Home >> My Life >> My Students >> Nadya Nurhaliza – Multimedia SMK Budi Utomo 2017
Nadya Nurhaliza - Multimedia SMK Budi Utomo 2017
Nadya Nurhaliza - Multimedia SMK Budi Utomo 2017

Nadya Nurhaliza – Multimedia SMK Budi Utomo 2017

Hay kawan, perkenalkan nama saya Nadya Nurhaliza, biasa di panggil Nadya di panggil Nanad juga bisa, tapi lebih sering di panggil Nadya, terserah kalian aja mau panggil saya apa.

Saya lahir di Jakarta, tanggal 16 bulan Juli tahun 2000. Karena urusan pekerjaan ayah saya, jadi saya dan keluarga pindah ke sumbawa-Nusa Tenggara Barat. Dan sekarang saya tinggal di lombok-Nusa Tenggara Barat, saya mengikuti ayah saya merantau dan menetap di lombok tercinta. Di lombok banyak tempat-tempat wisata menarik. Kalau kalian suka mendaki silahkan datang ke lombok ada gunung yang banyak orang yang ingin kesana yaitu gunung Rinjani. Pemandangan di atas awan sangat indah, kalian harus mencobanya.

Nadya Nurhaliza
Nadya Nurhaliza

Nama ayah saya Budi Suryanto lahir di Kendal tanggal 10 bulan Maret tahun 1971, dan nama ibu saya Irmasari lahir di Jakarta tanggal 1 bulan Desember tahun 1973. Saya anak pertama dari tiga bersaudara, dan saya mempunyai adik laki-laki dan perempuan, adik saya yang kedua bernama Sultan Malik Firdaus lahir di Jakarta tanggal 25 bulan Maret tahun 2003, berumur 14 tahun, sekarang duduk di bangku sekolah kelas 2 SMP, dan adik saya yang terakhir bernama Asyifatu Sabrina lahir di Lombok tanggal 31 bulan Desemer tahun 2013, berumur 3 tahun.

Saya dulu menempuh pendidikan TK di Taman Kanak-kanak 2 Maluk, yang bertempat di sumbawa barat. Saya menempuh SD di SD Negeri 2 maluk, TK dan SD saya bersebelahan. Waktu SD banyak sekali kenangan yang tidak terlupakan, saya memunyai banyak teman yang teman itu perhatian dan ramah kepada saya. Pada waktu menaiki jenjang SMP saya pindah ke lombok utuk mencari sekolah yang lebih baik, saya menempuh pendidikn SMP di SMP Negeri 11 Mataram yang bertempat di lombok. Saat itu rumah saya jaraknya jauh menuju sekolahan saya, dann terpaksa saya harus menggoes sepedah yang saya miliki, karena takut terlambat akhirnya saya bangun pagi-pagi dan persiapan sekolah.

Saat menjelangg naik ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMA, orang tua saya menyarankan saya agar sekolah di SMK Budi Utomo-Perak Jombang, saya penasaran dengan sekolah itu, karena mondok sambil sekolah. Akhirnya saya mendaftar kan diri untuk sekolah disana. Saya memilih jurusan Multimedia karena saya suka dengan yang namanya mengedit, dan orang tua saya juga setuju dengan jurusan yang saya pilih.

Profil Nadya Nurhaliza
Profil Nadya Nurhaliza

Saya bercita-cita menjadi desain grafis, saya akan bersungguh-sungguh dalam belajar dan mengejar cita-cita saya, dan saya tidak mau mengecewakan orang tua saya yang sudah mencari uang untuk biaya sekolah dan makan saya. Selain itu, saya juga mengejar untuk menjadi mubalighot yang Faham, Faqih, Alim dan Barokah. Saya akan mengejar mangkulan saya supaya bisa Faham dan Khatam. Doakan saya yaa!!

Kalian jagan sampai ngecewain kedua orang tu kalian yang sudah berjuang untuk kalian yang jauh disana. Semangat ya buat kalian! Jangan pernah mudah menyerah. SEE YOU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *