Home >> Gaya Hidup >> Model Sepatu Pria Keren yang Lagi Ngetrend Sekarang Ini
Model Sepatu Pria Ngetrend
Model Sepatu Pria Ngetrend

Model Sepatu Pria Keren yang Lagi Ngetrend Sekarang Ini

Penampilan yang sempurna sangat di butuhkan oleh para pria agar mereka terlihat keren dan tetap selalu percaya diri, karena kalau tidak berpenampilan keren mereka para pria kurang percaya diri dan satu hal yang perlu di perhatikan untuk membuat penampilan tampak keren yaitu sepatu yang cocok dengan busana yang kita pakai.

Mengingat pentingnya sepatu di kegiatan sehari-hari, maka trend sepatu pria dengan berbagai macam model, warna, bentuk, dan jenis mulai banyak sekali bermunculan.

Sepatu pria tak hanya di jual di toko pinggir jalan atau di toko sepatu tertentu, akan tetapi sekarang sepatu pria juga di jual lewat internet yaitu di toko online. Tak jarang online shop terpercaya yang mengkhususkan menjual sepatu pria, jenis-jenis sepatu pria seperti pantofel, sneackers, oxford, dan lain sebagainya di jual di toko online tersebut.

Sekarang ini sepatu bukanlah sebagai alas kaki yang melindungi kaki saja, akan tetapi sepatu menjadi fashion yang mencerminkan kehidupan si pemakai. Bagi orang yang sangat mengutamakan prestise, membeli sepatu brended 100% asli merupakan suatu keharusan bagi mereka, meskipun memang merogoh kocek yang dalam tapi mereka akan mendapatkan kepuasan dari sepatu yang mereka beli.

Mau membeli sepatu brended dan sesuai dengan trend masa kini? Sebelum kalian membeli sepatu pria kalian juga harus mengetahui model sepatu pria keren dan trend sekarang, karena model sepatu pria sekarang ini sangat banyak dan bagus-bagus dan pastinya kalian akan bingung untuk memilihnya.

Model Sepatu Pria yang Keren

  • Model Sepatu Pria – Sneakers

Model Sepatu Pria Sneakers
Model Sepatu Pria Sneakers

Model sepatu sneakers merupakan model sepatu pria yang banyak di gemari oleh pria yang menyukai penampilan trendy  yang sporty dan simple, ada banyak sekali pilihan model sepatu sneakers dan pada berbagai macam merk sepatu brended.

Memakai sepatu dengan jenis sneakers memang banyak di gemari karena nyaman dan enak jika di pakai pada kegiatan santai, sepatu sneakers yang umumnya berbahan jeans, kanvas, tweed maupun corduroy mampu memberikan kesan casual pada pemakainya akan tetapi tetap terlihat aktif. Di pasar tersedia banyak sekali model sepatu pria yang di tawarkan oleh online shop.

Sepatu sneakers di jual di toko-toko dan bisa di beli eceran ataupun grosiran sesuai yang kita minta, ada pilihan jika membeli sepatu sneakers seperti ini. Apakah mau membeli sepatu brended yang KW atau Original? Itu merupakan pilihan yang gampang sebenarnya, kitanya saja ingin mempunyai sepatu awet apa yang mudah rusak? Sepatu sneakers yang original 100% tentu saja jauh lebih bagus dan terjamin keawetanya di bandingkan sepatu sneakers yang KW.

  • Model Sepatu Pria – Slip on Casual

Model Sepatu Pria Slip on Casual
Model Sepatu Pria Slip on Casual

Jika di lihat dengan sekilas sepatu slip on dengan sepatu loafers tidak ada perbedaanya yang mencolok, modelnya hampir sama. Banyak sekali yang mengatakan kalau sepatu loafers itu sama saja dengan sepatu slip on, padahal keduanya itu sangatlah berbeda.

Ada persamaan antara sepatu loafers dengan sepatu slip on, persamaannya ialah sepatu loafers dan sepatu slip on sama-sama memiliki bentuk yang lonjong. Akan tetapi, jika di lihat secara mendetail ada ciri-ciri khusus yang membedakan kedua sepatu tersebut.

Perbedaan sepatu loafer dengan sepatu slip on ialah pada umumnya spatu loafers meiliki jahitan di atas sepatu dan bentuknya lebih pipih dan melebar, sedangkan sepatu loafers memiliki desain yang lebih simple jika di bandingkan dengan sepatu loafers.

  • Model Sepatu Pria – Pantofel

Model Sepatu Pria Pantofel
Model Sepatu Pria Pantofel

Sepatu pantofel merupakan sepatu yang biasanya di gunakan untuk kegiatan yang formal, sepatu pantofel hampir mirip dengan sepatu oxford yaitu sama-sama sepatu formal.

Beda dri sepatu pantofel dengan sepatu oxford adalah sepatu oxford mempunyai detail jahitan seperti halnya sayap di bagian sampingnya, sedangkan sepatu pantofel mempunyai desain yang lebih simple dari pada sepatu oxford.

Jika kalian mencari sepatu untuk acara formal dengan desain yang simple, maka sepatu pantofel merupakan pilihan yang tepat bagi kalian. Warna dari sepatu pantofel yang berbahan kulit biasanya berwarna gelap seperti halnya coklat dan hitam, kesan eksklusif akan terpancar dari sepatu pantofel apalagi kalau kalian rajin menyikatnya maka terlihat lebih eksklusif.

  • Model Sepatu Pria – Sport

Model Sepatu Pria Sport
Model Sepatu Pria Sport

Sesuai dengan namanya, sepatu ini merupakan sepatu yang di gunakan untuk olahraga. Sepatu olahraga juga memiliki berbagai macam jenis sesuai dengan olahraga yang di mainkan, misalnya jika kalian senang jogging di pagi hari maka kalian cocok memakai sepatu running branded dengan model terbaru yang bisa kalian beli di toko-toko atau di internet.

Lain lagi ceritanya kalau kalian ingin bermain futsal, maka beda juga sepatunya. Ada berbagai macam sepatu futsal dengan desain keren dan berbagai warna yang menarik, ada juga sepatu untuk main basket, sepatu tenis, dan untuk olahraga yang lain.

  • Model Sepatu Pria – Boots

Model Sepatu Pria Boots
Model Sepatu Pria Boots

Konon sepatu boots merupakan sepatu yang sering di gunakan untuk tentara militer untuk menghadapi para musuh di medan peperangan, seiring dengan berjalannya waktu sekarang sepatu boots mengalami evolusi dan menjadi trend fashion sepatu masa kini.

Sekarang model-model sepatu boots sudah banyak sekali dan memiliki banyak warna, corak, serta ukuran. Sepatu boots sekarang sudah di gunakan oleh anak muda maupun dewasa karena modelnya yang keren dan sepatu boots ini bisa di gunakan ketika kegiatan formal maupun kegiatan santai, sepatu boots ini mempunyai kesan macho, gagah bagi pria pemakainya.

  • Model Sepatu Pria – Monk Strap

Model Sepatu Pria Monks Strap
Model Sepatu Pria Monk Strap

Sepatu monk strap memiliki karakteristik yang hampir sama dengan sepatu oxford, bedanya sepatu monk strap ialah sepatru monk strap lebih simple jika di gunakan daripada sepatu oxford karena tidak memiliki tali sepatu. Sebagai pengganti tali sepatu, sepatu monk strap menggunakan sabuk pengait atau gesper di bagian depan atas sepatu.

Dengan kesannya yang eklusif dan elegan, sepatu monk strap sangat cocok di gunakan untuk kegiatan yang formal. Sepatu monk strap berbahan kulit dan memiliki warna coklat dan hitam, sangat favorit bagi para eksekutif dan profesional supaya terlihat lebih meyakinkan.

  • Model Sepatu Pria – Oxford

Model Sepatu Pria Oxford
Model Sepatu Pria Oxford

Jenis sepatu oxford ini merupakan sepatu yang paling formal jika di bandingkan dengan sepatu yang lain, desain sepatu oxford yang terlihat mengkilap dan memiliki hak pendek di belakangnya menambah kesan formal.

Perpaduan antara sepatu dengan jas yang rapi akan meningkatkan citra pria yang menggunakannya. Sepatu oxford sangat cocok di gunakan untuk pergi meeting atau ke kantor, agar tetap awet selalu mengkilap sepatu oxford membutuhkan perawatan yang ekstra.

Sepatu oxford perlu sering-sering di sika dengan menggunakan sikat dan semir sepatu, tentu saja warna semir sepatu juga harus di sesuaikan dengan sepatu tersebut jangan sampai berbeda nanti akan terlihat aneh.

Dari model-model sepatu pria yang sedang ngetrend di atas, kalian para pria bisa memilih sepatu sesuai dengan kebutuhan kalian dan sesuai dengan acara yang akan kalian hadiri. Mau sepatu yang terkesan santai tapi bergaya? Ada beberapa macam model sepatu terbaru yang memiliki kesan santai tapi tetap bergaya dan bisa kalian pakai, setelah kalian membeli sepatu tetap harus merawatnya agar sepatu kalian tetap awet dan bisa di gunakan pada jangka waktu yang lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *