Home >> My Journey >> Pengalaman Perdana – Bersama Zizi Jalan jalan ke Pengkol Ngawi
Zizi Ikut Jalan Jalan ke Ngawi
Zizi Ikut Jalan Jalan ke Ngawi

Pengalaman Perdana – Bersama Zizi Jalan jalan ke Pengkol Ngawi

Pengalaman perdana dan tidak terlupakan bersama anak pertama “Hasna alias Zizi”, perjalanan dari Lamongan ke Ngawi membutuhkan waktu tempuh sekitar 4-5 jam dengan kecepatan rata rata 60km/jam. Saya memang sudah biasa kemana mana hanya dengan zizi tanpa ditemani ibunya, namun kali ini perjalanan yang terjauh dan tanpa didampingi ibu. Alhamdulillah aman slamet lancar dan barokah serta sudah waktunya pulang dari Ngawi masih ingin belum pulang. Tidak lupa ingin di foto sebagai kenangan pernah jalan jalan di lereng gunung Lawu Ngawi.

Selain menikmati indahnya perjalanan dari Lamongan, Jombang, Nganjuk, Madiun dan ujung Kabupaten Ngawi yang dihiasi sawah dan hutan serta berbagai kendaraan ikut menemani ramainya jalan. Saat di Ngawi ternyata melihat langsung buah kenitu atau sawo hijau atau sawo hijau atau buah mecucu. Maklum buah tersebut, jarang ditemui di pasar apalagi pohonnya. Alhamdulillah ternyata boleh langsung memetik langsung buah kenitu dari pohonnya. Di samping itu, Istri saya yang lagi hamil muda juga ingin banget makan buah kenitu. Jadi Passss banget, Allah paring barokah.

Buah Kenitu alias Sawo Hijau alias Sawo Putih
Buah Kenitu alias Sawo Hijau alias Sawo Putih

Selain perjalanan perdana dengan anak pertama saya, juga merupakan perjalanan perdana Nyopir mobil terjauh, Mobil pribadi pertama yang jauh perjalanannya dan banyak hal yang baru dari perjalanan tersebut. Maklum baru mempunyai mobil pribadi di bulan September 2016 sehingga bisa leluasa melakukan perjalanan tanpa kuatir waktu yang digunakan menggunakan mobil tersebut.

Semoga kedepannya Allah paring kelonggaran dan kesehatan serta kesempatan lagi bisa melakukan perjalanan bersama keluarga yang komplit. Karena perjalan ini masih saya dengan zizi belum termasuk ibu dan ocan. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *