Home >> My Life >> My Journey >> Pelatihan Jurnalistik DPD LDII Kota Surabaya 2016
Pelatihan Jurnalistik LDII Kota Surabaya 2016
Pelatihan Jurnalistik LDII Kota Surabaya 2016

Pelatihan Jurnalistik DPD LDII Kota Surabaya 2016

Untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas informasi, DPD LDII Kota Surabaya mengadakan pelatihan jurnalistik selama 2 hari tanggal 29 – 30 okterber 2016 di Gedung DPD LDII Kota Surabaya. DPD Mengajak kepada warga LDII khususnya kaum muda untuk berkontribusi dalam memberikan informasi kegiatan LDII di Kota Surabaya melalui internet. Acara yang di mulai dengan registrasi peserta pelatihan pukul 08.00 wib dan di buka oleh Wanhatda serta sambutan Ketua DPD LDII Kota Surabaya.

Kegiatan pelatihan di mulai dengan materi Dasar dasar Jurnalistik dan cara penulisan berita yang benar oleh mas Ludhy Cahyana. Alhamdulillah saya bisa belajar lagi tentang jurnalistik. Kalau saat ini saya bukan menjadi peserta namun sebagai panitia dari KIM DPD LDII Kota Surabaya.

Pelatihan Jurnalistik DPD LDII Kota Surabaya 2016
Pelatihan Jurnalistik DPD LDII Kota Surabaya 2016

Saya sendiri sudah beberapa kali mengikuti pelatihan jurnalistik, namun belum bisa expert dalam penulisan. Hanya bisa menulis yang non formal. Saya memahami kenapa saya tidak bisa jadi ahli di bidang jurnalistik karena kurang dan jarang mencoba untuk menulis sebuah berita. Semoga dengan adanya pelatihan jurnalistik ini bisa memompa dan memotivasi saya kembali untuk terjun di internet dan menulis sesuatu yang berkualitas di blog pribadi saya.

Semoga Pelatihan Jurnalistik DPD LDII Kota Surabaya 2016 Allah paring Aman Slamet Lancar dan Baroka.

4 Komentar

  1. Dwi Uswatun Chasanah

    wahhh … semangat pak ali (Y)

  2. wah, baru tahu kalau ternyata pemilik blog ini djokam 🙂

    mantap, ada guru baru dari generus mbahman pak

    mg2 Alloh Paring Aman, selamat lancar dan Barokah .. AAmiiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *