Home >> My Life >> My Students >> Keseruan dan Ketegangan Ketika Rekreasi ke Jatim Park 1 Malang Dengan Crew Enfordis
Rekreasi Enfordis
Rekreasi Enfordis

Keseruan dan Ketegangan Ketika Rekreasi ke Jatim Park 1 Malang Dengan Crew Enfordis

Rekreasi Jawa Timur Park 1
Rekreasi Jawa Timur Park 1

Hay guys? Di kesempatan kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya ketika pergi rekreasi ke Jawa Timur Park 1 Malang.

Sebelum tugas Prakein Sistem Ganda atau PSG selesai, saya dan teman – teman mengadakan rekreasi terlebih dahulu ke Jawa Timur Park 1 Malang. Rekreasi ini bertujuan untuk menghilangkan penat dan jenuhnya pikiran kita yang sekitar 2 bulan lebih membuat artikel.

Kami berangkat rekreasi pada tanggal 25 April 2017, sekitar jam 06.30 dari Lamongan. Di perjalanan saya bercanda dengan teman – teman saya. Di tengah perjalanan Sofia ingin pergi ke kamar mandi, akhirnya saya pun juga ikut ke kamar mandi dengannya. Hehe

Setelah dari kamar mandi, saya Sofia berlari menuju mobil. Maklum, karena kami ingin segera menikmati perjalanan lagi. Hehe. Ternyata jalan ke Jawa Timur Park 1 seperti perjalanan naik gunung, dan hawanya sangat dingin sekali.

Sekitar jam setengah 11 kami pun sampai di Jawa Timur Park 1. Sesampainya di Jatim Park 1 kami langsung mengadakan foto bersama. Setiap tempat yang kami kunjungi pasti melakukan kegiatan foto terlebih dahulu. Narsis gitu.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, saya dan teman – teman langsung membeli tiket untuk masuk ke Jawa Timur Park 1. Setelah lama sudah kami berderet mengantri untuk masuk ke dalam Jatim Park 1, akhirnya pemandangan  dalam Jatim Park 1 terpampang dengan sangat indah. Dengan tidak sabarnya, kami pun langsung berkeliling melihat keadaan wisata di Jatim Park 1 tersebut.

Tempat pertama yang disuguhkan di Jatim Park 1 yaitu tentang pengetahuan kebudayaan serta adat – adat yang terdapat di tanah air Indonesia yang tercinta ini. Kami hanya melihat – melihat dengan sebentar saja, karena tujuan awal kita sebelumnya adalah wahana yang katanya sangat menguji adrenalin di Jawa Timur Park 1.

Kemudian dengan cepat kami langsung menuju tempat wahana yang sudah menanti untuk kita coba satu per satu. Dan disinilah keseruan kami dimulai.

Wahana pertama yang kami coba yaitu star chase. Jujur saja, wahana ini adalah wahana pertama kali yang saya naiki dari saya kecil sampai sebesar ini. Hehe. Yang saya rasakan pertama kali yaitu deg – degan dan rasa takut yang sangat luar biasa. Tapi, karena melihat teman saya yang lain berani, akhirnya saya ikut – ikutan tidak takut lagi deh. Pertama wahana star chase tersebut berjalan dengan sangat pelan, lama – lama menjadi sangat cepat, apalagi di tambah dengan berjalan mundur dari star chase tersebut, membuat saya dan teman yang lain berteriak sangat kencang. Awalnya saya tidak berani membuka mata, tapi ketika saya membuka mata, ternyata seru dan menyenangkan juga permainan wahana star chase tersebut.

Wahana kedua yang kami coba yaitu spinning coaster. Di wahana ini saya menaikinya bersama dengan Lina, Edo, dan Sayid. Ketika spinning coaster berjalan, Lina dan Edo berteriak – teriak dengan sangat keras, sampai – sampai membuat saya kaget. Kalau Sayid sama sekali tidak ada suaranya. Mungkin dia sedang ketakutan. Haha. Kalau saya sih, cuma diem aja sambil menutup mata, karena nggak berani lihat, bahkan ketika sudah selesai pun saya masih menutup mata sambil berkata astaghfirullah. Biasa, lagi ketakutan. Hehe

Wahana ke-3 yang kami naiki yaitu flying tornado. Flying tornado benar – benar menguji adrenalin kami. Di flying tornado kami dibalik seperti semacam gorengan. Kami semua berteriak – teriak sambil menutup mata kami, karena ketakutan. Kami berkata, kapan flying tornado ini berhenti? Karena di flying tornado kami benar – benar lemas. Bahkan ada sebagian teman saya yang mual – mual, bahkan sampai muntah. Ternyata dari bawah ada teman kami yang sedang memfoto ekspresi kowah – kowoh kami. Hal itu membuat kami tertawa, karena heran dengan masing – masing ekspresi kami. Akhirnya, saya sudah menyerah di flying tornado dan tidak mencoba wahana yang lain lagi.

Flying Tornado
Flying Tornado

Sebenarnya sih saya ingin menaiki 360, tapi tinggi badan saya masih belum mencukupi. Hehe

Segini aja ya guys cerita pengalaman seru rekreasi ke Jatim Park 1. Rekreasi tersebut pasti akan selalu saya ingat, walaupun nanti saya sudah tidak PSG di Lamongan lagi. Dan pastinya nanti saya akan merindukan kalian teman – teman seperjuangan saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *