Belajar Marketing Online Bersama Istiyan
Belajar Marketing Online Bersama Istiyan

Perjalanan Istiyan Bertemu Marketing Online

Sebuah perjalanan panjang untuk belajar Internet marketing masih dilakukan hingga sekarang, namun perjalanan panjang itu dimulai dari satu langkah kecil yaitu berkenalan dengan dunia Internet marketing yang dilakukan secara online.

Ini adalah kisahku yang ingin aku ceritakan kepada teman teman agar bisa lebih menghargai sebuah ilmu yang diberikan. Bukan dilihat dari siapa yang mengajarkan, bukan dilihat dari seberapa besar uang kita keluarkan untuk mendapatkan ilmu tersebut. Tapi seberapa besar manfaat yang bisa kita berikan untuk orang sekitar kita. Bukankah Nabi kita telah bersabda bahwa sebaik baiknya manusia adalah manusia yang memberikan manfaat besar kepada manusia yang lain. Atas dasar inilah saya ingin memberikan manfaat kepada teman teman disekitar saya, khusus lewat tulisan ini saya berharap bisa memberikan semangat juang untuk tetap berada didunia internet marketing.

Satu Langkah Kecil Memulai Belajar Marketing Online

Dimulai di tahun 2007, tahun dimana internet masih menjadi hal yang tabu. Sebagian kecil yang mengerti tentang internet dan Masyarakat di perkotaan yang mengenal apa itu internet. Saya yang berada di pun tidak lepas dari fakta tersebut. Alhamdulilah dengan diperkenalkan oleh teman jaman SMA, saya akhirnya mengenal dunia internet karena kala itu mengerjakan sebuah tugas dan butuh informasi tertentu. Setelah melakukan ‘first meeting’ dengan internet, akhirnya saya mulai mencari informasi terkait dengan browsing didunia internet. Ditahun tahun berikutnya, saya hanya menggunakan internet untuk membaca baca informasi dan melakukan kegiatan kesukaan saya yaitu membaca komik.

Ditahun 2010, tepatnya ketika saya masuk perkuliahan di Surabaya. Alhamdulilah, saya juga bertempat di Pondon Pesantren Khoirul Huda Surabaya (PPM KH). Disana sana bertemu dengan sosok yang memberikan inspirasi kepada saya bahwa dengan internet pun kita bisa menghasilkan Rupiah bahkan Dollar, yaitu mas Ali Mustika Sari. Dari sinilah awal saya berkenalan dengan dunia Internet secara utuh. Petualangan didunia Internet pun dimulai

Petualangan Dunia Internet Marketing Dimulai Disini

Ngaku jadi Internet marketing?

Udah pernah buat ribuan bahkan ratusan ribu Blog?

Udah pernah buat konten hingga ribuan dengan predikat unique content?

Udah pernah ngrasain nulis artikel model ditarget sehari sepuluh?

Udah pernah nyari backlink ampek berjam jam?

Udah pernah ubek ubek forum internet marketer tapi g dapat hasil?

Jika anda sudah pernah melakukan itu semua, maka anda berhasil masuk kedalam pintu gerbang dunia marketing online. Selamat ya J

Namun perjalanan anda baru saja dimulai…

Untuk menjadi marketing online, tidak hanya ilmu saja yang perlu dibenahi. Perjalanan saya didalam memahami marketing online sangat memberikan pelajaran berharga bagi saya. Belajar pun selain punya ilmunya, diri sendiri juga harus dipersiapkan. Lalu bagaimana tips untuk memulai langkah didalam mengarungi belantara marketing online?

Silahkan anda lihat salah satu tips kami yang ingin kami share kepada anda lewat

Tips Dan Langkah Langkah Memulai Bisnis Online Bagi Pemula

Dan untuk anda yang ingin mengembangkan diri untuk lebih mahir didalam mempelajari dunia Marketing online, anda juga harus mengembangkan potensi diri terutama etika didalam mencari ilmu.

Besar harapan kami agar kawan kawan termotivasi untuk belajar marketing online, dan saya yakin tentu anda ingin merasakan hal berikut kan.

  • Memiliki usaha sendiri lewat media online
  • Memiliki gaji bentuk rupiah maupun dollar
  • Mendapatkan orderan luar biasa lewat headphone
  • Tidak bertemu dengan orang yang beli, namun tahu tahu udah transefer sejumlah uang
  • Dan masih banyak lagi kelebihan marketing online yang bisa anda rasakan

Jika hal itu yang anda rasakan, maka langkah yang anda ambil untuk Belajar Marketing online sangatlah tepat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY