Home >> My Life >> My Students >> Keseruan Rekreasi Bersama Teman-teman Enfordis Ke Jatim Park 1, Bikin Merinding
Rekreasi-Bersama-Teman-Teman-Enfordis
Rekreasi-Bersama-Teman-Teman-Enfordis

Keseruan Rekreasi Bersama Teman-teman Enfordis Ke Jatim Park 1, Bikin Merinding

Rekreasi-Jatim-Park-1
Rekreasi-Jatim-Park-1

Hay, gays ini pengalaman aku berlibur di Jatim Park 1 Malang bersama teman-teman, dari pertama direncanain rekreasi aku udah ngrasa bakalan ada keseruan nantinya. Sebelum berangkat aja udah engga bisa tidur karena mikirin serunya di sana.

Keseruan kita berawal dari bangun jam 02:30 pagi, biasanya enggak pernah bangun sepagi itu, berr dinginnya mandi pagi-pagi. Kita langsung makan nonton tv sholat dan capcus deh ke kantor,  dikantor masih nunggu elp nih, tek tok, tek tok nunggunya lama baget, Teloolet-telolet ternyata elpnya dateng juga tepat Pukul 06:30, enggak nunggu lama langsung, berangkat menuju Malang, enggak sabarnya.

Lama-lama jenuh ya di mobil, hemmmm, mau tidur di usilin terus sama si dia, hehe ngomongnya itu lho kaya mau beneran aja, bla bla bla, end blab bla. Setelah lama di dalam mobil akhirnya sampai juga nih di Malang Jatim Park 1. Masih muter muter cari tiket, setelah di Tanya OMG!! Kaget harga tiket 100.000 mahalnya, yhaaa putus asa deh.

Stop putus asa akhirnya kita mutusin buat nambahin uang tiket, dan tara masuk deh kita diberbagai wahana. Keseruan kita berawal dari wahana apa ya, haeh engga tau namanya, wahana pertama yang udah bikin aku meneteskan air mata, teriak-teriak sepuasnya. Kata-kata kasar pun bermunculan Teeeeeet (anj…..Sensor), namun keseruan tidak berhenti di situ kita naik emm, mobil kaget dan entah apa lah namanya enggak hanya kata-kata yang kasar yang muncul kata-kata lucu pun ikut andil di situ kaya “hurong rabi” otoke apa itu.

Teman-teman-Enfordis
Teman-teman-Enfordis

Yang terakhir aku naiki Tornado gila wahana itu bikin aku kaget, panik pengen nangis, muntah-muntah, pusing satu lagi NYERAH. Keberanian ku berakhir di wahana tornado semua yang aku simpan dalam hati keluar semua, gak nyangka bisa misoh aku, ya allah, ya allah.

Tapi teman-teman ku belum mau menyerah mereka masih naik, 360, awalnya aku pengen juga yha udah lah enggak lagi. Setelah mereka selesai naik 360, aku jadi sedih, pengen ketawa, prihatin dan kasian, muka mereka itu lho, pucat abis, sampek muntah-muntah. Aku jadi penasaran gimana rasanya.

Lepas dari rasa penasaran, aku dan teman-teman berhenti di campina, iya gitu deh borong es krim, sambil selfi-selfi, banyak banget cowok ganteng enak dek bisa cuci mata, hehehe.  Udah makan es krim kita memperlengkap liburan dengan berkeliling mencari hal-hal unik, pertama kita ngeliat ikan, wish banyak banget ikan-ikan unik, tak lupa kita berfoto-foto. Oh iya banyak banget kejadian-kejadian unik pas naik escalator aku enggak tau apa yang aku rasakan kenapa aku jadi pusing pengen muntah, dan akhirnya aku hampir jatuh aku pengen ketawa entah karena baru pertama atau memang lagi enggak enak yang jelas efek orang deso ini.

Setelah itu kita naik ayunan romantis, haha bayangin deh kalo sama suami gimana rasanya ya, tapi tetep aja aku pusing karena posisi mainnya di puter-puter, akhirnya aku merem sambil istighfar, haha kali ini istigfar enggak kaya yang pertama-pertama.

Huah udah puas, naik wahana acara selesai pulang deh sebenarnya masih banyak lagi pengalaman-pengalaman yang berkesan tapi kita berhenti di sini aja ya, Oh tambahan dari awal perjalanan berlibur ke jatim park 1 sampai pulang aku baru merasakan yang namanya jatuh cinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *