Home >> My Life >> My Family >> Ocan sudah 2 tahun, Pingin punya adik atau ibu lagi
Hasan Fatchur Rizqil Ula
Hasan Fatchur Rizqil Ula

Ocan sudah 2 tahun, Pingin punya adik atau ibu lagi

18 April 2014 Hasan Fatchurizqil Ula alias Ocan dilahirkan di dunia. Setelah ibunya mengandung lebih dari 9 bulan dan penuh perjuangan. Allah paring lahir dengan selamat. Ocan ditahun kedua sudah mulai belajar bicara meskipun masih satu atau dua kata. Sudah bisa jalan normal bahkan bisa berlari kencang layaknya anak umur 2 tahun. Kalau ada jajan sudah bisa minta, tapi belum bisa membedakan uang.

Masa kecil memang masa yang menyenangkan, seperti halnya ocan. Bermain adalah hal yang paling digemari. Menyanyi ataupun membaca membuat anak semakin nyaman dengan hal itu semua. Apalagi sekarang sudah ada TV atau internet. Ada hiburan lagi dengan menonton tv atau lihat youtube menonton film kartun.

Anak sudah mulai perlahan lahan mulai lepas dari ibunya. Dan sudah saatnya untuk disapeh biar tidak minta susu ibu terus. Katanya susu ibu sudah waktunya untuk bapaknya 😀

Memang semenjak 2016, saya tidak mau merayakan atau mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak atau istri saya. Dan memang sudah tidak mau mengikuti budaya ulang tahun biar tidak jadi ketergantungan atau janji yang berlebihan. Ulang tahun ataupun tidak sama saja. Kalau ingin makan makan spesial tidak harus menunggu hari ulang tahun.

Ocan sudah 2 Tahun

Umur 2 tahun sudah waktunya anak bersosial dengan teman temannya. Belajar juga bersama kakaknya biar lebih banyak pengetahuan. Kalau menurut saya pribadi, sudah waktunya punya adik lagi.. atau maksimal 3 tahun sudah waktunya punya adik lagi. Tapi semua itu saya pasrahkan saja sama Allah, yang penting berusaha dan merencanakan yang terbaik. Adapun hasilnya adalah Allah yang menentukan.
Kalau untuk istri saya, terserah saja. Tambah adik lagi buat ocan apa tidak. Ataukah ocan tambah lagi ibu untuk punya adik baru alias ibu nambah, adik juga nambah.

Mungkin istri saya baca tulisan ini, saya sendiri tidak jadi masalah mau tambah adik dari istri pertama ataukah jadi istri selanjutnya. Tapi kalau ingin jadi istri idaman, ya harus bisa jadi istri ke1, istri ke 2, istri ke 3 dan istri ke 4. Betul tidak?

Saya yakin, sudah banyak pertimbangan dari istri saya. Monggo di pilih ya dik rina… 🙂

Dan buat anak saya hasan atau ocan, semoga bertambahnya usia bisa tambah pengetahuan. Nantinya bisa jadi anak yang sholih dan berbakti pada orang tua. Kelak di saat sudah dewasa dan membaca tulisan ini. Akan jadi kenangan tersendiri di keluarga, dan hari inilah saya dan ibumu mulai merencanakan masa depan zizi, ocan dan keluarga di masa yang akan datang. Semoga ibu alias istriku tercinta, jika tidak rela suamimu dengan istri yang lain. Jadilah istri yang ke 1,2,3 dan 4 dalam keluarga besar Ali Mustika Sari.

About Ali Mustika Sari

Anak Desa Yang Haus Akan Ilmu Dunia dan Akhirat. Berusaha Menjadi Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua dan Bisa Memuliakan Dunia Akhirat. Mengais Rejeki Di Di Kota. " Anak Desa Rejeki Kota "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *