Home >> Hiburan >> Kisah Petualangan seorang Anak mencari Ayahnya tertuang dalam Kartun Hunter X Hunter
Kartun Hunter X Hunter
Kartun Hunter X Hunter

Kisah Petualangan seorang Anak mencari Ayahnya tertuang dalam Kartun Hunter X Hunter

Dunia anak-anak memang bisa dikatakan dunia yang masih sangat enak. Dengan menjadi anak-anak kita pastilah tahu bahwa mereka tidak terlalu memikirkan hal-hal yang sekarang menjadi masalahnya orang dewasa. Mungkin ada sebuah ungkapan yang dimana kita yang sudah jadi dewasa ingin kembali ke masa anak-anak karena masa dewasa ternyata tidak semenyenangkan yang dipikirkan. Begitu menyenagnkannya masa anak-anak sampai-sampai ada sebuah kartun Hunter x Hunter yang memang diciptakan sebagai tontonan bagi anak-anak. Anak-anak memang merupakan manusia yang dikatakan masih sangat labil dan pikirannya belum bisa menentukan mana yang baik bagi dirinya dan mana yang buruk bagi dirinya. Maka dari itu peran orang dewasalah yang sangat diharapkan untuk membentuk karakter anak.

Selain peran orang dewasa seperti kita diperlukan untuk membentuk karakter anak agar menjadi pribadi yang baik, hal yang tidak kalah penting adalah tontonan dari sang anak, apakah mendidik? Ataukah justru tontonannya sangat tidak mendidik dan justru membuat karakter anak ini semakin buruk? Maka dari itu sangat disarankan bagi orang tua untuk menyaring apa-apa saja yang ditonton oleh sang anak. Salah satu tontonan yang baik untuk anak adalah kartun. Kartun ini merupakan sebuah tontonan anak-anak yang memang dicipakan dengan beberapa animasi di dalamnya dna ini sangat cocok dengan anak-anak karena mereka pastilah menykai hal-hal yang bersifat lucu. Mengenai kartun juga harus disaring lagi mana kartun yang boleh untuk anak-anak dan mana kartun yang tidak boleh ditonton oleh anak-anak. Salah satu kartun yang boleh ditonton oleh anak-anak ada;lah Hunter x Hunter.

Hunter x Hunter ini merupakan sebuah kartun yang berasal dari Jepang dimana ini merupakan karya Yoshihiro Togashi. Kartun ini bercerita tentang kehidupan seorang anak laki-laki berusia 12 tahunbernama Gin Freecss yang dimana dirinya sedang mencari ayahnya yang hilang. Memang sangat tidak mudah untuk seorang anak kecil yang sedang berusaha untuk mencari ayahnya yang hilang, ini juga menimpa Gin yang dimana dirinya memang sangat kesulitan dalam menemukan ayahnya yang hilang. Saat berusaha untuk mencari ayahnya inilah, Gin berubah menjadi seorang hunter.

Apa itu hunter? Hunter sendiri merupakan kelompok elit yang dimana kelompok ini memiliki segala macam izin untuk melakukan hal apapun dan dimanapun. Kartun ini sangat direkomendasikan sebagai tontonan anak-anak yang memang sangat bagus karena di dalamnya terdapat beberapa ajaran yang bisa mengajarkan anak-anak untuk tidak takut dalam menghadapi permaslaahn yang besar sekalipun besar. Kartun Hunter x Hunter ini sendiri secara tidak langsung mengajarkan anak-anak untuk memiliki sikap berani dan tidak bersikap pengecut. Anak-anak akan menjadi pribadi kuat dan tidak mudah cengeng dan ini sangat bagus dalam perkembangan anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *