Home >> How To >> Khusus Pria! Ini Nih 5 Trik Cepat untuk Menumbuhkan Brewok dan Kumis Secara Alami
Menumbuhkan Brewok dan Kumis

Khusus Pria! Ini Nih 5 Trik Cepat untuk Menumbuhkan Brewok dan Kumis Secara Alami

Hey guys, belakangan ini memanglah sedang trend pria mempunyai brewok dan kumis. Pasalnya, pria yang mempunyai brewok dan kumis terlihat lebih maskulin, jantan, dan karismatik. Emang iya? Iya, malah sekarang tidak jarang para pria yang ingin menumbuhkan brewok dan kumis tipisnya agar membuat para wanita lebih terpesona dengan mereka.

Beberapa pria ada yang kesulitan untuk menumbuhkan brewok di wajahnya, akan teteapi sebagian pria yang lain brewok di wajahnya sangat mudah bertumbuh. Akan tetapi, yang harus kalian tahu sekarang ialah kalau brewok/jambang itu faktor keturunan.

Jadi, jika kalian yang tidak mempunyai keturunan berjambang/berbrewok maka ya mungkin agak sulit untuk menumbuhkan brewok di wajah kalian, ini bukan berarti tidak bisa ya tapi agak sulit.

Terus gimana agar bisa menumbuhkan brewok dan kumis secara alami? Apa bisa kalau tidak menggunakan obat penumbuh brewok berbahan kimia? Dengan menggunakan beberapa bahan alami ini, kalian bisa menumbuhkan brewok dan kumis secara cepat.

  • Menggunakan Mentega

Mentega adalah salah satu bahan yang bisa kalian gunakan untuk menumbuhkan brewok dan kumis kalian, sejak dahulu mentega di percaya dapat merangsang pertumbuhan rambut halus kecuali rambut kepala. Mentega sangat mudah di cari dan pengaplikasiaannya sangatlah mudah, bisa kalian lakukan sendiri di rumah.

Cara menggunakannya sangat mudah yaitu caranya oleskan mentega di area dagu dan kumis, secara tipis saja lalu tunggu selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu bersihkan sampai bersih, lakukan seperti ini sebelum tidur atau bisa sesudah mandi, lakukan secara teratur agar hasil yang di dapatkan juga maksimal.

  • Menggunakan Lidah Buaya

Aloe vera atau lidah buaya juga bisa kalian gunakan untuk menumbuhkan brewok dan kumis, tanaman lidah buaya mempunyai peranan penting untuk menumbuhkan rambut. Lidah buaya memiliki banyak vitamin yang terkandung di dalamnya, hampir semua vitamin terdapat pada lidah buaya terkecuali vitamin D.

Caranya sangat mudah yaitu kupaslah pelepah lidah buaya, cucilah daging lidah buaya hingga bersih. Oleskan pada sekitar dagu dan kumis kalian, biarkan gel lidah buaya mengering sendiri di dagu kalian, diamkan selama kurang lebih 1 jam lalu bilas dengan air sampai bersih, agar hasilnya maksimal maka ulangi keesokan harinya.

  • Mengoleskan Minyak Kemiri

Mengoleskan minyak meiri merupakan tradisi nenek moyang kita, minyak kemiri mengandung lemak jenuh yang terdiri dari asam strearat dan asam palmitat. Minyak kemiri juga mengandung lemak tinggi dan lemak merupakan senyawa yang sangat baik untuk merangsang hormone endrogen yang dapat menumbuhkan rambut.

Caranya mudah yaitu oleskan minyak kemiri pada area dagu, kumis, pipi, leher dan kemudian diamkan selama 30 menit. Bilas dengan air bersih, lakukan hal itu 2 kali sehari dan 2 minggu kemudian kalian akan mulai melihat hasilnya.

  • Dengan Telur Udang

Bahan lainnya yang bisa menumbuhkan brewok dan kumis kalian yaitu telur udang, telur udang ini sudah banyak yang memakai untuk menumbuhkan brewok.

Caranya sangat mudah yaitu dengan mengoleskan lendir dari telur udang ke area dagu dan kumis, kalau bisa kalian menggunakan telur udang yang masih menempel pada udang. Pakailah 1 kali sehari dan pemakaiannya 4 jam sebelum tidur, memang sih amis tapi hasilnya akan terlihat jika pemakaian secara rutin selama kurang lebih 1-2 minggu.

  • Menggunakan Minyak Daun Urang-Aring

Sejak dahulu minyak urang-aring sudah di pakai untuk menumbuhkan rambut, selain itu ternyata minyak urang-aring juga bisa kalian gunakan untuk menumbukan brewok.

Cara menggunakannya sangat mudah yaitu dengan mengoleskannya ke area dagu, pipi, dan kumis kalian. Lakukan hal ini sesering mungkin, kalau kalian memiliki kulit yang sensitif biasanya ada efek sampingnya yaitu merasa gatal, kalian jangan panik karena itu hanya sebentar asalkan kalian tidak menggaruknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *