Home >> Pengetahuan >> Jenis-Jenis Sepatu Safety Boots
Sepatu Safety Boots

Jenis-Jenis Sepatu Safety Boots

Halo kalian semua yang sedang membaca artikel ini, kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang bersangkutan denga macam dan jenis dari sepatu safety boots. Sepatu safety adalah sepatu yang berguna untuk melindungi kaki dari ancaman benda berbahaya yang bisa saja kita dapatkan saat kita sedang bekerja. Tetapi seiring berkembangnya zaman dan teknologi, fungsi sepatu safety dan modelnya telah mengalami banyak perkembangan dan evolusi.

Model-model yang trendy sekarang sudah banyak sekali yang bermunculan yang tentunya tidak mengandalkan fungsi keamananya saja. Faktor penampilan agar lebih fashion dan trendy juga menjadi alasan terjadinya evolusi dan perkembangan sepatu safety dalam hal fashion.

Sepaty safety boots dibagi menjadi 3 jenis, yaitu:

  1. Sepatu safety tracking

Sepatu safety tracking adalah sepaty keamanan yang banyak digunakan oleh orang-orang yang suka perjalanan ke tempat yang jauh maupun orang yang suka naik gunung. Dari segi fungsi tetap sama yaitu sebagai pelindung kaki dari bahaya apapun, biasanya sepatu yang berjenis ini di design lemih keren dan modis.

  1. Sepatu safety work

Sepatu safety work adalah sepatu keamanan/pelindung kaki yang digunakan oleh para pekerja proyek, pabrik maupun pekerja lapangan yang lain, sepatu ini dirancang lebih aman dan kuat lagi dalam tingkatan keamananya dan biasanya diujung sepatu ini terdapat besinya yang tujuanya untuk melindungi jari-jari kaki saat si pengguna sedang bekerja di proyek- proyek yang memiliki potensi bahaya.

  1. Sepatu safety AP Boots

Sepatu safety AP Boots adalah sepatu pelindung kaki yang memiliki design boots tinggi dan terbuat dari karet, sepatu safety yang berjenis ini biasanya dipakai oleh para pekerja yang bekerja di lapangan perairan yang setiap hari-harinya selalu berhubungan dengan air, misalnya pekerja pada area persawahan dan lainnya, alasan kenapa sepatu safety AP boots ini dibuat dari karet karena bertujuan untuk menghindari rembesan dari air dan bisa melindungi kaki kita.

Nah itulah beberapa jenis sepatu safety boots yang sudah saya klasifikasikan menjadi 3 jenis, terima kasih atas perhatiannyaJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *