Home >> My Journey >> My Note >> Pakar SEO Indonesia Terkenal dan Ganteng dari Lamongan
Pakar SEO Indonesia
Pakar SEO Indonesia

Pakar SEO Indonesia Terkenal dan Ganteng dari Lamongan

Di internet sangat mudah menjadi seorang yang ahli hanya dengan update status, membuat tulisan, video atau konten menarik meskipun tidak ahli dibidang tersebut. Seperti halnya menjadi Pakar SEO Indonesia di online terhitung cukup mudah. Setiap hari update konten tentang SEO di beranda facebook atau social media lain, sehingga teman teman kita tahu kapasitas kita di SEO. Konten cari di internet dan hanya tinggal copy dan paste. Perlahan lahan orang akan mengenal kita kalau menjadi salah satu Pakar SEO Indonesia.

Jangan lupa dipermak dengan bukti yang menarik dengan mencari kata kunci panjang yang tidak ada pesaing di google. Misalnya kata kunci “Pakar SEO Muda Indonesia Ganteng dan Tidak Sombong” selanjutnya membuat website gratisan www.pakarseomudaindonesiaganteng.wordpress.com atau www.pakarseomudaindonesiaganteng.blogspot.com setelah itu diindexkan di google dan di PING.JEBRET… dalam waktu singkat sudah halaman 1 google dan tidak lupa di screenshoot lalu diupload serta di bumbuhi kata kata agar terlihat keren.

Seperti saya sendiri sekarang membuat pencitraan sebagai Pakar SEO Indonesia Terkenal dan Ganteng, tinggal buat konten di  website ini terus nanti saya indexkan dan di PING…. JEBRET Hasilnya Ali Mustika Sari Sebagai pakar SEO Indonesia Terkenal dan ganteng pula.

Hasil kata kunci ” Pakar SEO Indonesia Terkenal dan Ganteng ”

Pakar SEO Indonesia Terkenal dan Ganteng
Pakar SEO Indonesia Terkenal dan Ganteng

Pakar SEO Indonesia Ganteng

Pakar SEO Indonesia GantengPakar SEO Indonesia Terkenal

Kalau dulu saya pernah tulis tentang Pakar SEO Termuda, ternyata sampai sekarang masih di halaman 1 google. Padahal itu hanya tulisan iseng saja namun tetap bertahan.

Pakar SEO Termuda Indonesia
Pakar SEO Termuda Indonesia

Pakar SEO Indonesia TerkenalWah kalau seperti ini saya jadi terkenal dan menjadi pakar seo indonesia. 🙂  Terlihat keren ya, tapi kata kunci tersebut jarang yang cari dan pesaing hampir tidak ada. Beda Lagi kalau kata kunci cuma Pakar SEO atau Pakar SEO Indonesia karena level persaingan yang beda.

Pakar SEO Muda Indonesia Ganteng dan Tidak Sombong
Pakar SEO Muda Indonesia Ganteng dan Tidak Sombong

Teman teman untuk menjadi Pakar SEO dan bisa meratakan Google tidaklah mudah tapi tetap bisa dilakukan. Karena ilmu dunia itu kita menguasainya asalkan tahu caranya. Saya sendiri sampai sekarang juga masih belajar dan belajar tentang dunia internet marketing. Belajar SEO dari menaikan website dengan 7 kata kunci, 6 Kata kunci, 5 kata kunci bahkan nanti akan terbiasa dengan 1 kata kunci. Awalnya belajar menaikan kata kunci yang general lambat laun belajar dengan kata kunci yang tertarget. Semua butuh proses untuk menjadi seorang ahli atau pakar.

Sebutan Pakar SEO atau Ahli SEO merupakan sebutan orang pada seseorang yang memiliki kemampuan tersebut melebihi orang lain. Kadang orang yang di sebut dengan sebutan tersebut tidak menyadari kemampuan yang dimilikinya. Dan beranggapan yang penting websitenya bisa dihalaman 1 search engine dan dapat banyak orderan.

Saya juga bukan Pakar SEO Indonesia yang terkenal atau yang ganteng, tulisan ini memberikan tujuan agar kita sama sama belajar untuk menjadi yang lebih baik. Konten apapun yang kita share atau kita ciptakan akan membuat kita seakan akan seperti yang tuliskan.

Belum lagi saya berasal dari Lamongan, merupakan salah satu kabupaten di jawa timur yang belum meratanya pembangunan di daerah tersebut. Di desa saya, internet masih menjadi barang tabu, dan sekarang orang tahu internet masih digunakan untuk kesenangan atau bagi para pelajar digunakan untuk mencari tugas sekolah. Semoga nantinya dari Lamongan akan muncul Pakar SEO Indonesia, Internet Marketer tingkat Indonesia bahkan Dunia yang berbagi untuk kemajuan daerah asalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *