Home >> Advertisement >> Kenapa Pengusaha UKM Harus Memilih IDwebhost?

Kenapa Pengusaha UKM Harus Memilih IDwebhost?

Siapa disini yang punya keinginan untuk membuat sebuah usaha kecil menengah atau UKM? atau ada yang malah sudah membuat UKM? Lalu apakah kalian bingung bagaimana membesarkan UKM kalian? Sudah menggunakan banyak cara tapi tidak kunjung berkembang dengan baik. Nah, salah satu cara untuk mengembangkan UKM adalah dengan memiliki website. Website adalah salah satu hal yang paling penting untuk sebuah UKM.

Kenapa begitu? Karena dengan menggunakan website, kita akan lebih memiliki kesempatan mengembangkan usaha kita. Selain itu orang akan lebih cepat tahu tentang website kita karena sekarang hampir segala hal selalu berhubungan dengan online.

Tapi membuat website itu tidak bisa sembarangan. Ada banyak hal yang harus dipikirkan. Salah satunya adalah memilih penyedia webhosting mana yang terbaik untuk websitemu. Nah, kalau bicara soal penyedia hosting terbaik, maka UKM harus memilih IDWebhost sebagai salah satu penyedia hosting dengan harga termurah dan kualitas terbaik. Tapi kenapa? Kenapa harus IDWebhost? Berikut beberapa alasan yang wajib kamu, para pengusaha UKM harus tahu kenapa UKM harus memilih IDWebhost.

Pelayanan yang Terbaik

Alasan pertama kenapa pengusaha UKM harus memilih IDwebhost adalah karena pelayanan terbaik yang diberikan oleh IDWebhost. Pelayanan terbaik seperti apa yang dimiliki oleh IDWebhost? Pertama adalah kualitas server yang terjaga dengan baik. Dengan kualitas server yang baik, maka websitemu akan sangat jarang menemui masalah, atau malah tidak akan pernah menemui masalah. Selain itu ada banyak paket yang bisa kamu dapatkan dari penyedia hosting yang satu ini.

Selain soal server itu tadi, pelayanan terbaik juga berhubungan dengan fitur apa saja yang akan kamu dapatkan ketika memilih IDWebhost. Akan ada banyak fitur yang kamu dapatkan. Pertama tentunya fitur utama yang paling dibutuhkan oleh sebuah website. Di luar itu ada banyak fitur tambahan yang akan kamu dapatkan. Seperti misalnya kamu bisa mendapatkan beberapa plugin yang mendukung websitemu, mulai dari SEO, keamanan, dan lain sebagainya. Fitur itu tentunya akan sangat mendukung perkembangan websitemu.

Selain soal fitur dan server, yang membuat pelayanan IDWebhost terbaik adalah karena mereka memiliki Customer Support yang ahli di bidangnya. Jadi sudah bisa dipastikan bahwa masalah apapun yang akan kalian hadapi nanti ketika menjalankan website, akan bisa terjawab oleh CS dari IDWebhost. Selain itu CS mereka juga stand by 24 jam. Jadi kalau tiba-tiba ada sebuah masalah di jam-jam yang semua orang sudah pada tidur, CS akan tetap stand by membantu masalahmu sampai selesai.

Menarik sekali bukan? Akan sangat membantu lho! Terutama untuk kamu yang baru memulai website tersebut.

Harga yang Bersahabat

Alasan kedua kenapa pengusaha UKM harus memilih IDwebhost adalah karena harganya yang sangat bersahabat. Kamu bisa memulai riset untuk melihat siapa yang memiliki harga termurah dengan paket yang sama. Bisa dipastikan IDWebhost adalah yang paling murah. Selain harga yang bersahabat, IDWebhost juga menyediakan banyak sekali paket yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan UKMmu.

Itu baru harga yang umum ya, belum kalau ada promo atau diskon. Kamu bisa jadi akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari pada penyedia hosting yang lain. Meskipun harganya murah, kamu akan tetap mendapatkan pelayanan yang sama. Kamu akan tetap mendapatkan CS yang sama solutifnya dengan yang membayar mahal, dan yang paling pasti, websitemu akan tetap berjalan dengan baik dan membantu usahamu berkembang lebih cepat dan lebih besar.

Operasional Pembelian atau Komplain yang Mudah

Alasan berikutnya kenapa pengusaha UKM harus memilih IDwebhost adalah karena operasional pembelian yang mudah. Maksudnya mudah disini adalah kamu tinggal datang saja ke websitenya di idwebhost.com. Kemudian disana kamu akan dituntun untuk bisa membeli paket website seperti yang sedang kamu butuhkan. Ada banyak paket pilihan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu.

Dengan hanya beberapa kali klik, kamu sudah bisa memiliki website yang kamu inginkan. Kamu juga bisa melakukan pembayaran dengan lebih mudah. Kamu bisa mentransfer uang pembayaran ke rekening bank terpercaya. Setelah tertransfer kamu akan segera bisa menggunakan website yang kamu pesan.

Selain soal operasional pembelian yang mudah, untuk menyampaikan komplain juga sangat mudah. Seperti yang kami bilang di atas bahwa CS IDWebhost ini selalu stand by 24 jam. Mereka tidak hanya akan membantumu menyelesaikan masalah website. Tapi jika ada kendala tertentu atau ada komplain, maka akan langsung diselesaikan dan menjadi masukan untuk IDWebhost agar berkembang lebih baik lagi. Intinya, di IDWebhost komplain adalah tanda bahwa mereka harus terus tumbuh untuk memuaskan para pelanggan yang menggunakan jasa IDWebhost.

Sudah Banyak Pengusaha UKM dan Lebih Besar yang Membuktikan

Kalau kamu tidak percaya dengan hal ini, kamu bisa langsung menuju ke https://www.idwebhost.com/ dan menuju ke review para pelanggan. Disana ada banyak sekali pelanggan yang memberikan review positif terhadap layanan yang diberikan oleh IDWebhost. Berbagai macam jenis pelanggan, mulai dari blogger, EO, sampai wiraswasta atau pengusaha UKM semua memberikan testimoni yang bagus tentang pelayanan IDWebhost. Hal itu membuktikan bahwa pelayanan IDWebhost memang terbaik untuk kamu yang mau mengembangkan UKM yang baru kamu mulai.

Seperti yang kamu tahu, bahwa salah satu cara untuk menentukan apakah sebuah perusahaan benar-benar memberikan pelayanan yang baik adalah dengan melihat testimoni para pelanggan sebelumnya. Dari sana kamu bisa tahu banyak apakah memang benar bahwa penyedia jasa tersebut sungguh-sungguh memberikan pelayanan terbaik. Nah, di IDWebhost semua itu sudah terbukti. Kalau mereka semua sudah membuktikan, masak kamu masih belum percaya juga?

Website Adalah Kebutuhan Pokok Sebuah Perusahaan

Alasan terakhir kenapa pengusaha UKM harus memilih IDWebhost justru bukan hadir dari IDWebhost. Tapi hadir dari para pengusaha UKM, dari kamu yang ingin memulai usaha. Ingat, sekarang ini sudah mulai masuk ke revolusi industri ke 4, dimana semuanya sekarang bergerak dengan sangat cepat dan serba teknologi. Hampir semua bidang usaha sekarang memiliki website. Dari yang paling kecil, sampai yang paling besar semuanya memiliki website.

Jika saat ini masih ada perusahaan yang tidak memiliki website, maka bisa jadi perusahaan itu akan dicemooh banyak orang. Bukan persoalan dicemooh sebenarnya, tapi perusahaan itu tidak akan bisa berkembang dengan baik. Memiliki website adalah sebuah keniscayaan dimana setiap perusahaan, mau besar atau kecil wajib memilikinya. Nggak mau tergerus dengan perkembangan zaman kan?

Itu tadi beberapa alasan kenapa pengusaha UKM harus memilih IDWebhost. Selain alasan yang sudah disebutkan di atas, sebenarnya ada banyak alasan lain yang tidak bisa dijelaskan satu persatu. Satu-satunya cara adalah dengan datang langsung ke website IDWebhost dan membuktikannya sendiri. Jadi, bagaimana? Demi usaha yang lebih berkembang, mau menunda bikin website? Murah banget lho! Mulai dari 10 ribu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *