Home >> Inspirasi & Motivasi >> Jangan Terlalu Benci dengan Seseorang, Inilah Alasan yang Malah Membuat Kalian Cinta
Benci Dan Cinta

Jangan Terlalu Benci dengan Seseorang, Inilah Alasan yang Malah Membuat Kalian Cinta

Hati-hati ketika kalian membenci seseorang, karena kebencian itu malah membuat kalian jatuh cinta. Ketika kalian membenci seseorang, seringkali teman-teman kalian berkata jangan terlalu benci nanti malah jadi cinta, akan tetapi kalian selalu menyangkalnya.

Sekeras apapun kalian menyangkalnya, kalau cinta itu datang kalian tidak bisa menolaknya, cinta itu akan terus berkembang di hati kalian. Janganlah seperti itu meskipun cinta itu datang dengan tanpa harapan, sebab sekeras apapu kalian menolaknya, cinta itu akan semakin kuat untuk menarik kalian.

Ketika kalian sudah mencintai dia yang dulunya kalian benci, jangan terlalu gengsi. Cukup diam saja dan tidak perlu mengungkapkanya kepada dia, karena kalau kalian mengungkapkannya malah membuat kalian tambah gengsi, enfordis akan mengulas beberapa alasan ketika kalian membenci seseorang akan malah membuat kalian jatuh cinta terhadap orang tersebut.

  • Cinta dan benci itu bedanya tipis, terkadang malah datang secara bersamaan tanpa di sadari

Benci dan cinta itu bedanya tipis banget, malah bisa lebih tipis dari pada rambut kalian yang di belah jadi beberapa bagian. Kalian tidak tahu itu cinta atau benci, apalagi kalau datangnya secara bersamaan kalian akan di pusingkan dengan perbedaan keduanya.

Nantinya di perasaan dan di pemikiran kalian akan berdebat dan yang kalian rasakan itu benci atau cinta, kenapa harus dengan dia, seperti itu terus perasaan kalian tidak berujung.

  • Sadar atau tidak kalau rasa benci akan membuat kalian lebih memperhatikan orang tersebut secara mendetail dari pada orang lain

Kalian memperhatikan orang yang kalian benci itu di mulai dari stalking di media sosialnya, kalian akan sering mengkritik apapun darinya. Bahkan kalian mengetahui kebiasaan lain yang sering dia lakukan, terkadang malah orang yang paling dekat dengan dia tidak mengetahuinya secara mendetail.

Jika orang sering memperhatikan itu bukan orang yang suka saja, orang yang benci pun malah sering memperhatikan kelakuan kalian secara mendetail. Maka dari itu banyak sekali yang bilang, kalau orang yang membenci itu adalah orang yang paling sayang dengan kalian.

  •  Kebiasaan berdebat dengan dia, malah membuat kalian semakin dekat dan jalinan emosi kalian bisa menjadi lebih kuat

Semua orang itu akan tahu kalau kalian itu di ibaratkan seperti tom and jerry, ketika kalian bertemu pasti membuat perdebatan kecil atau hanya memasang wajah permusuhan. Apalagi kalau kalian berada di satu forum diskusi, perdebatan kalian akan muncul.

Namun, sering kali berdebat seperti itu Tuhan menjadikan jalan yaitu kebencian kalian menjadi suatu cinta. Seiring berjalannya waktu jalinan emosi kalian akan menjadi lebih kuat, perdebatan dan permusuhan kalian bisa menjadi saling mengerti, yang akhirnya kalian akan faham bagaimana mengisi kekurangan satu sama lain.

  • Dia memanglah sangat menyebalkan, akan tetapi ketidakhadirannya akan membuat hati kecil bertanya-tanya dimanakah dia

Ketika kalian bertemu bawaannya tidak suka dan benci, tapi ketika dia tidak ada pasti kalian mencari-cari dimana dia, apa itu rindu? Terkadang kalian menepis persangkaan itu karena kalian membenci dia, kalian selalu berpikir kalau tidak mungkin rindu dengan dia.

Seperti halnya dengan ketika kalian suka dengan seseorang dan kalian sering bertemu, kalian akan mempunyai rasa keterikatan dengannya yang tidak hanya perihal emosi semata.

  • Terkadang benci adalah alat supaya cinta tidak bersemi, meski akhirnya tetap saja kalian malah jatuh cinta

Bisa jadi sebenarnya kalian suka dengan dia, tetapi kalian takut kalau perasaan kalian akan tumbuh subur dan takut dia tahu perasaan kalian. Akhirnya kalian menjadikan sifat ketus untuk menutupi dan menghindari cinta tambah bersemi di hati.

Meskipun sekeras apapun kalian menutupi cinta kalian dengan dia, malah membuat kalian semakin cinta dan semakin bingung untuk melakukan apa.

  • Cinta yang kalian rasa sering tidak berlogika, sebenci bencinya dengan dia eh malah tetap saja cinta

Cinta memanglah sangat misterius, meskipun seringkali kalian menepis perasaan dan pikiran kalian dengan cara membenci dia, justru itu malah membuat kalian tambah cinta dengan dia.

Kalian akan di buat bingung dengan cinta, kalian akan bertanya-tanya kenapa hal itu bisa terjadi? Semuanya akan berjalan di luar kendali kalian sendiri, perlahan demi perlahan cinta akan mematahkan gengsi yang kalian junjung tinggi, cinta itu datang dengan tanpa di duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *