Home >> My Journey >> My Note >> Pakar SEO termuda di Indonesia
Ocan Pakar SEO Termuda di Indonesia

Pakar SEO termuda di Indonesia

Wah buat status dulu jadi pakar seo termuda di indonesia, meskipun umur sudah mau 30an. Tapi jiwa tetap masih mudah loh. Kata teman teman sih, bukannya kita semakin tua, tapi kita semakin dewasa. Saya sendiri masih muda dalam hal SEO, apalagi sekarang sudah tidak terlalu memikirkan SEO saat ini terutama SEO Offpage. Saya lebih suka SEO Onpage aja, itupun hanya posting posting aja bahkan posting juga copy paste dari website besar. Maklum, buat toko online. Kalau buat adsense saya dulu pakai jasa penulis konten.

Ocan Pakar SEO Termuda di Indonesia
Ocan Pakar SEO Termuda di Indonesia

Saya sendiri lagi cari cari pakar seo termuda di indonesia, ternyata masih belum ketemu. Kalau pakar social media muda banyak, karena di desa saya saja anak kelas 1 SD sudah tahu facebook. Bahkan terkenal bahwa internet itu facebook. Sip kan?. Seo sendiri itu SENI, ada aturannya tapi SEO yang menentukan tetap yang punya search engine. Misal di google ya tetap google yang paling berkuasa. Kalau di yahoo atau bing tetap mereka yang berkuasa. Meskipun search engine itu robot dan buatan manusia masih tetap saja ada celahnya.

Karena usiaku sudah mau 30an, kalau saya bilang saya pakar seo termuda pasti di bilang bohong, omong kosong atau di bilang ingin narsis. Kalau gitu buat pakar SEO terdewasa. Wah kalau jadi pakar seo terdewasa nanti akan ada label 18 Plus. Ujung ujungnya nanti akan cari pakar seo tertua.

Ayo siapa yang merasa atau tahu pakar seo termuda di indonesia kasih tahu donk.. biar bisa jadi motivasi kita semua. Semoga nanti anakku bisa jadi pakar SEO dan lebih baik dari orang tuanya. Si Ocan jadi pakar seo termuda di indonesia..hahahahahaha. ( ngimpi )

About Ali Mustika Sari

Anak Desa Yang Haus Akan Ilmu Dunia dan Akhirat. Berusaha Menjadi Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua dan Bisa Memuliakan Dunia Akhirat. Mengais Rejeki Di Di Kota. " Anak Desa Rejeki Kota "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *