Home >> My Life >> Sakitku, Ku Temukan Jodohku
Kebersamaan Bersama Istri Tercinta
Kebersamaan Bersama Istri Tercinta

Sakitku, Ku Temukan Jodohku

Namanya rizki, kematian dan jodoh itu yang mengatur semua adalah Allah SWT. Manusia hanya bisa merencanakan dan Allah yang memutuskan. Kadang orang yang inginkan jadi pendamping hidup, di dekati dan selalu berdoa untuk bisa mendapatkan jodoh tersebut ternyata tidak jadi jodoh kita. Bahkan, kadang orang yang kurang di sukai, atau teman main alias teman grudak gruduk ternyata menjadi suami atau istri kita. Betul tidak?

Tidak disangka saya sendiri mengalami hal tersebut. Teman bermain, teman ngaji dan teman bersenda gurau jadi istri dan menjadi ibu dari anak anak ku. Dengan perantara sakit, Allah menunjukan gadis cantik yang merupakan gadis primadona di desanya menjatuhkan pilihan hidupnya untuk mendampingi diriku mengaruhi bahtera rumah tangga.

Allah memberikan sakit yang sangat panjang, sakit tulang membuat tubuhku sulit untuk di gerakan. Hampir 4 tahun sakit yang kelihatan sepele yaitu sakit punggung, disangka orang sekitar saya sakit boyok, hanya cukup dengan minum air putih biasa bisa sembuh. Namun, uang ratusan juta habis untuk biaya pengobatan penyakit tersebut. Di saat yang paling parah, sekitar 6 bulan. Teman sudah menjauh, orang orang terdekat sudah mulai acuh, serasa hidup sudah mau berakhir. Hadirlah sesosok gadis cantik yang memberikan motivasi untuk berjuang untuk sehat dan hidup yang lebih baik. Membuat diriku yang awalnya pesimis menjadi Optimis, yang awalnya ini hari terakhir hidup dunia menjadi besok masih ada hari untuk berusaha. Seakan akan tergambar wajah yang nyata bahwa gadis ini akan jadi istriku dan mendampingi kehidupan di dunia dan akhirat bersamaku.

Keyakinan seorang laki laki yang sudah terperosok ke dalam jurang yang begitu dalam untuk merangkak naik keatas untuk lepas dari keterpurukan. Saya berpikir positif bahwa sakit yang saya derita mendekatkan pada jodohku. Sakit yang membuatku putus asa, Allah memberikan suntikan motivasi yang luar bisa untuk bangkit dan jadi manusia yang luar biasa. Gadis tersebut adalah  Erina Dwi Rochani, gadis tomboi yang mudah bergaul dan teman sejati yang selalu menemani dalam suka maupun duka.

Kadang seorang laki laki, menginginkan sosok wanita yang sempurna Atau berharap cinta pertama bisa jadi pendamping hidupnya. Bisa jadi cari wanita kaya raya atau cantik rupawan sehingga bisa jadi kaya secara instan. Saya sendiri menjatuhkan hati ke wanita penuh dengan pertimbangan namun bukan dari hartanya, fisiknya ataupun cinta pertama. Namun, sikap apa adanya yang membuat detak kagum dan keyakinan sebagai seorang laki laki yang insya Allah tidak akan salah dalam memilih pasang hidup.

Sungguh luar biasa, Allah SWT memberikan jalan yang terbaik dari semua kejadian yang di alami makhluk Nya. Sakitku, Mendekatkan dan Menyakinkan diriku terhadap Jodohku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *