Home >> My Journey >> Kumis Pria, Inilah Beberapa Jenis Kumis Yang Paling Diminati Oleh Para Pria
Kumis Pria
Inilah Beberapa Jenis Kumis Yang Diminati Oleh Para Pria

Kumis Pria, Inilah Beberapa Jenis Kumis Yang Paling Diminati Oleh Para Pria

Kumis, Identiknya dengan seorang pria, bukan? Kumis sangat langka kalau dibilang tumbuh dengan cepat dan secara alami, akan tetapi saat ia tumbuh dan di bentuk dengan berbagai jenis varian yang sangat unik dan lucu, dan hasilnya tentunya sangat keren, bukan? Bahkan sebetulnya para pria sangatlah mengincar untuk menjaga kumisnya agar tetap terjaga dan bisa dibentuk dengan sempurna, tak ingin merusak nilai atau kelarasan dari kumis yang membuat ia susah untuk diatur oleh para pria.

Untuk itu kumis sangatlah terpopuler untuk menarik hati seseorang, dengan jurus jitunya yang disebut kumis tampannya mereka itu akan memegang kumisnya. Namun kebanyakan orang membentuk kumisnya ini kalau sempurna itu akan merasa lebih percaya diri akan ketampanannya dengan memakai kumisnya itu. Dengan kumis mereka ia terlihat lebih bergaya sekali, lho. Berikut beberapa jenis kumis yang paling diminati oleh para pria.

  • Kumis Bertanduk.
Kumis Pria
Kumis Tanduk

Kebanyakan kumis horn atau kumis tanduk ini sangatlah di incar-incar oleh kalangan para pria, sebab gaya yang di tebarkan oleh kumis tersebut sangatlah memukau para hati wanita, keren. Dengan kelihatan lebih gagah seperti pria yang tangguh mempunyai kumis yang terlihat seperti tanduk yang untuk memangsa lawannya, kumis ini sangatlah banyak ukuran panjang ada yang sangat panjang lagi, sedang dan kumis tanduk yang pendek pun juga ada. Namun kebanyakan para pria membentuk kumisnya yang ukurannya sedang rata-rata.

  • Kumis Berbentuk Spiral.
Kumis Pria
Kumis Berbentuk Spiral

Dengan bentuk kumis yang lucu dan tentunya keren, itu sangatlah banyak yang di idolakan oleh para pria. Apa lagi dengan bentik lingkaran seperti ini sangatlah unik untuk dilihat, kan. Dengan begitu para pria yang suka memilih kumis ini biasanya sikapnya tegas dan disiplin, lho. Biasanya mereka memegang dari ujung sampai memutar yang sehingga terlihat terkesan seperti roler coster yang membuat orang yang melihat dan bahkan dirinya sendiri ketawa begitu.

  • Kumis Cincin.
Kumis Pria
Kumis Cincin.

Kumis ini dengan lingkaran ini sangat banyak kita temukan di kehidupan masyarakat kan.  Sebab kumis ini sangatlah mudah di elus, hanya tinggal mengusap dari hidup sampai ujung. Beda orang itu beda selera, ya. Banyak orang yang tak suka dengan kumis sebab sangatlah repot untuk mengusap ke samping kanan ke kiri, itu sebetulnya tergantung orangnya sih meskipun itu repot namun dengan perasaan senang di hati maka tidak ada kata repot untuk mengelus kumis yang kerennya itu, ya.

  • Kumis Fu Manchu.
Kumis Pria
Kumis Fu Manchu

Kumis, biasanya para pria yang suka dengan kumis ini sangatlah bergairah sebab mempunyai tambahan taring dari luar giginya, lho. Dengan begitu ia akan terlihat seperti drakula untuk mencrengkram lawannya. Saat pria yang mempunyai kumis seperti ini akan terasa kalau mereka berdiri di dekat di belakang kita sebab kumisnya yang akan mengenai pundak kita dengan respon tentunya kita sangatlah terkejut dan saat melihat ke belakang, tentunya dengan terkejutnya kamu heran kumis itu berbentuk seperti apa pria itu?

  • Kumis Horseshoe.
Kumis Pria
Kumis Horseshoe.

Kumis ini merupakan versi kumis yang pendek dari kumis fu manchu, lho. Yang terlihat lebih karenanya lagi, kan? Biasanya orang yang memiliki kumis seperti ini ia sangat suka dengan bentuk-bentuk kumis namun tidak suka memegang-megang sebab tipe kumis ini sangatlah pendek yang sehingga tidak bisa dipegang spesifik. Orang yang mempunyai kumis seperti ini sangat mengedepankan sifat dermawannya dan sigap terhadap apapun sebab ia tidak ingin memikirkan kumisnya.

 

Nah, inilah beberapa kumis yang paling diminati oleh para pria. Unik-unik, lucu itu semua memiliki tujuan yang berbeda-beda. Namun itu membuat mereka lebih terlihat keren.

 

About Indah Kurnia

Tetapkan tujuan kita pada satu titik, dan konsisten lah pada tujuan jangan sampai tidak konsisten. Jika tujuan telah tercapai buat tujuan lainnya. Konsisten lah pada pekerjaan kita. ingin lebih mengenal saya, ajak ngobrol atau temui saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *