Home >> My Life >> My Experience >> Ingin Ikut Kontes SEO Lagi, Tapi Belum dapat Restu sang Istri
Kontes SEO
Kontes SEO

Ingin Ikut Kontes SEO Lagi, Tapi Belum dapat Restu sang Istri

Setelah pensiun ikut kontes SEO atau menulis artikel tahun 2010. Saya fokus membuat website adsense dan toko online. Ternyata jodoh saya di toko online dan berkembang sampai sekarang. Saya cek di Internet bulan november 2016, banyak sekali Kontes SEO dan menulis artikel. Dan akhirnya tanggal 1 November coba ikut kontes Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan Domainesia untuk mengisi waktu dan mencoba kembali belajar ilmu SEO. Alhamdulillah perlahan lahan website di Halaman 1 Google, bahkan bisa sampai di No 1 Google juga. Akhirnya tanggal 22 November juga dapat informasi kontes SEO tentang Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum. Akhirnya, saya mencoba membuat konten tentang website tersebut.

Setelah cerita tentang kontes SEO, Istri kembali menegur dan mengingatkan saya untuk jangan ikut kontes SEO lagi, lebih baik website jualan istri yang di promosikan semua. Kalau sudah begini, terpaksa dan dengan hati ridho memang harus kembali ke habitat asal yaitu Toko Online. Saya menyadari website yang saya pegang juga banyak untuk toko online perusahaan dan toko online istri. Saat saya ikut kontes tersebut, memang ada kesenangan tersendiri karena adanya kompetisi di Search Engine. Namun, saya mengorbankan 2 usaha yang sudah saya rintis sudah lama. Semua terfokus pada satu titik yaitu mencari backlink URL yang di konteskan dan pikiran ke toko online berkurang. Alasan sederhana istri saya yaitu fokus dahulu ke toko online yang sudah di geluti biar hasilnya maksimal.

Kalau kontes hanya penulisan artikel atau konten saja tidak apa apa, karena tujuannya untuk menumbuhkan kembali rasa cinta akan menulis. Karena tidak terlalu membutuhkan waktu yang banyak. Sehingga toko online tidak klendran alias di tinggal, kedua duanya bisa jalan bersamaan.

Saya juga senang istri mengingatkan, dengan begini saya kembali ke rel yang benar. Hanya memburu kesenangan sesaat, namun mengorbankan sesuatu yang besar. Website puluhan yang belum terselesaikan bisa di jadwalkan lagi untuk segera di selesaikan. Update informasi di toko online juga akan lebih cepat kalau fokus di toko online yang di geluti 🙂

Bagi teman teman yang ikut kontes SEO semoga diberikan kemenangan dan jalan yang terbaik bagi masing masing 🙂 Selamat berjuang

 

About Ali Mustika Sari

Anak Desa Yang Haus Akan Ilmu Dunia dan Akhirat. Berusaha Menjadi Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua dan Bisa Memuliakan Dunia Akhirat. Mengais Rejeki Di Di Kota. " Anak Desa Rejeki Kota "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *