Home >> Tumbuhan >> Bunga >> Jenis Bunga yang di sukai oleh kaum wanita

Jenis Bunga yang di sukai oleh kaum wanita

Wanita itu mempunyai sifat yang halus, wanita tidak bisa di kasari, bila di kasari sedikit, maka wanita itu akan tersakiti. Wanita juga suka dengan keindahan, berbagai macam keindahan wanita suka, salah satunya itu adalah keindahan bunga.

Pasti kalian sering melihat sinetron, yang mana adeganya itu ada seseorang laki-laki ingin menembak, atau melamar pasanganya dengan bunga. Ya memang bunga mempunyai keindahan tersendiri. Ketika ada seorang laki-laki memberikan bunga kepada wanita, dan apabila laki-laki itu orangnya baik, dan orang laki-laki itu juga di sukai oleh wanita yang ditembaknya, maka wanita itu akan sangat senang sekali. Namun, para lelaki kebanyakan bingung dalam memilih bunga yang cantik. Maka dari itu, saya aka memberikan jenis bunga yang di sukai oleh wanita, berikut adalah penjelasanya:

  1. Bunga Mawar

Yang pertama adalah bunga mawar. Hampir semua wanita sangat suka dengan bunga mawar. Bunga ini sangat cocok di berikan kepada wanita yang kita sukai. Bunga mawar juga mempunyai, atau melambangkan tentang:

  • Cinta yang begitu besar
  • Cinta yang sangat membara
  • Lambang tentang kasih sayang
  • Lambing tentang penghargaan
  • Perasaan cinta yang mengebu-ngebu

Bila bunga ini tidak di berikan kepada pasangan, maka bunga ini mempunyai arti yaitu tentang ketulusan hati. bunga mawar ini sangat cantik, mulai dari warnanya yang merah, dan masuh banyak lagi. Bunga mawar ini juga mempunyai beribu arti dengan sejuta warna. Pada setiap warna dari bunga mawar mempunyai arti,atau makna yang berbeda.

Contohnya seperti bunga mawar merah, yang mempunyai arti cinta yang abadi, dan keromantisan, yang merupakan lambang sebuah percintaan. Jadi bila anda ingin memberikan bunga ini kepada wanita yang anda sukai, bunga ini sangat cocok sekali bila di berikan kepada si Doi.

  1. Bunga Anggrek

Yang kedua adalah bunga anggrek. Bunga anggrek tidak kalah cantik dengan bunga mawar. Bunga anggrek juga dapat kita gunakan untuk menyatakan rasa cinta dan sayang kita terhadap wanita yang kita sukai. Kebanyakan wanita juga menyukai bunga yang satu ini. Karena, bunga anggrek mempunyai keindahan, dan kecantikan, setara dengan kecantikan bunga mawar. Anggrek ini mempunyai arti yaitu melambangkan kekaguman akan kesempurnaan kecantikan.

Bunga anggrek juga mempunyai banyak sekali makna.setiap warna dari bunga anggrek ini mempunyai makna yang berbeda. Contohnya yaitu bunga anggrek yang berwarna Pink(merah muda) bunga anggrek berwarna pink ini mempunyai makna yaitu mendapat kehormatan mewakili kepolosan, feminitas, anugrah, suka-cita, dan kebahagiaan. Jadi cocok sekali bunga anggrek ini bila di berikan kepada pasangan anda, atau sebagai hari perayaan ulang tahun pernikahan.

  1. Bunga Melati

Bunga yang ketiga yaitu bunga melati. Mengapa bila ada acara pernikahan terdapat bunga melati?. Karena bunga melati itu melambangkan ketulusan dan cinta yang suci. Bunga melati ini dapat mekar di pagi hari. Dan aromanya yang khas dapat membuat wanita tertarik dengan bunga ini.

Bunga melati juga mempunyai makna yaitu keindahan dalam kesederhanaan, dan kerendahan hati , mengapa demikian. Karena walaupun bunga melati ini bentuknya kecil dan sangat sederhana, tetapi mempunyai aroma yang sangat wangi. Maka bunga ini sangat cocok di berikan kepada pasangan kita.

  1. Bunga Tulip

Bunga yang selanjutnya adalah bunga tulip. Bunga tulip adalah merupakan salah satu  bunga yang paling banyak mendapat perhatian, di Indonesia, maupun di dunia. Padahal, bentuk bunga tulip ini sangatlah sedrhana, yaitu hanya berbentuk kuncup bunga yang seperti belum mekar sempurna, dan tumbuhnya itu tegak ke atas.

Namun, yang membuatnya menarik adalah bunga ini hadi dalam berbagai macam warna yang kontras, atau cerah dengan batang dan daunya. Bunga tulip ini juga sebagai salah satu icon di Negara belanda yang sudah sangan terkenal di dunia. Ini juga sangat cocok bila di berikan kepada pasangan anda yang anda sukai, karena bunga tulip ini mempunyai arti yaitu pengharapan dari kekasihmu supaya dapat hidup dalam kesetiaan selamanya.

  1. Bunga Matahari

Jenis yang selanjutnya itu adalah bunga matahari. Setiap orang pasti senang melihat bunga matahari ketika akan mekar. Bunga ini sangat cocok di berikan pada wanita yang kita cintai. Apabila kalian kaum wanita di berikan bunga matahari untuk kamu rawwat. Itu berarti laki-laki itu mengungkapkan bahwa cintanya itu akan selalu hanya untukmu dan dia tidak akan melepaskanmu, dan merawatmu.

Bunga matahari ini ketika matahariii terbit, maka bunga ini akan mengikuti jalanya matahari. Bunga matahari jjuga memiliki arti makna yaitu kesetiaan dan ketulusan . maka dari itu, bila laki-laki memberikan bunga matahari pada pasanganya, dia berarti serius dengan wanita yang di sukainya, menjaka ketulusanya.

  1. Bunga Edelweis

Yang terakhir adalah bunga edelweiss, memang bunga ini jarang kita jumpai di Indonesia ini. Bunga yang satu ini terkenal dengan umurnya yang sangat panjang, yaitu dapat tumbuh hingga 25 tahun. Untuk mendapatkan bunga yang satu ini bukanlah hal mudah. Biasanya bunga ini tumbuh di tempat yang tinggi yaitu 3000 meter di bawah permukaanlaut. Konon cerita, apabila ada seorang lelaki memberikan bunga ini, maka cintanya akan abadi.

Itulah sedikit informasi tentang bunga yang di sukai oleh kaum wanita. Bagi kalian para lelaki, bila ingin mengungkapkan rasa cinta pada wanita yang kalian cintai, gunakanlah bunga ini, supaya wanita yang anda sukai, akan senang kepada anda. Sekian dari saya, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *