Home >> Hiburan >> Kartun Detective Conan, Kartun Cerdas Penuh Teka-Teki
Kartun Detective Conan
Kartun Detective Conan

Kartun Detective Conan, Kartun Cerdas Penuh Teka-Teki

Manusia memang mengalami yang namanya perklembangan. Dari tahp anak-anak hingga sampai tahap dewasa. Dunia anak-anak akan sangat berbeda sekali dengan dunia kita yang dimana kita berada pada dunia dewasa. Dunia anak-anak penuh dengan dunia belajar dan bermain karena memang tahap anak-anak masih harus belajar banyak mengenai kehidupan. Belajarnya seorang anak juga dapat berasa dari sebuah tontonan televise salah satunya tontonan serial kartun Detective Conan. Ini merupakan salah satu serial kartun yang memang diperuntukkan untuk anak-anak. Cerita yang ditawarkan oleh kartun inipun juga sangat menarik dan sangat berkualitas jika ditonton oleh anak-anak.

Mengapa tontonan itu juga sangat membantu dalam membentuk karaketr anak-anak selain didikan dari orang tua? Karena biasanya dalam tontonan ini ada beberapa unsur yang disertakan di dalamnya dimana unsur tersebut bisa mempengaruhi pola piker dan perekmbangan anak. Maka dari itu, para orang tua harus memfilter beberapa tontonan yang sedang ditonton oleh anak-anak. Slah satu tontonan yang baik untuk ditonton oleh anak-anak adalah kartun Detective Conan. Ini merupakan salah satu kartun animasi yang sangat bagus dan sangat terkenal di beberapa belahan dunia. ceritanya pun sangat menarik sehingga kartun ini memang sangat dianjurkan untuk ditonton oleh anak-anak. Tidak hanya itu, kartun yang ceritanya mengangkat sebuah pekerjaan detektif ini juga nantinya akan mengajarkan anak-anak berkarakter pemberani dalam menghadapi permasalahan apapun.

Kartun yang satu ini memang diangkat dari sebuah serial manga detektif yang ditulis dan digambar oleh Gosho Aoyama. Cerita tentang Detective Conan ini sendiri memang sangat terkenal sejak tahun 1994 nyang dimana pada saat itu sudah diulas dan dipublikasikan pada majalah Mingguan Shnen Sunday yang dimana itu merupakan majalah terbitan Jepang. Kartun ini menceritakan tentang Shinichi Kudo yang dimana dia merupakan detektif sekolah mengeh atas dimana dirinya ini tiba-tiba mengecil akibat sebuah racun yang bersarang di dalam tubuhnya. Diceritakan tubuhnya mengecil ini pada saat dirinya, Shinichi Kudo ini membantu polisi dalam memecahkan kasus. Pada saat inilah dirinya diserang oleh 2 sindikat misterius dan efeknya memang dirinya diberi racun yang mengakibatkan tubuhnya mengecil padahal Shinichi Kudo ini merupakan siswa SMA ynag telah berusia 17 tahun.

Tidak terima dirinya telah dibuat kecil gara-gara racun tersebut, Shinichi Kudo ini berencana balas dendam pada sindikat tersebut yang terkenal dengan sindikat hitam tersebut dengan menyamar menjadi Conan, maka dari itu dirinya yang memanbg terkenal sebagai detective ini disebut dengan Detective Conan. Untuk menyelidiki sindikat tersbut, Conan tinggal bersama dengan sahabtanya Ran Mouri yang dimana ayah sahabatnya ini merupakan seorang detective swasta. Memiliki tubuh yang seperti anak kecil membuat Conan harus bersekolah di Sekolah Dasar (SD) dan saat bersekolah SD inilah, Conan membentuk Grup Detective Cilik yang beranggotakan Ayumi Yoshida, Mitsuhiko Tsuburaya dan Genta Kojima. Kartun ini sangat cocok ditonton oleh anak-anak yang memiliki pemikiran kritis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *