Home >> Pengetahuan >>  Pengalaman Study Tour di Malang Jatim Park 1 Bersama Seluruh Crew Enfordis
Crew Enfordis
Crew Enfordis

 Pengalaman Study Tour di Malang Jatim Park 1 Bersama Seluruh Crew Enfordis

Jatim park merupakan tempat obyek wisata dengan memiliki konsep dasar yang dapat memadukan secara serasi pendidikan dan juga merupakan tempat pariwisata dimana kita dapat bisa bermain dan juga mendapat pengalaman belajar sekaligus dalam satu tempat tersebut.  Dan di tempat jatim park 1 ini juga mempunyai fasilitas wahana pendidikan yang sarat akan khasanah ilmu pengetahuan dan juga teknologi di rute awal, dan juga sekaligus dapat menghantarkan anda pada wahana – wahana lain yang akan membuat anda semakin membentangkan cakrawala pengetahuan bagi sipa saja yang berkunjung di tempat wisata tersebut. Dan di mulai dari wahana galeri etnik nusantara dan juga anjungan jawa timur yang akan bisa membawa anda pada ke lorong waktu, dan dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lain seperti di seluruh nusantara dan dapat menjelajahi ragam budaya Indonesia. Dan juga terdapat tempat galeri belajar seperti mata pelajaran kimia, fisika, biologi dan pelajaran matematika. Dan juga dengan stadium galeri belajar yang dapat menampung hingga sampai 300 siswa. Dan juga salah satu wahana yang sangat bikin kami takut dan sangat merinding sekali adalah 360 derajat .

Yang pertama kita coba wahana yang kami naiki adalah wahana star chase itu adalah pengalaman yang cukup menegangkan di karenakan seperti merasakan menaiki pesawat luar angkasa dan di pusingkan dengan kecepatan tinggi sekali jadi jika anda ingin naik wahana yang satu ini harus kalian siap mental terlebih dahulu di karenakan wahana ini memiliki atraksi di pusingkan dan memutar dengan kecepatan yang sangat cepat sekali dan bikin jantung kami berdetak kecang sekali seperti berpacu andrenalin. Dan berikutnya kami berjalan ke wahana yang lainnya yaitu spinning coaster wahana yang kita bahas ini merupakan wahana yang sangat cukup sekali menegangkan wahana ini seperti jet coester tetapi ini agak seperti adeknya dan memiliki cirri khas yang sangat berbeda sekali ini di bandingkan dengan wahana jet coaster.

Kalau dari dilihat pengalaman yang kemaren kebanyakan saya memainkan wahana di jatim park saya menutup mata jadi kebanyakan saya takut dengan ketinggian sangking saya melihat dari atas dan melihat ke bawah seperti merasakan rasa takut yang bikin kaki saya bergetar tanpa sadar dan jika anda ingin sekali menaiki wahana ini di mohon siapkan mental anda dengan menaiki wahana ini.

Crew Enfordis
Crew Enfordis

Dan selanjutnya kami menaiki wahana yang sangat keren sekali dan tentu saja wahana yang akan kita bahas ini sangat menegangkan sekali yaitu yang bernama fliying tornado, wahana ini mempertaruhkan jatung yang sangat siap untuk berpacu adrenalin tentu saja bikin marah yang penjaga wahana ini karena jika anda menaiki wahana ini sangat lama sekali durasinya dan bikin jantung kami copot karena namanya yang fliying tornado ini berarti menandakan layaknya terbang tapi  wahana ini seperti di ombang – ambing layaknya mau jatuh ke tanah dan pengamananya yang bikin jantung kami hamper copot serasa kayak nggak ada pengamanannya sama sekali seperti mau jatuh. Setelah kami menaiki wahana yang sangat sere mini kami langsung kayak setengah mati dan kami harus istirahat dan juga kami jika di lihat banyak orang seperti orang yang  di pinggir jalan (wkwkwkwk….(^-^) ) setelah itu kami bermain menaiki wahana  360 derajat yang tidak kalah serem yang wahana ini sangat mirip sekali dengan wahana fliying tornado tapi ini agak berbeda jika wahana fliying tornado ini perbedaanya yaitu memiliki jeda yang ama seperti terbang alau wahana ini yang kita bahas ini seperti di banting beberapa kali jadi wahana ini terasa sangat cepat sekali dan terasa sangat bikin menegangkan sekali  setelah kami menaiki wahana ini salah satu dari kami ada yang muntah dan mukanya sangat pucat sekali. Tiba – tiba kami memutuskan untuk istirahat dan membeli makanan di tempat food court    dan setelah kami memakan salah satu menu yang ada di sana kami memutuskan naik wahana biar tidak ada rasa menyesal dan juga perasaan tidak puas kami menaiki sky swinger seperti namanya kami melihat seluruh pemandangan di sekitar jatim park 1 dan di selingi dengan angin sepoi – sepoi dan terasa sangat sejuk sekali dengan cuaca yang agak mendung dan terasa lebih bebas sekali.

Setelah naik wahana itu kami masuk wahana bioskop 3D wahana ini juga sangat keren kami kebetulan dapat film yang agak bergenre horror dan peran utama adalah kucing yang berpetualang di rumah yang angker waktu saya menonton film 3D ini agak serem dan suaranya juga bikin merinding apalagi yang megejutkan adalah waktu air tersembunyi langsung menyiram ke muka kami tapi alhamdulillahnya saya cuman sedikit tapi salah satu temenku kena banyak mungkin hamper seluruh bajunya. Dan kemudian kami setelah menonton film 3D bioskop tersebut setelah itu kami langsung  teler dan bersiap foto – foto bareng buat bisa mengingat kenangan yang sangat indah ini bersama seluruh crew enfordis.

Setelah foto – foto yang sangat banyak sekali hingga tak terhitung jumlahnya dan kadang – kadang bikin memori cepet penuh dan sering menghapusnya. Setelah kami berfoto – foto ria kami memutuskan untuk pulang sangking sorenya dan biar pulangnya nggak terlalu malam kan kasian si sopirnya (tehe…(>-<)

Demikian pengalaman seru kami dari di mulainya dengan perjalanan study tour kami yaitu jatim park 1 dan sampai perjalanan pulang kami pengalaman ini merupakan pengalaman yang sangat seru dan hampir tidak bisa di lupakan. Sekian dari salah satu crew enfordis apabila ada tingkah laku dan cara bicara yang agak kurang sopan saya mengucapkan mohon maaf sebesar – besarnya dan juga mengucapkan banyak sekali terimakasih sudah merawat kami kurang lebih 3 bulan.

Terimakasih banyak sekali (^-^)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *