Home >> My Life >> My Students >> Pengalaman Rekreasi di Jatimpark 1 Malang Bersama Crew Enfordis, Seru Banget
Nadya Nurhaliza Lombok
Nadya Nurhaliza Lombok

Pengalaman Rekreasi di Jatimpark 1 Malang Bersama Crew Enfordis, Seru Banget

Pada hari selasa tanggal 25 april 2017, saya dan teman-teman PSG rekreasi ke Jawa Timur Park 1 di Malang. Nah sebelum berangkat ke malang saya dan teman-teman saya pastinya menoba dulu baju yang ingin di pakai. Biasalah, cewek pasti ribet kalo mau pergi jauh, apalagi kalo mau rekreasi pasti bingung mau pake jilbab warna apa, pake celana apa. Nah pas hari H-nya udah dateng bangunnya jam 02.30 terus langsung mandi, siap-siap berangkat. Tapi kalo hari biasa bangunnya malah jam 7-an, mungkin saking senengnya mau rekreasi jadi bangunnya pagi banget. Setelah itu, udah beres semuanya terus langsung ke kantor nunggu elf-nya. Nunggunya lama banget, katanya supirnya ketiduran jadi lama datengnya. Jam 06.30 baru berangkat menuju kota malang. Di perjalanan saya dan temen-temen bercanda tawa bersama biar ngga merasa bosan, pas sudah setengah perjalanan saya tertidur lalu tiba-tiba mobil berhenti di pombensin karena teman saya ada yang mau buang air kecil. Di pombensin itu kami menunggu lama, pas sudah selesai akhirnya kami terus melanjutkan perjalanan.

Setelah sampai di Jawa Timur Park 1, kami semua sangat senang karena baru sekali ke sini. Setelah itu kami mendapatkan suatu masalah untuk masuk ke jatimpark 1 yaitu dengan menambahkan uang sebesar 40.000. Akhirnya setelah membayar, kami bisa masuk ke jatimpark1.

Di dalam sama kami melihat suasana dengan banyak sekali miniature tentang kehidupan orang. Di dalam sana ada beberapa zona yang pengunjung harus mengikuti rute perjalanan pada beberapa zona yang bisa di nikmati wahananya. Setelah itu kita masuk ke zona pembelajaran, Lalu kita masuk ke zona science kimia dan biologi dan masuk ke zona taman fisika out door. di sana banyak sekali alat-alat yang unik yang bisa di praktekkan. Lalu kami berfoto-foto di dalam sana, kami befoto dengan patung papua yang memakai pakaian adat. Setelah melalui berbagai macam tempat di dalam sana, kami langsung menaiki wahana. Wahana pertama yang kita naiki adalah Star Chase, di wahana itu saya duduk berdua dengan teman saya, temen yang di samping saya belum aja di mulai wahananya udah pengen muntah aja. Wahana kedua yang kami naiki adalah spinning Coaster, saya bersama 3 orang teman saya menaiki wahana tersebut, kami berteriak bersama karena wahana sangat mengerikan. Wahana ketiga yang sangat menakutkan adalah Tornado, inilah teman saya yang menaiki torndo yaitu Paul, Ria, Lina, Sofia, Vivi, Reza dan Sayid. Inilah ekspresi mereka saat menaiki wahana tornado.

Naik Wahana Tornado
Naik Wahana Tornado

Wahana keempat yang kita naiki adalah Pendulum 360, inilah satu-satunya wahana yang membuat teman saya pada muntah, wajahnya yang pucet. Pertama yang muntah yaitu sayid yang kedua yaitu paul dilanjutkan dengan edo. Setelah naik wahana itu kamu duduk-duduk dulu sambil menikmati jajanan. Setelah itu karena sudah kelaparan, akhirnya kami mencari tempat makan lalu memesan makanan. Setelah makan, sebenarnya kami mau masuk ke rumah hantu tapi ngga jadi, kami hanya berfoto-foto saja di depan rumah hantu.

Depan Rumah Hantu
Depan Rumah Hantu
Keraton Hantu
Keraton Hantu

Maka kami langsung menuju ke Sky Swinger, di wahana itu saya duduk dengan paul. Sesampai di atas kami menikmati pemandangan dari atas sambil berbicara dengan teman saya. Di atas sana kami bisa melihat seluruh jawatimurpark 1 yang sangat indah. Lalu kami menuju ke 3D, di dalam sana kami menonton film yang di tayangkan, saat filmnya sudah di mulai dan menayangkan cipratan air, lalu kami terkena semprotan air dari kursi depan, dan akhirnya kami kebasahan, setelah filmnya di lanjutkan dan menayangkan semprotan lalu kami terkena lagi semprotan air dari bangku depan lagi. Gapapa yang penting seru nonton bareng temen. Setelah itu kami berfoto-foto untuk di jadikan kenang-kenagan di kantor.

Anggota Enfordis
Anggota Enfordis

Setelah lama berfoto kami menunggu dua orang teman kami menaiki wahana Supermen Coaster. Kenapa cuma dua orang doang? Karena yang lainnya udah pada tepar gak mau naik wahana lagi. Setelah itu kami menuju pintu keluar, saat sudah sampai luar kami melihat ada yang berjualan sate kelinci lalu teman saya ada yang membeli dan menunggu dia makan sampai habis. Setelah itu kami melamjutkan perjalanan menuju ke HC Putra dan membeli oleh-oleh di sana. Lalu kita numpang sholat di masjid LDII.

Setelah itu kami melanjutkan perjalanan pulang. Pada saat perjalanan saya dan teman-teman saya tertidur sangat nyenyak. Pada akhirnya sampai juga di tempat kita yaitu Desa Gebangangkrik joss.

Sekian pengalaman rekreasi ke Jatimpark 1 dari saya. Pengen tau keseruannya, langsung saja datang ke Jatimpark 1 Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *