. Bismillah Semoga bisnis baru istriku ini bisa bermanfaat dan bisa barokah dunia akhirat. Bisa memberi manfaat yang banyak bagi orang sekitar salah satunya bisa merekrut karyawan sehingga membantu mengentaskan pengangguran dan bisa membantu teman teman yang ingin bisa jualan dan berpenghasilan lewat internet.

About Ali Mustika Sari

Anak Desa Yang Haus Akan Ilmu Dunia dan Akhirat. Berusaha Menjadi Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua dan Bisa Memuliakan Dunia Akhirat. Mengais Rejeki Di Di Kota. " Anak Desa Rejeki Kota "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *