Home >> My Life >> My Students >> Pengalaman Seru Rekreasi Bersama Crew Enfordis di Jatim Park 1 Malang
Winda Nur Anggraini di Jatim Park 1
Winda Nur Anggraini di Jatim Park 1

Pengalaman Seru Rekreasi Bersama Crew Enfordis di Jatim Park 1 Malang

Kali ini saya disini akan menceritakan tentang pengalaman saya waktu rekreasi psg yaitu di Jatim Park 1 Malang, saya rekreasi psg hari selasa tanggal 25 april 2017. Saya berangkat pukul 06.30 pagi tetapi persiapan saya sama teman-teman saya dari pukul 02.30 pagi, kita persiapan segitu karena ingin cepat-cepat berangkat rekreasi, sudah tidak sabar lagi ingin melihat suasa luar yang indah. Perjalanan dari psg saya ke malang membutuhkan waktu sekitar 4 jam, sesudah nyampek ke Jatim Park 1 saya merasa senang sekali karena bisa jalan-jalan bareng sama teman psg. Sebelum berangkat rekreasi kita browsing harga tiketnya berapa waktu browsing ternyata Rp 60.000 yasudah akhirnya saya sama teman-teman saya setuju untuk berangkat ke tempat itu, setalah nyampek ke Jatim Park 1 ternyata harga tiket masuk ke Jatim Park 1 yaitu Rp 130.000 saya sama teman-teman saya kaget karena bayarnya segitu, kalau bayar segitu itu juga sudah masuk ke museum Jatim Park 1, setelah teman saya tanya-tanya lagi ke loketnya ternyata bayarnya hanya Rp 100.000.

Rekreasi di Jatim Park 1
Rekreasi di Jatim Park 1

Setelah saya sudah dapat gelang tiket akhirnya saya masuk ke tempat itu untuk melihat Science Center, Galeri Etnik Nusantara, Etnik Papua dan masih banyak lagi yang lainnya. Setelah saya melihat sejarah zaman dahulu lalu saya dan teman-teman saya untuk naik wahana, saat naik wahana saya takut di situ saya diam saja dan saya menutup mata saya karena saya takut. Setelah wahana yang saya naiki sudah berhenti disitu kepala saya langsung pusing juga mual, akhirnya saya dan teman-teman saya berhenti sebentar lalu lanjut lagi untuk naik wahana.

Teman-teman saya ngajakin saya untuk naik wahana Tornado tetapi badan saya masih lemas, saat teman-teman saya naik wahana saya hanya tertawa dan melihat teman-teman saya naik wahana karena wahana yang mereka naikin emang nakutin tapi seru tapi mau gimana lagi badan saya masih lemas. Disitu saya sempet nyesel karena tidak naik wahana bareng teman-teman. Sehabis teman-teman saya naik wahana Pendulum 360 mereka pada lemas semua karena memang permainannya bikin orang lemas dan juga satu persatu dari teman saya ada yang muntah. Disitu saya merasa kasian karena sudah pada lemas semua, akhirnya kita berhenti dulu untuk beli minuman lalu kita jalan lagi dan makan bareng di Foodcourt Ken Arok.

Sehabis makan kita lanjut jalan lagi dan keliling di dalam Jatim Park 1, sebenernya kita mau masuk ke rumah hantu tapi nggak jadi karena ramai akhirnya nggak jadi disitu saya sempet kesal karena nggak masuk ke situ padahal saya pengen banget masuk ke rumah hantu. Lalu saya dan crew enfordis berjalan lagi untuk naik wahana yang selanjutnya tetapi disitu saya tidak naik karena perut saya masih mual, akhirnya saya nunggu teman saya dan disitu saya dan temen-teman saya yang lain yang tidak naik wahana Sky Swinger foto-foto dan nunggu mereka. Lalu kita lanjut lagi untuk nonton 3D tetapi disitu saya tidak ikut lagi karena saya pengen kencing dan akhirnya saya nunggu, setelah mereka selesai nonton 3D akhirnya kita berfoto-foto satu persatu dari crew enfordis untuk dijadiin kenang-kenangan di kantor dan juga foto bareng.

Crew Enfordis
Crew Enfordis

Setelah saya dan crew enfordis berfoto-foto, lalu kami lanjut lagi berjalan dan menunggu teman saya naik wahana Superman Coaster, lalu saya dan teman-teman saya berjalan untuk mencari oleh-oleh akhirnya setelah itu kami foto-foto lagi di depan Jatim Park 1 dan menunggu teman saya untuk beli sate kelinci. Setelah itu kami lanjut perjalanan ke HC putra yaitu pusat oleh-oleh kota Malang dan juga kita numpang sholat di masjid jama’ah. Akhirnya kita perjalanan pulang ke rumah dari pukul 18.30 dan nyampai rumah pukul 21.30, selama perjalanan saya tidur nyenyak karena kecapek an.

Sekian cerita pengalaman saya waktu rekreasi di Jatim Park 1 bersama crew Enfordis, jika anda pengen tau keseruannya, anda bisa langsung datang ke Jatim Park 1 Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *