Home >> My Life >> My Students >> Pengalaman Hidup Bagus Abdi Rochman Satriya Jaya
Bagus Abdi Rochman Satriya Jaya
Bagus Abdi Rochman Satriya Jaya

Pengalaman Hidup Bagus Abdi Rochman Satriya Jaya

Hai perkenalkan nama saya Bagus Abdi Rochman Satriya Jaya, dan biasanya saya dipanggil Bagus. Dan saya lahir di Pasuruan, Jawa Timur  pada hari Rabu 07 Juni 2000, dan nama Ayah saya adalah Yusuf Suliadi dan nama Ibu saya adalah Kartini.

Dan saya ini adalah anak terakhir dari 5 bersaudara, saya mempunyai 4 kakak yang 2 laki-laki dan yang 2 lagi perempuan. Kakak saya yang pertama ini sudah bekerja dan sudah berkeluarga dan memiliki 2 anak, dan kakak saya yang kedua ini juga sudah bekerja dan sudah berkeluarga dan memiliki 4 anak, untuk kakak saya yang ketiga ini dia juga sudah bekerja dan sudah berkeluarga dan memiliki 3 orang anak, dan untuk kakak saya yang keemapt ini saja yang belum menikah karena dia masih kuliah.

Kisah Pengalaman PSG
Kisah Pengalaman PSG

Saya dan kakak saya yang nomer 4 ini sering sekali berantem, tetapi walaupun kita sering berantem kita juga saling menyayangi satu sama lain.

Dan saya ini sangat hobi sekali dengan pendakian gunung ataupun travelling. Yaa walaupun wajah-wajah saya sangat meragukan sekali untuk orang yang bisa mendaki, tapi memang benar saya sangat hobi sekali dengan pendakian gunung. Sebenarnya saya dulu tidak suka mendaki tetapi karena pada waktu saya kelas 5 sd saya di ajak kakak saya yang nomer 3 untuk mendaki Gunung Penanggungan yang berada di dekat rumah saya, dan dari situ lah saya suka mendaki karena saat kita berada diatas gunung kita akan bisa merasakan nikmat tuhan yang sesungguhnya.

Pendidikan pertama kali saya adalah Tk, dan pada waktu itu saya tidak senang sekolah dan sering bolos saat sekolah, dan ketika saya Sd saya sangat senang sekali walaupun saya saya sakit saya akan memaksakan diri unutuk sekolah.

Dan ketika saya SMP saya dulu bersekolah di SMPN 2 Gempol, Pasuruan, Jawa Timur. Dan disitu lah saya mulai memiliki banyak teman. Dan ketika kelas 3 saya pindah sekolah di SMPN 2 Kawedanan, GorangGareng, Magetan, Jawa Timur. Dan selanjutnya saya meneruskan sekolah di SMK Budi Utomo, Gadingmangu, Perak, Jombang dan di sekolah ini saya mengambil jurusan TKJ, ketika saya bersekolah disini saya tidak hanya mendapatkan ilmu dunia saja tetapi saya juga mendapatkan ilmu akhirot, karena disini saya tidak hanya sekolah saja tetapi saja juga mondok.

Dan sekarang saya sangat menekuni sekolah saya di jurusan Teknik Komputer Jaringan, dan pada saat ini saya Psg/Prakerin di Hafaria, Lamongan. Saya kira dulu Psg itu sangatlah membosankan ternyata sangatlah menyenangkan dan kita mempunyai banyak sekali ilmu yang sudah diajarkan sehingga saya bisa mengetahui bagaimana cara bekerja keras tersebut.

Dan mungkin cukup demikian biografi singkat dari saya, ya begitulah kehidupan saya. Nikmati hidup selagi kalian bisa menikmatinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *