Home >> My Life >> My Family >> Hasna Fauziah Irchamna – Anak Pertamaku
Hasna-Fauziah-Irchamna

Hasna Fauziah Irchamna – Anak Pertamaku

26 Mei 2012 merupakan hari yang bahagia dan tak terlupakan, Alhamdulillah saya diberi kenikmatan dan kebahagiaan yang luar biasa dengan di karuniai anak yang pertama ” Hasna Fauziah Irchamna dengan panggilan zizi “.

Hari yang menegangkan pula, karena istri saya ” Erina Dwi Rochani ” sudah mengalami rasa sakit sebagai gejala akan melahirkan selama 2 Hari. Di saat waktu melahirkan tiba, saya melihat rintihan sakit dan teriakan istri merasa ga tega. Bahkan teringat ibu saya, dan membuat saya sadar bahwa perjuangan ibu yang luar biasa.

Hasna-Fauziah-Irchamna
Hasna-Fauziah-Irchamna

Jam setengah 2 dini hari sabtu, lahirlah kedunia dengan proses kelahiran yang normal dan lancar. Namun, setelah subuh saya tinggal tugas ICT di gading mangu untuk berbagi ilmu internet. Rasa bahagia dan rasa kangen saya simpan selama 2 hari tidak bisa bertemu putri tercinta.

Saat hari kedua mengajar, Allah memberi ilham nama putri pertama. Hasna artinya baik, Fauziah artinya keberuntungan , Irchamna artinya menyayangi kami. Dengan nama tersebut saya berharap anak pertama ini menjadi anak yang sholihat dunia akhirat yang menjadi keberuntungan bagi keluarga dan sebagai pemersatu 2 kelurga saya dan istri. Alhamdulillah dengan lahirnya anak pertama ini, hubungan harmonis di keluarga saya yang sempat rentak tersambung kembali.

Semoga anakku nantinya bisa jadi anak sholihat yang berbakti kepada orang tuanya manfaat di dunia dan akhirat. Menjadi anak yang baik dan bisa jadi contoh dalam hal kebaikan di masa yang akan datang. Dan bisa turut andil dalam perjuangan Alquran dan Alhadist.

About Ali Mustika Sari

Anak Desa Yang Haus Akan Ilmu Dunia dan Akhirat. Berusaha Menjadi Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua dan Bisa Memuliakan Dunia Akhirat. Mengais Rejeki Di Di Kota. " Anak Desa Rejeki Kota "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *