Home >> My Life >> My Journey >> Pelatihan Internet Marketing di Lamongan
Pelatihan Internet Marketing di Lamongan
Pelatihan Internet Marketing di Lamongan

Pelatihan Internet Marketing di Lamongan

Serunya Pelatihan Internet Marketing di Lamongan

Bagi yang menginginkan akhirat, ada ilmunya

Bagi yang menginginkan dunia, ada ilmunya

Bagi yang menginginkan keduanya, ada ilmunya

Perkataan sahabat nabi yang menuntun untuk menjadikan kami berbagi kepada sesama, khususnya berbagai tentang ilmu internet marketing. Sebuah ilmu yang mungkin masih di anggap awam oleh sebagian besar orang namun menjadi mata pencarian untuk sebagian yang lain. Dan untuk memberikan wawasan kepada merekalah kami berbagi. Disebuah masjid An-namiroh di desa Sukodadi Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan, kami memulai perjalanan kami untuk berbagai kepada lebih dari 250 orang yang hadir. Dengan berbekal sebuah laptop dan perjalanan panjang berdasarkan pengalamanlah kami mencoba berbagai kepada 250 orang.

Acara Belajar Internet Marketing di Lamongan  yang memiliki tema Mandiri dengan Internet ini menyedot perhatian kaula muda yang berada di daerah Lamongan. Acara yang dimulai pada jam 08.30 tanggal 16 Oktober 2016 tidak hanya menceritakan panjang lebar tentang internet marketing.

Bagaimana Mempelajari Internet Marketing di Lamongan

Dalam sesi awal, pemateri yaitu Pak Ali Mustikasari memberikan motivasi seputar internet marketing. Bapak dua orang anak ini memberikan berbagai motivasi tentang berkarya di dunia internet. Berbagai faktor dan juga alasan dibutuhkan agar menjadi seorang internet marketer yang handal. Dukungan dari orang terdekat seperti isteri, orang tua dan teman menjadi salah satu faktor penting yang perlu di perhatikan. Konsisten sangat dibutuhkan agar mendapatkan yang terbaik di kemudian hari.

Peserta di Brainstroming bahwa dengan bekerja di rumah lewat internet pun bisa menghasilkan jutaan rupiah bahkan menghasilkan ribuan dollar. Hal inilah yang ingin ditekankan pada sesi yang awal ini.

Belajar Internet Marketing di Lamongan lewat Toko Online

Pada materi yang kedua, dilaksanakan pada pukul 13.00 wib, pemateri memberikan berbagai keunggulan, kekurangan, apa yang harus dilakukan hingga hal teknis dari toko online. Pengalaman yang didapatkan oleh Pak Ali Mustikasari pun di uraikan. Mulai dari manjemen toko online hingga cara pemasaran toko online yang jitu. Beberapa peseta pun dibuat betah berlama lama untuk mendengarkan tips tips yang di berikan beliau.

Pada akhir sesi, beberapa orang yang sudah berpengalaman didalam dunia internet marketing di undang dan memberikan testimoni terkait dengan asam garam dunia internet marketing. Salah satu orang yang memberikan testimony memberikan pendapat bahwa dengan adanya internet marketing yang kerjanya dikerjakan dirumah, maka kesempatan untuk dekat dengan anak, orang tua dan orang terkasihi pun semakin besar. hal inilah yang menjadi salah satu kenikmatan yang tidak bisa dibeli dengan uang sekalipun. Jadi dengan bekerja lewat internet bisa menjadi alternative untuk mewujudkan hal itu.

Diharapkan dari seminar Internet  Marketing Online di Lamongan , peserta seminar internet marketing Online bisa tergugah dan bertambah wawasannya terkait dengan bisnis yang bisa dilakukan secara online serta mampu mengaplikasikan ilmunya untuk mendapatkan rezeki lewat jalan internet marketing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *