Home >> My Journey >> Pelatihan Marketing Online Gratis di Surabaya 2017
Pelatihan Marketing Online Gratis di Surabaya 2017
Pelatihan Marketing Online Gratis di Surabaya 2017

Pelatihan Marketing Online Gratis di Surabaya 2017

Di awal tahun 2017 Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar pelatihan marketing online secara gratis di Surabaya 23-25 Februari 2017. Program dilaksanakan di awal tahun supaya para pelaku bisnis digital maupun non digital bisa memasarkan produknya secara offline dan online. Saya bersama Eddy Istiyan Zuhri dan Arif Asari di tunjuk sebagai narasumber pada acara tersebut.

Pelatihan Marketing Online Gratis di Surabaya hampir setiap tahun diselenggarakan oleh Disperindag. Selain gratis, pelatihan tersebut juga mendapat fasilitas makan gratis serta dapat uang transport pula. Enak bukan, dapat ilmu gratis juga dapat fasilitas gratis. Namun, perlu disadari bahwa Pelatihan Marketing Online Gratis tersebut menggunakan uang rakyat Indonesia jadi harus sungguh sungguh dan berusaha menyerap ilmu yang diberikan oleh narasumber.

Narasumber Pelatihan Marketing Online Gratis di Surabaya 2017
Narasumber Pelatihan Marketing Online Gratis di Surabaya 2017

Alhamdulillah Pelatihan Marketing Online diberikan Aman Slamet Lancar dan Barokah serta sesuai target yang diinginkan. Saya berharap semua ilmu yang disampaikan minimal bisa dipraktekan dan bisa membantu memasarkan produk yang dimiliki pelaku usaha dengan cara online.

Saya menyadari bahwa saya juga masih tahap belajar,  masih banyak ilmu marketing online yang belum dikuasai. Di atas Langit masih ada Langit, dan mari sama sama kita belajar untuk berbenah yang lebih baik

About Ali Mustika Sari

Anak Desa Yang Haus Akan Ilmu Dunia dan Akhirat. Berusaha Menjadi Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua dan Bisa Memuliakan Dunia Akhirat. Mengais Rejeki Di Di Kota. " Anak Desa Rejeki Kota "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *